Gelar 7 Bulanan, Zaskia Sungkar Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Pertama

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 18 Januari 2021 12:19
Gelar 7 Bulanan, Zaskia Sungkar Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Pertama
Apa ya jenis kelamin anak pertama Zaskia dan Irwansyah?

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja menggelar acara tujuh bulanan anak pertama mereka. Momen yang sudah dinanti selama 10 tahun itu dibagikan di unggahan akun instagramnya.

Dalam momen itu Zaskia mengundang keluarga inti dari dia dan Irwansyah serta pengisi acara. Zaskia meminta maaf karena beberapa undangan ia batalkan karena tidak memiliki izin mengadakan acara dengan banyak orang.

" Sedih bgt terpaksa cancel semua tamu undangan termasuk sahabat , om tante dan para sepupu izin yg didapet akhirnya hanya cukup untuk keluarga inti yg ada difoto ini  dan para pengisi acara," tulis Zaskia Sungkar dikutip Dream, Senin 18 Januari 2021.

Zaskia Sungkar buat acara 7 bulanan© Zaskia Sungkar buat acara 7 bulanan

" Padahal temen2 dan keluarga udah nyempetin swab smua untuk dateng ke acara ini . Well Peraturan tetep peraturan yg harus dipatuhi dan Begitulah Takdir juga kuasa Allah , Sedikit aja Allah cabut nikmat kita .. Apalah daya kita sebagai manusia," imbuhnya.

Di hari spesial tujuh bulanan tersebut, wanita 30 tahun ini juga mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya. Dan calon anak pertama Zaskia dan Irwansyah adalah laki-laki.

" Kalau cw yg keluar none jakarte , kalau cowo si pitung . Tadaaaaa Yg keluar si pitung  emeshhh !! Alhamdulillah Adam dapet temen ????????Liat keseruan kemarin yuk di Youtube Channel @rans.entertainment," kata Zaskia.

Zaskia Sungkar buat acara 7 bulanan© Zaskia Sungkar buat acara 7 bulanan

1 dari 5 halaman

Banjir Doa

Unggahan Zaskia pun langsung banyak mendapatkan doa dari warganet. Mereka berdoa agar bayi dan ibundanya dalam keadaaan sehat dan lancar dalam proses kelahirannya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah© Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Foto : @zaskiasungkar15

" Alhamdulillah selamat kakak anak cowok semoga sholeh," kata akun @your___boy90.

" Semoga sll dilancarkan smpe wktu persalinan & sll sehat ya," kata akun @ummi_dindaaziz.

" Alhamdulillah ... Sehat" kak kia & baby," tulis akun @khairunnisadk.

2 dari 5 halaman

Ucapan Romantsi Irwansyah Untuk Zaskia Sungkar di Pernikahan ke-10

Dream - Baru-baru ini pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah merayakan hari pernikahannya yang ke-10. Irwan pun menuliskan kata romantis untuk sang istri yang diunggah di Instagram.

" Alhamdulillah hari ini kita tepat 10thn pernikahan, Allah baik banget ya sayangnya kamu bukannya turun tapi naik terus. Sama kayak sayangnya aku," tulis Irwansyah.

Irwan berharap usia pernikahannya dengan Zaskia terus bertambah, dan dalam waktu dekat keduanya juga akan dikaruniai seorang anak yang membuat kebahagiaan pasangan ini bertambah.

 

" Sekarang kita ngerayain anniversary sama dia (calon bayi dalam kandungan Zaskia). Seneeeeeeng banget rasanya, hari ini kata-kata kita bukan sampai maut memisahkan tapi 'sampai surganya Allah sama-sama'. Amiin. Sayang kamu karena Allah," kata Irwan.

Tak hanya Irwan yang memiliki kata-kata romantis, Zaskia Sungkar pun demikian. Ia berdoa hubungannya dengan Irwan langgeng sampai di Surganya Allah.

" Masya Allah Happy 10th Anniversary, Insya Allah sampai surga sama-sama ya sayang," kata dia.

 

 

3 dari 5 halaman

Terlihat Harmonis, Zaskia Sungkar Ternyata Kerap Minta Cerai ke Irwansyah

Dream - Setiap biduk rumah tangga pasti pernah menerjang riak kehidupan. Begitu pula dengan keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Selama ini mereka memang selalu terlihat harmonis. Namun, ternyata mereka juga tak lepas dari perselisihan.

Dengarlah penuturan Irwansyah. Dia menyebut sang istri dulunya sangat kekanak-kanakan. Sehingga mereka sering ribut. Meski demikian, kini mereka sudah semakin jarang berselisih.

" Oh dia childish banget. Kalau dulu kekanakan banget, kalau ribut ya ribut. Sekarang alhamdulillah jarang ribut, kalau dulu bisa sampai nonjok tembok," ujar Irwansyah dalam video YouTubeThe Hermansyah A6.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar© Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah bahkan mengatakan bahwa kakak kandung Shireen Sungkar itu kerap meminta cerai setiap bertengkar. " Sering dia (Zaskia) ngomong gue mau cerai, mau cerai," tambah Irwansyah.

Zaskia Sungkar pun membenarkan cerita Irwansyah. Dia mengaku kala itu sangat emosional. Dia bahkan sering meributkan masalah yang sama dengan suaminya.

" Usia itu berpengaruh banget sih, dulu kan masih membludak-mbludak. Apa-apa udah males yang diributin masalahnya itu-itu aja," timpal Zaskia.

Sumber: YouTube.com

4 dari 5 halaman

Mau Bikin Senang, Zaskia Sungkar Belikan Irwansyah Sepeda Mahal Brompton

Dream - Irwansyah mendapatkan hadiah spesial dari sang istri, Zaskia Sungkar. Diunggah di akun Instagramnya, wanita yang tengah hamil muda ini memberikan sebuah sepeda mahal keluaran Inggris, Brompton. 

Terlihat Zaskia memamerkan foto Irwansyah yang semringah sambil berpose memegang sepeda berwarna merah dan abu-abu.

Hadiah sepeda lipat mahal itu ternyata tak diketahui sama sekali oleh artis berusia 35 tahun ini.

" MasyaAllah hari ini dapet surprise dr istriku , tb2 di beliin sepeda , pas di tanya dalam rangka apa ini ? jawabnya seneng aja klo suaminya seneng,"  tulis Irwansyah dikutip Dream, Selasa 20 Oktober 2020.

Irwansyah© Irwansyah

Irwansyah merasa bersyukur memiliki istri yang sangat baik. Ia juga berdoa agar pemberian Zaskia itu bisa bermanfaat untuk kebaikan.

"  MasyaAllah Allah baik bgt udah kirim dia buat aku , makasi ya sayang mudah2an sepedanya bermanfaat untuk segala hal yg baik2 , love u," tutur Irwansyah.

Unggahan Irwansyah langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Termasuk adik iparnya Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang meminta sepeda lamanya untuk dihibahkan ke mereka.

"  Asik yg lama dihibahkan," tulis akun @shireensungkar.

" Ehm. Tolong di oper yg satunya," kata @teukuwisnu.

5 dari 5 halaman

Zaskia Sungkar Operasi Geser Rahim Agar Bisa Hamil

Dream - Zaskia Sungkar membeberkan perjuangannya untuk mendapatkan keturunan. Berbagai cara dilakukan agar bisa hamil. Ia juga sempat melakukan inseminasi pada tahun 2013, tapi proses tersebut gagal.

" Aku pernah inseminasi, cuman enggak pernah bilang sama orang sama sekali. Insem tahun 2013, 3 tahun setelah menikah itu. Nah gagal kan. Ya di Indonesia, di tempat yang sama aku IVF ini, Karena itu rejeki-rejekian juga," ujar Zaskia Sungkar dikutip Dream dari YouTube Ussy Andhika Official, Rabu 13 Januari 2021.

Gagal di metode pertama, Zaskia dan Irwansyah kembali berjuang untuk mendapatkan keturunan. Mereka melakukan program bayi tabung sampai akhirnya berhasil.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah© Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Foto : YouTube Ussy Andhika Official

Namun perjalanan menuju keberhasilan, pasangan yang menikah pada 2011 itu membutuhkan perjuangan. Kakak kandung Shireen Sungkar itu bahkan melakukan tiga proses operasi. Salah satunya operasi di Malaysia.

" Tiga kali operasi. Satu kali di Malaysia waktu itu ada endometriosis dibersihin gitu-gitu. Terus operasi polip rahim, Open surgery. Satu bulan enggak bisa gerak sama sekali. Istilahnya rahimnya dimajuin gituh," tutur Zaskia.

Zaskia dan Irwansyah© Zaskia dan Irwansyah

Foto : @zaskiasungkar15

Zaskia mengaku merasakan sakit luar biasa saat melakukan operasi untuk menggeser rahimnya. Namun kini Zaskia dan Irwansyah bersyukur, setelah melakukan berbagai perjuangan dan cobaan untuk mendapatkan momongan program bayi tabung yang dilakukan akhirnya berhasil.

" Aku pernah kaya gitu. Itu belum IVF (bayi tabung) juga. Dan itu sakitnya parah, kalau ini dalamnya yang luka. Digeser kan. Itu mudah-mudahan bisa menghapus dosa-dosa. Kalau ingat itu aduh ya Allah," imbuh Zaskia.

Sumber : YouTube.com

Beri Komentar