Olla Ramlan Bicara Soal Gugat Cerai Aufar Hutapea: `Ini Sulit Bagi Kami`

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 24 Maret 2022 19:24
Olla Ramlan Bicara Soal Gugat Cerai Aufar Hutapea: `Ini Sulit Bagi Kami`
Olla Ramlan akhirnya memberikan penjelasan terkait keputusannya menggugat cerai Aufar Hutapea. Olla juga menyampaikan permohonan kepada masyarakat terkait keputusan tersulit dalam hidupnya itu.

Dream - Olla Ramlan akhirnya memberi penjelasan terkait keputusan mengugat cerai Aufar Hutapea. Lewat feed akun instagramnya, Olla menegaskan langkah mengakhiri rumah tangga yang telah dibina selama 9 tahun itu sudah menjadi keputusan bersama. 

Ibu tiga anak ini juga memastikan hubungannya dengan Aufar Hutapea akan tetap terjalin baik meski mereka sedang dalam proses perceraian.

" Saya merasa tidak ada hari atau cara yang tepat untuk membagikan ini, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa aufar dan saya berhubungan baik," tulis Olla Ramlan yang menulis penjelasannya dalam bahasa Inggris dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 24 Maret 2020.

Unggahan Olla Ramlan soal perceraiannya dengan Aufar Hutapea© Unggahan Olla Ramlan soal perceraiannya dengan Aufar Hutapea

Olla Ramlan berharap masyarakat bisa menghargai keputusannya bercerai dari Aufar Hutapea. Ia juga berharap keputusannya tersebut menjadi jalan terbaik untuknya dan Aufar.

" Kami ingin dapat melalui keputusan kami dengan lancar dan damai. Semoga hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua dan keluarga," ucap Olla.

1 dari 6 halaman

Minta Dukungan

Di akhir kalimat, wanita 42 tahun ini menyadari keputusan bercerai merupakan hal terberat dalam kehidupan mereka. Meski begitu, Olla meminta publik mendukung keputusannya untuk bercerai.

Olla dan Aufar© Olla dan Aufar

Foto: @aufar.hutapea

" Ini adalah waktu yang sulit bagi kami, oleh karena itu kami sangat menghargai dengan tidak membagikan komentar yang tidak menyenangkan atau tidak faktual. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti, bagi kami untuk bisa maju. Terimakasih," tuturnya.(Sah)

2 dari 6 halaman

Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

Dream - Beberapa kali rumah tangganya diisukan retak, Olla Ramlan akhirnya resmi menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

" Iya (benar gugat cerai)," ungkap kuasa hukum Olla Ramlan, Jaun Felix Tampubolon, saat dihubungi, Kamis 24 Maret 2022.

Menurut Juan Felix, Olla Ramlan sudah sejak lama berencana mendaftarkan gugatan cerainya. Namun Olla baru mengajukannya bulan Maret 2022.

" Baru didaftarkan bulan ini. Sidang perdana 4 April," imbuh dia.

Felix belum bisa memberikan keterangan terkait alasan Olla menggugat cerai suaminya.

Diketahui sejak setahun lalu, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diterpa isu tak sedap. Muncul kabar adanya orang ke tiga dalam rumah tangga mereka. Selain itu juga, pasangan ini sudah tak terlihat tampil mesra lagi.

3 dari 6 halaman

Gugat Cerai Aufar Hutapea, Olla Ramlan Tulis Curhatan Haru

Dream - Olla Ramlan menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea, setelah 10 tahun pernikahan mereka. Ibu tiga anak sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ramai kabar perceraiannya, Olla belum buka suara. Ia tampak menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. Olla tampak bersama sang mama, adik-adik, dan anaknya, sedang makan di sebuah restoran.

Unggahan Olla Ramlan© Unggahan Olla Ramlan

Tak hanya itu, Olla juga menuliskan curhatan berupa pesan dari seseorang menggunakan bahasa Inggris. Namun Olla tidak menjelaskan curhatan tersebut dari siapa dan ditujukan ke siapa.

" You know why strangers support you more than people you know? (Apakah kamu tahu kenapa orang asing mendukungmu melebih orang yang kamu kenal?),"  tulis Olla Ramlan dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 24 Maret 2022.

Unggahan Olla Ramlan© Unggahan Olla Ramlan

" Because people that know you have tough time accepting you come from the same place, while they are still in the same place ( Karena orang yang mengenalmu, sulit menerima kalau kamu berasal dari tempat yang sama, tapi dirinya tak menunjukkan kemajuan apa-apa)." imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Unggahan Aufar Hutape

Sementara Aufar Hutapea tidak menuliskan curhatan seperti Olla Ramlan. Ia hanya membagikan potret bareng kedua putrinya dari Olla, Aleena dan Adreena di instagram stori.

Unggahan Aufar Hutapea© Unggahan Aufar Hutapea

Dalam unggahannya, Aufar Hutapea menyertakan lagu Tyler Shaw yang berjudul " Love You Still" .

5 dari 6 halaman

Terungkap! Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

Dream - Setelah lebih satu dekade membina rumah tangga, Olla Ramlan akhirnya menggugat cerai Aufar Hutapea. Perceraian ini disebabkan karena sudah tidak ada lagi kecocokan di antara pasangan ini.

" Ya percekcokan internal keluarga, ya udah cukup lama nggak cocoknya," kata kuasa hukum Olla, Maruli Tampubolon, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis 24 Maret 2022.

Sebelum gugatan cerai dilayangkan, sebenarnya konflik pasangan ini sudah berupaya ditengahi. Namun pada akhirnya keputusan menggugat cerai dipilih oleh Olla Ramlan.

" Berbagai macam cara kita lakukan," kata Maruli Tampubolon.

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan© Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

Foto : @aufar.hutapea

" Tapi ya akhirnya sampai dengan adanya gugatan ini dimasukkan di pengadilan agama kan berarti enggak cocok," tambah Maruli Tampubolon.

6 dari 6 halaman

Sudah Mediasi Keluarga

Bukan hanya itu, sebelum menggugat cerai suaminya, Olla Ramlan sempat melakukan mediasi internal dari pihak keluarga. " Itu segala macem sudah dilakukan semuanya," katanya.

Aufar Hutapea dan Olla Ramlan© Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

Foto : @aufar.hutapea

Maruli menambahkan, sidang perdana perceraian Olla Ramlan dengan Aufar berlangsung pada 4 April 2022. Menurutnya, kliennya diharuskan hadir dalam sidang tersebut.

" 4 April. Langsung (datang) pemanggilan para pihak 4 April itu. Jadi nanti datang ikutin prosesnya," kata Maruli Tampubolon.

Sumber: kapanlagi.com

Beri Komentar