Absen Reuni SMA Karena Pernah Di-Bully, Astrid Kuya Bikin Balasan Menohok

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 Mei 2021 04:40
Absen Reuni SMA Karena Pernah Di-Bully, Astrid Kuya Bikin Balasan Menohok
Ini pengakuan lengkap dari Astrid Kuya.

Dream - Astrid Kuya membuat pengakuan mengejutkan lewat video yang diungah di akun Tiktok miliknya. Istri Uya Kuya ini mengaku tak pernah menghadiri reuni SMA sehingga sering dicap sombong karena tak pernah datang.

Namun Ibu dua anak ini memiliki alasan kenapa selalu absen kegiatan reuni SMA tersebut.

Astrid Kuya ngaku dibully© Astrid Kuya ngaku dibully

 

Wanita yang memutuskan menjadi muslimah dan berhijab ini ternyata pernah mendapatkan perundungan (bully) dari teman-teman SMA. Saking seringnya, wanita yang kini berusia 41 tahun itu memutuskan keluar dari sekolahnya.

" Ih sombong nggak pernah datang reuni SMA. Lahhh, dulu gue dibully abis-abisan sampai tiap hari diajakin gelud...mana mainnya keroyokan cuman gara-gara tampang sama apa yang gue pakai dan sampai gue keluar sekolah karena capek tiap hari gelud," kata Astrid Kuya.

Astrid Kuya ngaku dibully© Astrid Kuya ngaku dibully

 

1 dari 5 halaman

Kini Malah Diminta Tolong Endorse

Namun setelah menjadi figur terkenal dan tajir, ternyata temannya berbalik sikap kepadanya. Banyak teman-teman meminta bantuannya untuk mempromosikan bisnis mereka padahal duu ikut merundungnya bully habis-habisan oleh orang tersebut. 

Astrid Kuya ngaku dibully© Astrid Kuya ngaku dibully

Namun berusaha melupakan sakit hatinya tersebut, Astrid berbaik hati dan masih membantu temannya yang dulu pernah merundungnya.

" Sekarang lo lihat gue kayak apa. Ketemu minta tolong tag in usaha lo di IG, untung gue baik,"  tuturnya.

 

 

2 dari 5 halaman

Uya Kuya Dibuat Konten Meninggal, Astid Kuya Ancam Lapor Pelaku ke Polisi

Dream - Astrid Kuya geram dengan konten TikTok yang menyampaikan kabar suaminya Uya Kuya telah meninggal dunia. Dalam konten itu, Uya yang mengenakan kaos putih melakukan swab buat virus corona.

Foto kedua menunjukan Uya Kuya sedang berada di ranjang rumah sakit dengan selang infus yang menempel di tubuhnya. Foto itu memang pernah disebarkan di YouTube sang artis karena sempat mendapatkan perawatan akibat positif Covid-19.

Tapi kini ayah dua anak ini telah pulih dan beraktivitas kembali menjadi host di acara televisi. Namun oleh aku TikTok tersebut malah dijadikan bahan kontennya dan pada keterangan caption menyebut Uya Kuya telah meninggal.

Konten Uya Kuya meninggal© Konten Uya Kuya meninggal

Video itu viral di Tiktok, Astrid langsung memberikan komentarnya. Ia menegaskan kontan tersebut hoax. Wanita 40 tahun ini bahkan mengancam pelaku buat dilaporkan ke polisi.

" Hoax ini! Siap-siap yah di depan rumah ada yang kasih surat cinta dari pengacara. Eh nanti nangis kejer, ibunya nangis, ayahnya minta maaf. Kasihan,"  tulis Astrid Kuya.

 

Komentar Astrid pada konten tersebut langsung ramai di akun gosip dan dikomentari warganet. Banyak yang mengecam aksi pembuat konten hoax itu.

Uya kuya dan Astrid© Uya kuya dan Astrid

Foto : @astridkuya

" Bisa2nya nyebarin berita kaya gt, keluarganya juga bukan, tulis akun @lailastagram93.

" jaman sekarang orang banyak yg otaknya pada geser keknya.. pengen terkenal tapi caranya kelewatan..," tulis akun @galsaholic.

" Kan kaget aq tuuh, untung baca sampe akhir  ini orang pada kenapa ya malah bikin hoax meninggal segala," tulis akun @kenzagustin.

 

 

3 dari 5 halaman

Uya Kuya Pingsan Saat Positif Covid-19: Antara Hidup dan Mati

Dream - Awal Januari 2021 Uya Kuya beserta sang istri, Astrid, terpapar virus corona. Kala positif Covid-19, Uya merasa hidupnya tak akan lama lagi karena gejala yang dirasakan cukup parah.

" Ada kejadian sangat menyedihkan, menyeramkan bagi keluarga kita, kita kena musibah kena cobaan, yang cobaan itu saya berjuang hidup atau mati," kata Uya Kuya dalam channel YouTubenya.

Ayah Cinta Kuya itu merasakan badannya demam hingga mencapai 39 derajat Celcius.

" Tanggal 10 Januari saya mengalami demam enggak enak badan, enggak tahu kenapa saat itu saya berpikir ini kena Covid. Akhirnya saya memutuskan enggak syuting, demam, habis itu swab dan keluar hasil kita berdua positif," imbuh Uya.

 

4 dari 5 halaman

Isolasi Mandiri

Uya bersama sang istri sempat menjalani isolasi mandiri. Namun suatu malam kondisinya menurun, Uya bahkan sempat pingsan yang membuat sang istri panik.

" Tiba-tiba pas aku keluar kamar mandi, dia jatuh sampai teriak-teriak 'Astrid'. Aku lihat matanya ke atas, pucat, muka pucat, terus jatuh. Ya Allah, yang, bangun, sadar," ucap Astrid.

uya© Youtube

 

5 dari 5 halaman

Kondisi Terus Menurun

Karena saat itu kondisinya malam, keesokan harinya tim dokter datang memeriksa Uya. Dokter pun meminta Uya segera dirawat ke rumah sakit karena kondisinya cukup parah.

" Saturasi gue turun di bawah 90, saat itu gue dibilang harus ke rumah sakit. Kita teleponin rumah sakit yang kita kenal aja kita enggak dapat rumah sakit ya sudah ada teman kita, kita masuk rumah sakit, dan di situ masuk langsung dapet kamar," ucap Uya.

Uya dan Astrid tak menyangka keduanya terinfeksi Covid-19, sebab selama ini keluarga mereka sangat menerapkan protokol kesehatan.

" Kita itu ketat protokol kesehatan, pakai masker dobel kita swab aja dua minggu sekali, PCR swab semua ikut rombongan mulai dari sopir, asiten, karena kita parno sama Covid," ucap Uya.

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Beri Komentar