Balada Faisal Haris-Jennifer Dunn, Sarita: Apakah Guna-guna?

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 November 2017 10:02
Balada Faisal Haris-Jennifer Dunn, Sarita: Apakah Guna-guna?
Sarita merasa suami telah berbeda dari pria yang dikenal!

Dream - Sarita Abdul Mukti tak menyangka rumah tangganya di ambang kehancuran. Faisal Haris, sang suami yang telah diberikan kepercayaan penuh diduga memiliki hubungan dengan artis Jennifer Dunn. 

" Bahkan handphone tidak pernah saya pegang. Dulu sebelum saya diungsikan ke Australia, suami saya jam 5 sore sudah di rumah. Paling malam jam 7 sudah ada di rumah," kata Sarita saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November 2017.

Jennifer Dunn Berhijab, Cantik Mana dengan Sarita?© MEN

Sarita mengakui sifat suaminya berubah sejak mengenal Jennifer Dunn atau Jedun.

" Saya juga heran kenapa lelaki ini jadi berbeda banget. Apakah karena guna-guna saya kurang tahu," kata dia.

Ibu empat anak ini tidak mengetahui secara pasti perubahan sang suami akibat kena guna-guna atau tidak. Tapi wanita 42 tahun ini menaruh kecurigaan dengan Jennifer Dunn yang diketahuinya memiliki teman yang berprofesi sebagai paranormal.

" Tapi ketika melihat kedekan Jennifer Dunn dengan paranormal, terus paranormalnya juga sudah mengakui kalau dia sudah bertemu dengan Haris sebelum saya ketahui hubungan mereka. Artinya mereka sudah melakukan hubungan itu sudah lama," ucapnya.

Sarita mengatakan, jauh sebelum suaminya mengenal Jedun, Haris merupakan sosok pria yang rajin beribadah dan bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya.

Kini pernikahan keduanya terancam bubar. Sarita sudah mantap mengungat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Terkait tuduhan guna-guna ini, belum ada konfirmasi dari pihak Jennifer Dunn maupun tim pengacaranya.

Tetapi, kubu Faisal Haris sudah angkat bicara terkait balada cinta dengan Jennifer Dunn. Firman Candra, kuasa hukum Faisal membenarkan kliennya mempunyai hubungan dengan Jennifer Dunn.

Kata Firman, hubungan mereka saat ini masih baik-baik saja. Namun, ia tak menjelaskan secara detail hubungan seperti apa yang dijalani Haris dan Jedun.

" Hubungan (Jennifer Dunn dan Faisal Haris) masih baik-baik saja, bukan prinsip dan tolong masalah aib keluarga jangan dibuka," kata Firman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 20 November 2017 lalu. 

Faisal mengungkapkan, Haris memiliki keinginan kembali rujuk dengan Sarita. Meski, kliennya kini masih berhubungan dengan Jennifer Dunn.

“ Mas Haris mau utuh lagi sama mba Sarita. Kalau bisa stop aib ini dipertontonkan di publik,” ungkapnya. (ism) 

 

1 dari 3 halaman

Jennifer Dunn Akui Sudah Menikah Siri dengan Faisal Haris

Dream - Teka-teki hubungan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris yang tengah jadi sorotan banyak orang, akhirnya terungkap.

Lewat pengacara kondangan Hotman Paris, Jedun--sapaan akrabnya--mengaku telah menikah siri dengan Faisal Harris.

" Jennifer yang WA (WhatsApp) ke saya bahwa dia sudah menikah siri, Desember 2015. Dengan ya itulah, siapa lagi (Faisal Haris)," ujar Hotman Paris saat dihubungi, Jumat 24 November 2017.

Heboh Struk Pembayaran Belanja Jennifer Dunn© MEN

Kata Hotman, keduanya menikah di kediaman Jedun, Kawasan Bangka, Kemang, JakartaSelatan.

Jennifer Dunn Dilabrak Putri Sarita dan Haris© MEN

" Di hadapan ibunya, di hadapan ustaz dan dia secara sah sebagai istri siri," tambahnya.

Soal kabar itu, Sarita, istri Faisal Haris, mengaku tidak mengetahui jika sang suami telah menikah dengan Jedun.

Detik-detik Sarita Ungkap Perselingkuhan Suami dengan Artis JD© MEN

" Haris tidak pernah mengakui bahwa beliau menikahi wanita itu. Tidak pernah mengakui sampai detik ini. Tapi tidak tahu sekarang gimana," ujar Sarita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

2 dari 3 halaman

Sarita Bicara Soal Anak Jennifer Dunn, Ternyata.....

Dream - Istri pengusaha Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti memastikan gadis kecil yang diduga putri dari Jennifer Dunn bukan anak dari suaminya. Wanita yang mantap mengajukan perceraian itu mengaku tak pernah melihat Jedun, panggilan Jennifer, dalam kondisi hamilsaat menjalin hubungan dengan Faisal. 

" Oh bukan. Anak itu lahir di penjara kalau nggak salah. Jadi bukan anak Haris," ujar Sarita saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 24 November 2017.

Kabar soal Jedun yang sudah memiliki anak pertama kali muncul lewat unggahan di sosial media. Jedun tampak berfoto bersama seorang putri. Dugaan itu menguat karena keterangan foto yang dibuat Jedun menyebut kata anak putrinya. 

Jennifer Dunn Berhijab, Cantik Mana dengan Sarita?© MEN

Sarita menuturkan suaminya hingga saat ini belum memiliki anak dengan Jenniffer Dunn. Keyakinan itu muncul karena Sarita tak pernah melihat Jedun dalam kondisi hamil besar. 

"  Hamil besar melahirkan saya nggak tahu," ucapnya.

Menurut Sarita, kabar Jedun sudah memiliki anak sudah sejak lama didengarnya dari media massa. Kabar itu pertama kali ini saat wanita berusia 28 tahun ini dipenjara.

Saat kondisi hamil tersebut, Sarita memastikan sang suami belum menjalin hubungan apapun dengan Jedun.

" Jadi saya enggak perlu menanyakan suami saya. Artinya belum berhubungan dengan suami saya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Geger Rumah Tinggal Mewah Jennifer Dunn

Dream - Nama Jennifer Dunn belakangan marak diperbincangkan oleh peselancar sosial media. Sejak kejadian pelabrakan oleh Shafa Aliya Haris putri ketiga dari Faisal Haris dan Sarita, nama Jennifer mencuat di berbagi media.

Konflik Jedun, sapaan Jennifer, semakin memanas karena ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti, menuding sang suami telah berselingkuh dengan wanita berusia 28 tahun itu.

Semua informasi tentang Jedun pun menjadi perhatian netizen. Kehidupan Jedun yang selama ini tertutup rapat perlahan-lahan mulai dibongkar. Termasuk kediaman Jedun yang ramai beredar di sosial media. 

Sebelum kabar isu perselingkuhan mencuat, Jedun dikabarkan tinggal di sebuah rumah berlantai dua dengan pagar berwana putih kuning. Rumah itu cukup mewah.

"  Kabarnya ini sih rumah mbak jeduuun. Wahhh mewwwwaaaah ya,"  tulis akun gosip @igtaiment, diakses Dream, Jumat, 24 November 2017.

Sontak foto rumah megah Jedun pun ramai dikomentari oleh netizen. Hujatan pun mengalir ke Jennifer Dunn.

" Masa ud sampe di labrak anak pacar, dihujat senusantara dapatnya cm sgini . Smoga cpt2 tobat deh mbaknya,"  kata akun @zoefaith81.

" Utk ukuran pengangguran / krja gajelas ya mewaahh bgt lah min,"  kata akun@anthony_winata25.

Tapi tak semua netizen langsung percaya dengan unggahan akun gosip tersebut. Rumah yang berdiri kokoh itu dikabarkan milik kedua orangtuanya. Jedun sendiri tinggal di sebuah apartement.

" Ini rumaah ortunya karena jedun tinggalnya di apart,"  kata akun @astridclaudyah.

" Ini mah rumah orang tuanya,"  kata akun @ggcempaka.

Beri Komentar