Ammar Zoni dan Irish Bella Bawa Pesan Merinding Buat Dylan Car dari Ibunda

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 4 Desember 2019 17:47
Ammar Zoni dan Irish Bella Bawa Pesan Merinding Buat Dylan Car dari Ibunda
Dylan Car hanya tertunduk saat mendengar pesan ibunda yang dibawa Ammar dan Irish. Apa isinya?.

Dream - Ammar Zoni melakukan percakapan dengan sahabatnya Dylan Carr usai selamat dari kecelakaan maut di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir.

Dalam perbincangan itu, suami Irish Bella mengaku mendapatkan titipan pesan khusus dari ibunda Dylan.

Sebelum bertemu dengan temannya sesama pesinetron itu, Ammar mengaku pernah mengobrol dengan ibunda Dylan. Dalam obrolan tersebut, Ammar mengatakan dititipkan pesan khusus untuk disampaikan kepada Dylan.

Dalam pesan tersebut, lanjut Ammar, Ibunda Dylan sangat mengharapkan putranya menjadi sosok lebih baik terutama dalam hal agama. Salah satu keinginannya adalah Sylan menjadi muslim yang taat dengan menunaikan sholat lima waktu.

" Boleh enggak gue bilang, sebelum ngobrol ini nyokap lo pesen sama gue yang paling nyokap lo inginkan apa, supaya elo lebih baik," ucap Ammar Zoni dikutip Dream dari Youtube Aish TV, Rabu 4 Desember 2019.

Dylan Car© Dylan Carr

" Lebih baik dalam hal apa, dalam agamanya. Demi Allah nyokap bilang gitu," kata Ammar berusaha meyakinkan Dylan.

Mendengar Ammar, pria asal Bangka Belitung ini sempat tertunduk. Dia mengakui tidak kaget jika Ammar mendapat pesan khusus dari ibundanya tersebut. 

" Kalau nyokap gue ngomong kayak gitu gue tidak heran. Supaya anaknya lebih baik saja," kata Dylan.

 

1 dari 5 halaman

Apa Kata Dylan Car?

Ammar kemudian mencoba menyadarkan Dylan jika apa yang dialaminya belum lama ini tentu akan membuatnya sadar seandainya itu terjadi padanya.

" Gue kalau di posisi lo Dylan dan diberikan kehidupan lagi, masya allah gue enggak tahu mau kaya gimana. Gue kagaet pas lo bilang masih belum ikhlas dan mencobva pelan-pelan, kenapa?. kan pada dasarnya lo sudah dikasih kehidupan," kata Ammar.

" Man mata lo udah mau buta, kepala lo kebuka , orang semuanya mengira lo akan mati. Gue paling kejer pas nangis. Gue udah mengikhlaskan lo. Tapi tanya ke semua orang satu banidng seribu diberi kesempatan hidup kekdua kalinya," imbuhnya.

Dylan Car© Dylan Carr

Dylan mengaku ingin berbubah secara bertahap dalam hal keimanannya. Tapi dia tidak ingin perubahan yang ada pada dirinya terjadi secara langsung.

" Gue mau juga tapi tidak tersegesa-gesa. Gue mau ikhlas, pelan-pelan tapi tidak mungkin orang langsung berubah habis kecelakaan kaya gini. Ada steb-steb juga, pelan-pelan," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Bikin Merinding

Berbagai komentar dituliskan warganet pada video yang diunggah di Youtube Aish TV ini. Selain terharu dengan ucapan Ammar, mereka merinding melihat video tersebut.

" AAAAAAAAAAAAAAA nangis," tulis akun @Sannia Amara.

" MasyaAlloh... semoga pembelajaran ini bermanfaat ..good bang Ammar ..salut sama persahabatan kalian..keren aishtv," tulis akun @Adma Ittaw.

" Sumpah merinding dylan ammar semoga kalian terus bareng dan bersahabat dgn hal positive," tulis akun @nov channel.

" Terharu banget denger kata”ka amar masyaallah bener”buat pelajaran semuanya," kata akun @Friska Syavera.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Dylan Carr Jalani Pengangkatan Tempurung Kepala

Dream - Ayah Dylan Carr, Terrence Carr mengungkap kondisi sang anak usai mengalami kecelakaan tungal di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir.

Menurut Terrence, putranya baru saja menjalani operasi untuk pengangkatan tulang tengkorak pada bagian dahi yang mengalami pembengkakan.

"  Saat operasi, ada potongan tengkorak yang cukup besar di daerah dahi yang harus diangkat karena ada pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan itu mereda,"  kata Terrence dikutip Dream dari instagram storynya @terryancarr, Jumat 1 November 2019.

Terrence mengatakan, Dylan masih dalam keadaan koma. Pemain sinetron Anak Langit ini akan  melakukan tindakan selanjutnya, tapi tergantung dengan kondisi aktor 24 tahun ini.

Dylan Carr© Dylan Carr

"  Pagi ini, dengan pertimbangan dokter, dia akan dibangunkan untuk menilai keadaan kognitifnya,"   ucapnya.

Terrence bersyukur kondisi Dylan menunjukan perubahan yang sangat baik. Sebab, kata dia, Dylan sudah mulai merespons suaranya dan sang bunda.

"  Dia sepertinya merespons suara ibunya atau suaraku, menurutku pertanda baik,"   tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kronologis Kecelakaan Dylan Carr, Sempat Antar Kekasih Pulang

Dream - Penyebab kecelakaan yang menimpa pesinetron muda, Dylan Carr pelan-pelan terungkap. Akibat tabrakan tunggal tersebut, pemain sinetron Anak Langit sempat mengalami koma dan lupa dengan kejadian yang menimpanya. 

Arif, salah seorang dari pihak manajemen artis yang menaungi Dylan Carr, menceritakan jika aktor berusia 24 tahun itu menabrak truk yang berada di depannya.

Menurut Arif, Dylan malam itu sedang berkendara menuju ke lokasi syuting bersama dua rekannya.

" Yang aku tahu gini, pagi itu dia ada callingan syuting, terus dia berangkat bareng temannya. Trus tiba-tiba langsung kecelakaan," ujar Arif di RS Columbia, Jakarta Timur, Jumat, 1 November 2019.

Dalam perjalanan tersebut, Dylan diketahui menyetir mobil sementara kedua rekannya tengah tertidur.

" Iya tiga orang, dua orang di belakang dan Dylan yang bawa mobil dua orang tidur di belakang," katanya.

Sebelum musibah tersebut, Arif mengungkapkan Dylan baru selesai syuting dan sempat bertemu dengan kekasihnya. Di hari yang sama, dia mengantarkan sang kekasih ke rumahnya. 

Dylan di hari nahas itu sempat beristirahat di rumah sebelum memutuskan kembali ke lokasi syuting. 

" Memang sebelum berangkat sempat istirahat dulu di rumah udah gitu," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Aktor Dylan Carr Pemain Sinetron Anak Langit Kecelekaan, Mobil Rusak Parah

Dream - Pesinetron Dylan Carr mengalami kecelakaan hebat di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 arah Cikunir. Aktor berusia 24 tahun ini sedang dirawat itensif di rumah sakit daerah Jakarta Timur.

" Iya di (rawat) Jakarta," ujar manajer Dylan Carr, Aditio, saat dihubungi, Kamis  31 Oktober 2019.

Menurut Aditio, Dylan sedang menjalani operasi. Namun dia masih belum bisa memberikan keterangan secara rinci mengenai kondisi Dylan.

Dylan Carr© Dylan Carr

Foto : @dylancarr8

" Mohon maaf kita belum bisa kasih info lebih lanjut, dia lagi operasi di rumah sakit," katanya.

Dari foto yang beredar di sosiap media, mobil yang dikendarai Dylan masuk kedalam kolong truk yang ada di depannya.

Dari foto itu nampak depan mobil berwarna putih itu terlihat ringsek.

dylan kecelakaan© dylan kecelakaan

 

Beri Komentar