Jessica `Unfollow` Ayu Ting Ting di Instagram

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 11 Agustus 2016 12:13
Jessica `Unfollow` Ayu Ting Ting di Instagram
Jedar biasa Jessica disapa mengaku kesal dengan tingkah laku Ayu Ting Ting.

Dream - Persahabatan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kembali disorot netizen. Ini lantaran Jessica baru-baru ini melakukan unfollow akun instagram Ayu Ting Ting.

Saat ditanyakan hal tersebut. Jessica pun megakuinya.

" Eh ngomongin Ayu lagi, iya benar (unfollow)," kata Jessica kepada wartawan di Kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 10 Agustus 2016.

Jedar biasa Jessica disapa, mengaku kesal dengan tingkah laku Ibu satu anak itu. Sehingga dia pun melakukan tindakan unfollow terhadap akun Ayu.

" Biasalah bete-betean, ada hal kecil tapi tetap ngobrol, tetap baik. Cuma lagi ada sesuatu saja," kata ibu El Barrack ini.

Namun Sayang, Jedar menolak menjelaskan permasalahannya yang terjadi anatara dia dan Ayu. Saat disinggung apakah masalah itu berhubungan dengan Raffi Ahmad, Jedar enggan menjawab hal itu

" Enggak tahu ah soal itu," pungkasnya. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Sindir Ayu Ting-Ting, Fenny Rose: Saya Cuma Menirukan

Dream - Belum lama ini Feni Rose menghebohkan jagad media sosial dengan membuat video bersama Jessica Iskandar. Video tersebut memuat sindirian yang seolah ditujukan ke penyanyi Ayu Ting-ting yang diberitakan berlibur ke Amsterdam bersama Raffi Ahmad.

Menurut Feni, video tersebut muncul atas anjuran tim kreatif di salah satu tayangan yang ia bawakan.

" Jangan tanya sama saya, tapi Abi tuh (tim kreatif)," kata Feni Rose saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 10 Agustus 2016.

Mengenai jawaban yang dilontarkan Jessica Iskandar kepadanya, kata Feni, dilakukan bukan untuk menyindir Ayu. Tapi, Feni melanjutkan, Jessica Iskandar hanya menirukan ekspresi saat pelantun lagu Sambalado itu.

" Sebenarnya saya nggak menyindir. Saya cuma menirukan. Itu kan saat ditanya teman wartawan Ayu ekspresinya seperti itu. Seperti cara saya ngomong dulu (di program infotainmentSilet) banyak yang menirukan, kan?" ucap dia.

" Apakah saya marah? Nggak. Lama-lama saya bangga sih. Mereka ingat cara saya ngomong," kata dia menambahkan.

Feni kembali menegaskan jika bincang-bincang video yang dibuat di rumah Jessica Iskandar itu hanya mengulang apa yang mereka lihat di tayangan infotaiment. Adapun mengenai kebenaran gosip Ayu Ting-Ting yang berlibur bersama Rafi Ahmad, dia tidak mengetahuinya.

" Itu saya hanya meng-capture apa yang saya lihat di infotainment saat Ayu diwawancara. Masalah bener atau nggak (ke Amsterdam) saya nggak tahu," ucap dia. (Sah)

2 dari 3 halaman

Tagihan Telepon Raffi Rp 14 juta, Ayu Ting Ting: Aduh

Dream - Tak ada habisnya pemberitaan mengenai pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun 'Sambalado ini belum lama dikabarkan menghabiskan liburan bersama Raffi Ahmad di Belanda. Hal ini mencuat di media sejak beredar foto tiket pesawat yang mengatasnamakan mereka.

Kali ini muncul lagi kabar soal tagihan telepon Raffi Ahmad yang membengkak mencapi 14 juta lantaran sering mengubungi Ayu Tingting, hal itu mencuat lewat postingan foto di sosial media.

Saat ditanyakan hal itu, Ayu pun seakan malas menjawabnya. " Aduh apalagi sih jangan didengerin haters deh,” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Sabtu, 6 Agustus 2016.

Ayah Rojak yang saat itu bresama Ayu pun juga membela sang anak. " Aduh jangan dibesar-besarkan itu gosip, sudah deh,” celetuk Ayah Rojak.

Di kesempatan yang berbeda, Raffi pun pernah mengungkapkan bahwa foto denga tagihan tagihan telpon mengatnamakan dirinya hanya rekayasi orang.

" Enggak usah ditanggepin deh, kalau kabar enggak benar nanti juga hilang sendiri," kata Raffi.

 

3 dari 3 halaman

Villa Mewah Dicibir, Ayu Ting Ting: Biarin, yang Penting...

Dream - Ibunda Ayu Tingting, Umi Kalsum sempat mengunggah foto dan video villa baru milik putrinya di akun instagram. Namun sayang unggahan itu membuat Umi mendapatkan cibiran dari para pengguna internet, ibu Ayu dianggap tengah menyombongkan harta kekayaannya.

Melihat banyak komentar pedas terkait villanya, Ayu Ting Ting justru menanggapinya dengan santai.

" Dibilang gini begini. Aku sih bilang ke ibu upload-upload saja, kalau orang ngomong apa ya biarin aja. Semua orang tua bangga kalau dikasih anaknya sendiri. Saya nikmati saja," kata Ayu saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk Jakarta Pusat, Jumat, 29 Juli 2016.

Shaheer Blak-Blakan Soal Putus, Ini Reaksi Ayu Ting Ting© MEN

Ayu juga berkomentar tentang anggapan 'haters' yang menyebut villanya itu berdesain tidak modern. Ibu satu anak ini tidak merasa kesal dengan komentar 'miring' tersebut.

 

Beri Komentar