Diajak Duet di Singapura, Ariel Noah Bocorkan Persiapan Konser Bareng BCL

Reporter : Okti Nur Alifia
Jumat, 22 Juli 2022 12:23
Diajak Duet di Singapura, Ariel Noah Bocorkan Persiapan Konser Bareng BCL
Ayah dari Alleia itu memberikan bocoran soal duetnya nanti.

Dream - Ariel NOAH menjadi artis yang digandeng Bunga Citra Lestari untuk duet di konser internasional pertamanya di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Bersama Alvin Jo, anak didik BCL di X Factor, Ariel akan memeriahkan konser BCL yang bertajuk ‘Blossom Intimate Concert’ di Resorts World Sentosa. 

Ayah dari Alleia itu memberikan bocoran soal duetnya nanti. Dikatakan Ariel, dirinya sedang mempersiapkan lagu yang akan dibawakan. Dia sudah berdiskusi dengan sang diva terkait pemilihan lagu beserta aransemennya.

“ Kemarin sama BCL udah ngobrol lagunya kira-kira apa, karena kan harus beda ya. Dua lagu yang mesti dipilih terus aransemennya kaya gimana,” katanya saat jumpa pers dengan media di Jakarta Pusat, Kamis, 12 Juli 2022.

 

1 dari 6 halaman

Alasan BCL Gandeng Ariel di Konsernya

Ariel berharap, latihan dari konser yang akan dihelat kurang lebih satu bulan lagi itu dapat berjalan lancar dan diterima masyarakat.

“ Jadi lagi latihan si, mudah-mudahan lancar. Kalau misalkan lancar mudah-mudahan diterima,” lanjutnya.

BCL pun mengungkapkan alasan memilih Ariel dalam konsernya. Karena dia sudah mengenal vokalis NOAH tersebut. Serta sering tampil bersama di panggung, maupun projek musik.

" Kalau untuk Ariel, sama Ariel itu sudah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kita memang punya lagu duet bareng dan itu nggak cuma satu lagu. Ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di televisi maupun di off air," kata Bunga, dikutip dari Merdeka.com.

2 dari 6 halaman

Pelantun lagu ‘Cinta Sejati’ itu tidak hanya menganggap Ariel sebagai rekan kerja tapi juga teman yang selama ini sudah membantunya di dunia musik. 

" Kita pun happy dan dia juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku di proses untuk bisa memperkenalkan diri aku yang baru. Itu salah satunya Ariel, dari segi musikalitas. Banyak ngebantu aku," imbuhnya.

Dalam konser nanti, Ronald Steven bertindak sebagai music director yang akan mengaransemen lagu-lagu BCL. Tiket konser BCL dijual senilai 68 dolar Singapura (Rp729.000), 78 dolar Singapura (Rp836.000), 98 dolar Singapura (Rp1 juta), dan 168 dolar Singapura (Rp1,8 juta).

 

3 dari 6 halaman

eboh Kemesraan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari di Atas Panggung, Bikin Baper

Dream - Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah kerap berduet di atas panggung. Salah satunya pada gelaran Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung, Sabtu 11 Juni 2022.

Keduanya menyanyikan lagu Mencari Cinta dan Menghapus Jejakmu. Duet Ariel dan wanita bernama panggung BCL itu berhasil membuat baper penonton.

Mereka dinilai sangat kompak, seru, dan asyik saat duet bareng di atas panggung. Sesekali mereka bernyanyi bergandengan tangan dan berhadapan membuat penonton bersorak.

" Mana suaranya buat Ariel? mana suaranya Now Playing Festival," teriak Bunga Citra Lestari ke penonton, sebagaimana terlihat dalam video unggahan kanal YouTube JELAJAH TV.

" Nyanyi sama-sama sekali kagi oke," kata Ariel.

4 dari 6 halaman

Detik-detik Ariel Noah Pegang Paha BCL

Begitu juga menuju lagu akhir Menghapus Jejakmu ini, mantan kekasih Luna Maya ini memeluk BCL. Penonton pun lagi-lagi bersorak.

Setelah itu, BCL menjatuhkan tubuhnya dalam pelukan Ariel Noah. Duda satu anak itu dengan sigap menangkap tubuh dan memegang kaki wanita 39 tahun ini.

Kemudian, BCL dan Ariel saling berpelukan. Teriakan penonton pun kembali pecah melihat momen kemesraan mereka di atas panggung.

5 dari 6 halaman

Warganet Riuh

Sontak video cuplikan YouTube JELAJAH TV ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka baper melaihat kekompakan dan kemesraan BCL dan Ariel Noah. Tak sedikit yang berharap mereka berjodoh.

"  Ya Allah Gak tau harus mau bilang apa??? Memang kalian serasiiii bngt, cocok bngt Semoga ariel dan bcl di berjodoh Aamiii," kata akun @Assammani Sholawat.

" Duh bestie. Dua-duanya saling melengkapi satu sama lain, Boriel " kombekin" BCL dari vakum setelah meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL dgn enerjiknya bs buat Boriel ga kaku dan malu lg klo dance," kata akun @mumu moeqoffa.

" Mereka yg pegangan aku yang baperr ... Suerrr," tulis akun @Rika Wati

" Bapeeerr dehhh… mood booster banget shayy," tulis akun Angela Merici.

6 dari 6 halaman

Beri Komentar