Pembelaan Syahrini Soal Berhijab tapi Bawahan Ketat

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 5 April 2017 14:15
Pembelaan Syahrini Soal Berhijab tapi Bawahan Ketat
Dibanjiri cibiran oleh netizen soal pakaian yang dikenakan, Syahrini memberi klarifikasi melalui video yang diunggah ke akun instagramnya. Seperti apa?

Dream - Penyanyi Syahrini membuat heboh peselancar dunia maya di akun instagram pribadinya. Bermula dari unggahan wanita 34 tahun saat mengenakan hijab dengan bawahan rok pendek dan legging super ketat.

" princessyahriniSunday Vibes In Istanbul !!! #PrincesSyahrini #Istanbul_3April2017 #Turkey#TapForDeets," tulis Syahrini di akun instagramnya dilansir Dream, Rabu 5 April 2017.

 

syahrini© syahrini

Dari situlah kritikan netizen mengalir ke dinding akun instagram miliknya @princessyahrini. Mereka menghujat wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982, saat mengenakan hijab tapi danggap tidak sesuai.

@rimadhiani_hanum " incess belum berhijab kan yaa... ga usah maksain incess yg bikin incess nyaman aj... @princessyahrini.

@osin_dano " @princessyahrini, teteh sebagai public figure loh, mohon kalau brpakaian brpikir dua kali apa pantas, soalnya ditakutkan nnti fans teteh ikut2an.

@evazlvni " Tolong jangan main main dengah hijab mba.

Mendapati unggahannya dipenuhi komentar miring para netizen, Syahrini akhirnya memberikan klarifikasi. Syahrini mengatakan.....

1 dari 2 halaman

Minta Didoakan

Mengetahui banyak hujatan ditujukan kepadanya, Syahrini akhirnya memberikan klarifikasi melalui busana jilbab yang diunggah ke akun instagramnya.

Dalam video tersebut Syahrini menjelaskan jika pakaian tersebut digunakan untuk kepentingan pembuatan video klip.

" Assalamu'aikum. Hari ini, Inces harus continuity memakai hijab karena syuting video klip 'I Love You Allah'. ucap Syahrini pada video.

Tak hanya itu, pada video mantan rekan duet Anang Hermansyah ini meminta doa agar segera mengenakan hijab selepas ibadah umrah.

" Doain ya semoga berhijab terus, aamiin. Selepas umrah, malaikat masih mengikuti kita 40 hari, jadi disarankan menutup rambut sampai lutut kaki. Semoga selamanya. Bismillahirrahmanirrahim," lanjut Syahrini sembari tersenyum.

 
2 dari 2 halaman

Diikuti Malaikat Selama 40 Hari

Dalam keterangan fotonya, Syahrini menegaskan, dirinya sama sekali belum memutuskan berhijab. Kerudung yang dikenakannya hanya untuk mengikuti keyakinan jika seorang muslim yang selesai umroh akan diikuti para malaikan.

" Dan ini bukan tren hijab Incess," katanya.

Tengok penjelasan Syahrini dalam video berikut ini: 

Di Sela Sela Pekerjaan Shooting V'clip Kemarin...Alhamdulilah Incesss Berjumpa Manja Dengan Beberapa Fans Incesss Dari middle East Diantaranya dari Kuwait ••• Daaaan PS : Untuk Pemirsahhh Instagram Yang Berhijab TAHHHAAAANNNN Semua Inieh,Tahan Emosi Andaaahh Heyyyy Para Wanita #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr Melihat KENYATAAN Postingan Instagram Incesss ••• Incesss Kan Wanita Manja Yang Belum Berhijab Jadiii....Hijab Incess Buat Incess Adalah Penutup Kepala Sepulang Umroh,Karena Malaikat 40 Hari Masih Manja Mengikuti Incesss kmnpun Incesss Pergi Makanya Incesss Tutup Seluruh Tubuh Incesss Dengan STYLE INCESSS Yang Manja inieh -----////////----- ••• Dan Ini Bukan Trend Hijab Incessss Wahai Para Wanita Berhijab...Karena Incesss TIDAK Pernah Men Trend Kan Hijab Apapun #FahaammAndaahhWanitaahh -----///////----- Mendingan Mari Kita Doakan Semoga Incesss Segera Berhijab Syar'i Jangan Tanggung2 apabila Hendak Berhijab...Karena Wanita Muslim Yang sudah Betul2 Berhijab Sudah Barang Tentu Dia Adalah Wanita Muslim Yang Akan Menjaga Auratnya,Attitudenya Juga Mulutnya #Subhanallah •••• #PrincesSyahrini #Istanbul_4April2017 #Turkey #PenutupKepalaManjahhh #BukanHijabHijabManjaahh #SingElingPemirsahhHijabeerss

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on 

Beri Komentar