Kain Tradisional Bikin Hannah Al Rashid Jatuh Cinta

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 26 November 2015 05:02
Kain Tradisional Bikin Hannah Al Rashid Jatuh Cinta
Besar di luar negeri tidak membuat aktris sekaligus model, Hannah Al Rashid melupakan budaya Indonesia. Wanita kelahiran London, 25 Januari 1986 ini begitu mencintai kain tradisional.

Dream - Besar di luar negeri tidak membuat aktris sekaligus model, Hannah Al Rashid melupakan budaya Indonesia. Wanita kelahiran London, 25 Januari 1986 ini begitu mencintai kain tradisional.

" Motif-motif kain tradisional aku suka banget tapi kain tradisional dengan desain modern," ujar Hanna saat ditemui usai pemutaran film Skakmat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 25 November 2015.

Hannah bahkan mengaku memiliki desainer khusus asal Inggris untuk membuatkan busana berbahan kain tradisional. 

" Baju ini bikinan Marta Ellen seseorang dari fashion desainer inggris. Dan dia bikin khusus dari kain Indonesia," kata Hanna.

Wanita yang dikenal sejak bermain di komedi televisi, 'Awas Ada Sule' ini mengatakan tak jarang dirinya menggunakan bahan milik sang ibunda untuk dijadikan busana cantik nan elegan.

" Kebetulan kain ini punya mamah sudah 20 tahun, dari pada di lemari saja, aku minta dia (Marta Ellen) untuk jadiin baju," kata wanita berusia 29 tahun itu. (Ism) 

Beri Komentar