Video Clip Tuai Kontroversi, Denada: Menurutku Sih Keren

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Januari 2018 11:15
Video Clip Tuai Kontroversi, Denada: Menurutku Sih Keren
Denada menganggap video tersebut karya terbaiknya dengan kerjasama yang luar biasa. Mau tahu apa kata dia selanjutnya?

Dream - Denada akhirnya angkat suara soal video klip lagu terbarunya yang sempat menjadi perbincangan netizen. Dalam video clip lagu berjuta Mutha Futha itu, mantan istri Jerry Aurum terlihat tampil cukup vulgar.

Denada mengenakan pakaian super ketat dan pendek. Diiringi beberapa penari latar, ibu satu anak itu tampil menggoyangkan badan mengikuti iringan musik.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 17 Januari 2018, putri Emilia Contessa menanggapi santai kontroversi video klipnya. Bagi Denada, video klip yang ditampilkan adalah karya terbaik.

" Itu biasa aja. Kalau aku sih lihatnya....semua orang disitu sudah ngasih yang terbaik. Kaya koreografinya, menurut aku sih keren," ujar Denada.

denada© denada

Mantan kekasih Ihsan Tarore ini menilai pro dan kontra di dunia hiburan bukanlah menjadi hal baru yang dialaminya. Di akun Youtube-nya, Denada mengaku sudah banyak komentar netizen soal video klipnya itu. 

" Di YouTube tuh komentarnya sampai ribuan. Makanya kalau aku bacain, nggak mungkin. Aku nggak ada waktunya untuk begitu. Pro kontra pasti ada selalu," kata dia.

Denada mengaku bersyukur keluarga besarnya selalu mendukung karirnya. Keluarga selama ini tak pernah mempermasalahkan keputusan apapun yang dia lakukan terhadap kariernya. 

" Dari dulu keluarga selalu dukung saya," tuturnya.

(Sah)

 

Beri Komentar