Gaya Jilbab Frozen Artis Jadi Sorotan, Apa yang Keliru?

Reporter : Sugiono
Kamis, 15 Maret 2018 09:29
Gaya Jilbab Frozen Artis Jadi Sorotan, Apa yang Keliru?
Gaya tersebut tidak pantas diperagakan oleh wanita berjilbab karena bisa menimbulkan fitnah.

Dream - Sebelum ini nama pengusaha kosmetik sekaligus selebriti Malaysia, Joy Revfa, menjadi perbincangan hangat netizen terkait perceraiannya dengan penyanyi Hafiz Hamidun. Namun kali ini kontroversi lain menimpa pengusaha cantik yang sekarang jadi ibu tunggal ini.

Hari Minggu lalu, perempuan bernama lengkap Siti Arifah Mohd Amin ini menghadiri acara Mood Republik Awards & Gala Night di JW Marriott Hotel, Kuala Lumpur. Gaya jilbab yang dikenakan pengusaha wanita terkenal itu menarik perhatian netizen negeri jiran itu.

Dia menata gaya jilbabnya seperti ikat rambut yang seolah keluar dari dalam jilbab. Gaya jilbabnya itu dianggap sebagai gaya kekinian bagi sebagian netizen.

Namun tidak sedikit juga yang mengkritik gaya jilbabnya. Sebab gaya tersebut tidak pantas diperagakan oleh wanita berjilbab karena bisa menimbulkan fitnah.

Joy mengunggah foto-foto dalam acara bergengsi itu pada Minggu malam lalu. Namun dia menutup ruang komentar karena mungkin tidak ingin dikritik terkait gaya jilbabnya yang aneh itu.

1 dari 1 halaman

Komentar Pedas Netizen

Banyak netizen yang menyarankan Joy untuk tidak berlebihan dalam berbusana. Jika ingin membuat tren fesyen agar tidak melanggar batas shariah yang ditetapkan.

" Aku tahunya suami dia yang bikin masalah. Tapi bila melihat foto ini, aku tahu siapa sebenarnya yang jadi penyebabnya," tulis Mohamad Aliff Mustafar.

Sementara Zalikha Zack menulis, " Makin lama makin aneh-aneh saja jilbabnya jika aku lihat...Mungkin besok tudung saji dipakai buat menutup jilbab. Korban fesyen."

Lain lagi dengan netizen bernama Nurul Syafika. Dia mengatakan Joy mungkin lebih senang bercerai dari Hamidun agar bisa memakai jilbab aneh-aneh.

" Joy mungkin lebih senang berpisah dari HH. Sebab kalau masih bersama tidak bisa pakai gaun ketat dan jilbab aneh macam itu," kata Nurul.

Tahun lalu, Joy juga menciptakan tren jilbab seperti ikat rambut Frozen dan menjadi viral di Malaysia.

(Sumber: mynewshub.cc)

Beri Komentar