Rizky Billar Ternyata Model Video Klip Termahal yang Pernah Dibayar Lesti Kejora, Berapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Oktober 2022 07:23
Rizky Billar Ternyata Model Video Klip Termahal yang Pernah Dibayar Lesti Kejora, Berapa?
Lesti mengaku membayar Bilalr Rp 40 juta untuk menjadi model video klipnya.

Dream - Konflik rumah tangga pasangan muda, Lesti Kejora dan Rizky Billar memasuki tahap baru. Billar diketahui sudah menunjuk kuasa hukum bernama Ade Efril Manurung untuk menyelesaikan laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dibuat Lesti.

Di laman media sosial, netizen juga sibuk mengulik jejak digital dari kehidupan masa lalu Lesti dan Billar yang kala itu masih dianggap sebagai pasangan romantis.

Salah satu hasil penelusuran netizen adalah sebuah video saat Lesti dan Billar diundang sebagai bintang tamu program acara FYP yang dibawakan Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Konten video tersebut tersimpan di akun Youtube Trans7 Official dan tayang pada 3 Agustus 2022 lalu.  

Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

Salah satu obrolan ang mencuat kala itu membahas tentang Rizky Billar yang diajak menjadi model video klip lagu dari sang istri. Lesti menceritakan perusahaan rekaman tempatnya bernaung menilai Billar yang kala itu belum berstatus sebagai kekasih dinilai paling pas untuk menjadi model video klipnya. 

1 dari 6 halaman

Pihak manajemen artis Lesti akhirnya menghubungi pihak Billar yang mengirimkan nilai honor yang harus dibayarkan jika menggunakan jasa artsinya.

Pengajuan yang diminta Billar ternyata cukup tinggi sehingga Lesti diminta untuk mendekati pria yang kala itu baru dikenalnya dua bulan. 

" Kak Dede minta tolong boleh nggak? Dede punya lagi pengen kaka jadi model video klipnya. Ya udah kakak bantuin katanya gitu," imbuh Lesti Kejora.

Setelah hasil pendekatan tersebut pihak Billar akhirnya menurunkan honor yang diminta menjadi Rp40 juta. " Itu hasil nego," kata Lesti tertawa seraya menambahkan proses negosiasi dilakukan kepada manager Billar.

Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

Sepanjang awal mulai berkarier menjadi pedangdut, Lesti mengungkapkan jika honor yang diminta Billar merupakan bayaran tertinggi yang pernah dikeluarkan perusahaan dapur rekamannya.

" Itu menurut Dedek, dari sekian lagu dedek, paling mahal model video klip dedek itu Rizky Billar," kata Lesti.

Sementara itu Billar mengungkapkan jika honor tersebut diajukan karena statusnya dengan Lesti belum menjadi kekasih. Dia baru berkenalan kurang lebih dua bulan dengan wanita yang kini telah memberikannya seorang anak itu. 

" Gak tahu diri banget deh saat itu," kata Billar tertawa.  

2 dari 6 halaman

Pengakuan Lesti di FYP ramai dikomentari warganet setelah viral di akun Tiktok akun @updatelagii. Banyak yang tidak habis pikir Billar meminta uang bayaran Rp 40 juta.

Lesti dan Rizky Billar© Lesti dan Rizky Billar

" kasian lestinya," ungkap Ratna MEilita Real.

" ini yg lesti ceritain waktu sebelum mereka menikah yaaa. bukan setelah mereka menikah," ucap hallomom's.

" vidio klip lagu kulepas dg iklas , itu billar blm nikah ma lesti, pacaran jg blm, bru knal bgt , baru viral2ny yg mereka ditinggal nikah," kata Irma Feronika.

" buat momen aja kudu di bayar," timpal rumapea840.

 Jauh setelah video ini, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi karena KDRT. 

3 dari 6 halaman

Lesti Kejora membawa kabar mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Rizky Billar. Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan membuat laporan tindak KDRT.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

" Semalam ada laporan KDRT," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dikutip Dream dari kapanlagi.com, Kamis 29 September 2022.

Outfit Mahal Lesti Kejora saat Momong Baby Leslar© MEN

Namun baik Lesti dan Billar belum dapat dikonfirmasi soal kabar ini. Tim Dream masih mencoba mengkonfirmasi ke pasangan yang sudah memiliki satu anak ini soal kebenaran kabar tersebut.

Sebagai diketahui Lesti dan Rizky Billar menikah pada 23 Juli 2021. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak.

Sebelum kabar ini menghebohkan publik, Lesti sempat kesal dengan Billar karena digoda oleh seleb Tiktok Intan.

4 dari 6 halaman

Intan Lembata, hijaber yang viral karena lagu Sulit Melupakan Rehan, membuat Lesti Kejora ngambek. Di atas panggung, Intan terlihat mesra bahkan menyandarkan kepalanya di bahu Rizky Billar saat mengaku sebagai pria bernama Rehan yang selama ini dicarinya. 

Adegan itu terekam kala Intan diundang ke acara D'Academy 5. Para host kala itu meminta Intan mengulang adegan saat menyanyikan lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan'.

" Intan ini Rehan loh," ucap Rizky Billar dikutip Dream dari YouTube Indosiar, Rabu 28 September 2022. 

Rizky Billar dan Intan Limbata© Rizky Billar dan Intan Limbata

Mendengar ucapan Rizky Billar, Intan langsung berakting seolah-olah baru kembali bertemu dengan Rehan, sosok pria yang dipujanya.

" Iya itu Rehan. Rehan aku istrimu, " teriak Intan yang langsung memeluk Rizky.

5 dari 6 halaman

Intan lantas menyanyikan lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' dengan bersandar ke bahu Rizky Billar.

" Begitu syulit lupakan Billar apalagi Billar baik. Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja," kata Intan.

Intan Lembata dan Rizky Billar© Intan Lembata dan Rizky Billar

Melihat adegan mesra suaminya bersama Intan, Lesti Kejora yang awalnya tertawa berubah menjadi meradang. Lesti mengancam ke Billar untuk tidak pulang ke rumah bersamanya.

" Eh kaka sekarang nggak boleh pulang ke rumah. Kamu pulang ke rumahnya Intan," kata Lesti.

6 dari 6 halaman

" Berarti di ladang jagung dong," ledek Ruben kepada Lesti.

Intan Lembata, Rizky Billar dan Lesti Kejora© Intan Lembata, Rizky Billar dan Lesti Kejora

Kemarahan ibu satu anak ini tentu hanya candaan demi menghidupkan suasana D'Academy 5. Lesti tertawa kembali saat digoda Ruben Onsu.

Beri Komentar