Rayakan Ulang Tahun, Shinta Bachir Lepas Hijab?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 8 Februari 2019 16:28
Rayakan Ulang Tahun, Shinta Bachir Lepas Hijab?
Dalam video itu, Shinta mendapatkan kejutan ulang tahun dari sahabat-sahabatnya.

Dream - Penampilan Shinta Bachir kembali menjadi sorotan. Kali ini, pemain film Suster Keramas itu menjadi perhatian setelah beredar video perayaan ulang tahun dirinya di sosial media.

Dalam video itu, Shinta mendapatkan kejutan ulang tahun dari sahabat-sahabatnya. Namun penampilan tak berhijab menjadi sorotan publik.

Shinta diketahui telah menutup rambutnya dengan berhijab. " Selamat ulang tahun mbak shinta bachir," tulis akun itu pada keterangan video, dikutip Dream, Jumat 8 Februari 2019.

 Shinta Bachir

(Foto: @taante_reempong_officiaall)

Sontak video itu pun langsung dipenuhi dengan komentar dari warganet. Mereka mempertanyakan hijab yang dipakai oleh ibu satu anak itu.

" Sudah dilepas lagi aja tuh hijabnya," kata akun @tanpanama.

" Nih orang senang banget buka tutup hijab udah kaya gorden. Gak takut dilaknat Allah mba," kata akun @okaqyo_24.

" Lagh gk pake hijab lagi, kadang pake kadang gak kaya musim aje," kata akun @waoderila

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara