Rayakan Ulang Tahun, Shinta Bachir Lepas Hijab?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Februari 2019 16:28
Rayakan Ulang Tahun, Shinta Bachir Lepas Hijab?
Dalam video itu, Shinta mendapatkan kejutan ulang tahun dari sahabat-sahabatnya.

Dream - Penampilan Shinta Bachir kembali menjadi sorotan. Kali ini, pemain film Suster Keramas itu menjadi perhatian setelah beredar video perayaan ulang tahun dirinya di sosial media.

Dalam video itu, Shinta mendapatkan kejutan ulang tahun dari sahabat-sahabatnya. Namun penampilan tak berhijab menjadi sorotan publik.

Shinta diketahui telah menutup rambutnya dengan berhijab. " Selamat ulang tahun mbak shinta bachir," tulis akun itu pada keterangan video, dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019.

 Shinta Bachir

(Foto: @taante_reempong_officiaall)

Sontak video itu pun langsung dipenuhi dengan komentar dari warganet. Mereka mempertanyakan hijab yang dipakai oleh ibu satu anak itu.

" Sudah dilepas lagi aja tuh hijabnya," kata akun @tanpanama.

" Nih orang senang banget buka tutup hijab udah kaya gorden. Gak takut dilaknat Allah mba," kata akun @okaqyo_24.

" Lagh gk pake hijab lagi, kadang pake kadang gak kaya musim aje," kata akun @waoderila

1 dari 2 halaman

Shinta Bachir Blak-blakan Akui Pernah Jadi Istri Kedua Polisi Bintang Tiga

Dream - Shinta Bachir blak-blakan mengakui pernah menjadi istri kedua dari seorang perwira polisi bintang tiga. Hubungan itu tak berlangsung lama karena Shinta berpisah setelah tiga tahun mengarungi hidup sebagai istri siri.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Shinta saat diwawancara pengacara Hotman Paris Hutapea untuk sebuah program acara Hotman Paris Show. Video percakapan mereka tayang di akun youtube milik Hotman.

" Dari proses kenal sampai pisah itu 3 tahun," ujar Shinta mengawali kisah cintamasa lalunya tersebut.

Shinta menceritakan perwira polisi itu meminangnya sebagai istri lewat pernikahan siri. Dia sendiri mengaku dinikahkan langsung orang ayahnya yang sengaja datang ke Jakarta.

" Bapak saya dari kampung dipanggil ke jakarta dan belaipun pernah datang ke kampung saya," katanya.

Sebelum menerima lamaran menikah siri, Shinta mengaku sempat menjalani proses pacaran selama enam bulan.

 

2 dari 2 halaman

Jam 12 Malam Si Suami Pulang ke Istri Pertama

Di saat itu, Shinta mengaku tak mengetahui jika sosok pria yang mendekatinya adalah seorang perwira tinggi polisi dan sudah memiliki istri serta anak.

" Kan dulu saya lugu. saya bisa seperti sekarang ini da jadi kaya sekarang juga support karena belia. Beliau adalah orang paling baik," ujarnya.

Menurut Shinta, keputusan untuk menjadi istri siri diambilnya bukan karena alasan materi. Dia rela menjadi istri kedua karena merasa suaminya kala itu bisa memberikan kenyamanan.

Seiring waktu berjalan, Shinta mengaku keinginan untuk mendapat pengakuan sebagai istri sah mulai muncul. Hal itu muncul di tahun kedua pernikahan siri mereka.

Dari pengalamannya sebagai istri siri, Shinta berjanji takkan lagi mau menerima pinangan menjadi istri kedua atau ketiga dari seorang pria.

" Saya pernah merasakan bagaimana jam 12 malam itu dia harus pulang sedangkan saya lagi pengen sama dia." katanya.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone