Keberatan Saipul Jamil Ditolak Majelis Hakim

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 16 Mei 2016 19:30
Keberatan Saipul Jamil Ditolak Majelis Hakim
Hasil dari sidang tersebut diketahui Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menolak keberatan pihak Ipul dalam putusan sela ini.

Dream - Mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil atau yang biasa disapa Ipul masih terus menjalani proses hukumnya terkait kasus pelecehan seksual.

Sidang hari ini, Senin 16 Mei 2016 beragendakan putusan sela. Hasil dari sidang diketahui Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menolak keberatan pihak Ipul dalam putusan sela ini.

Keberatan Ipul ditolak lantaran belum menunjukan bukti yang kuat terkait keraguan usia korban 'DS'.

" Penyidik tidak memaksakan kehendak. Berita acara pemeriksaan sudah sah. Mengenai Usia DS ‎diragukan sebagai kategori anak oleh pihak terdakwa, majelis akan membuktikan dalam pertimbangan pokok perkara," kata ketua Majelis Hakim, Ifa Sudewi saat di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin, 16 mei 2016.

" Eksepsi atau keberatan pihak ipul terkait usia tidak beralasan, sehingga tidak diterima."  

                                               Keberatan Saipul Jamil Ditolak Majelis Hakim

Majelis Hakim pun memilih melanjutkan dan memeriksa hal itu di sidang berikutnya. Sidang akan dilanjutkan Rabu, 18 Mei 2016 dengan agenda mendengarkan saksi.

                                                Keberatan Saipul Jamil Ditolak Majelis Hakim

Mendengar putusan itu, pria kelahiran Serang, 31 Juli 1985 itu mengaku pasrah. " Alhamdulillah saya terima dengan ikhlas dan sabar saja," tandasnya. (Ism) 

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup