Kesal Dibully, Nikita Unggah Kisah Pelacur Zaman Nabi Isa

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 14 Desember 2015 10:59
Kesal Dibully, Nikita Unggah Kisah Pelacur Zaman Nabi Isa
Di akun instagramnya pun Nikita mencoba meluapkan kekesalannya pada haters dengan menuliskan kisah seorang pelacur di zaman Nabi Isa AS.

Dream - Aktris Nikita Mirzani tengah ramai diperbincangkan publik lantaran keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

Setelah kasusnya bergulir selama dua hari, tepatnya pada Sabtu 12 Desember 2015, Nikita angkat bicara terkait penangkapannya. Pada kesempatan tersebut, Nikita membantah keterlibatan dirinya dalam kasus prostitusi online.

Pasca bantahan tersebut, sejumlah pihak merasa geram pada Nikita. Tak ayal pengguna media sosial pun ramai-ramai mem-bully artis bertato ini.

Sontak, hal ini membuat Nikita kesal. Di akun instagramnya pun ia mencoba meluapkan kekesalannya pada haters dengan menuliskan kisah seorang pelacur di zaman Nabi Isa AS.

Dalam postingannya itu, Nikita membuat caption berikut ini:

" Nabi Isa, atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagu mau dirajam.. Perempuan itu yang namanya si Mary magdalene .. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prostitute.. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tapi yang rajam dia harus orang uh tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupny," tulis Nikita dalam postingan Instagram miliknya.

Pada caption postingan terakhir, Nikita memperlihatkan kekesalannya terhadap para pengguna media sosial yang terus mem-bully.

" Artinya apa? Jangan sok suci lah manusia2 ini," tulis Nikita.

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Tak Terima Diperlakukan Tidak Wajar

Dream - Aktris Nikita Mirzani begitu menyedot perhatian masyarakat sejak penangkapannya di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 10 Desember 2015.

Saat penangkapan, Nikita lewat kuasa hukumnya, Partahi Sihombing mengaku tidak terima dengan perlakuan yang tidak wajar saat ditangkap pihak kepolisian.

Partahi mengungkapkan saat penangkapan Nikita diperlakukan seperti PSK (Penjaja Seks Komersial), yang ditangkap di pinggir jalan.

" Saya akan komunikasi dengan Nikita soal perlakuan yang ia terima setelah ditangkap petugas. Tidak selayaknya dia perlakukan seperti itu. Mustinya lebih manusiawi, masak setelah ditangkap diamankan di dinas sosial," ungkap Partahi.

Terkait soal ini, Partahi mengatakan akan mengusut tuntas tentang perlakuan petugas yang membawa Nikita.

" Nanti semuanya akan terkuak. Dalam waktu dekat saya akan protes dan mempertanyakan kepada petugas soal perlakuan atas Nikita Mirzani yang kurang wajar itu," katanya.

Partahi juga mengatakan Nikita tidak terima dengan perlakuan dan komentar-komentar miring tentangnya.

" Dalam hukum kan kita kenal azaz praduga tak bersalah. Jangan belum apa-apa klien saya sudah dihakimi yang macam-macam dari media dan publik," jelasnya. (Ism) 

2 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Mucikari Artis

Dream - Kasus prostitusi yang menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita juga melibatkan dua orang yang diduga sebagai mucikari.

Keduanya pria berinisial F dan O. Ada pengakuan mengejutkan dari kedua orang itu.

Menurut kuasa hukum keduanya, Osner Johson Sianipar, kedua pelaku menggunakan uang hasil bisnis itu untuk menutup biaya pengobatan orangtua.

" Untuk R, dia melakukan seperti ini karena orangtua O sedang sakit keras," kata Osner, Jumat 11 Desember 2015.

Dari hasil bisnis haram itu, masing-masing dari mereka mendapatkan komisi Rp 10 juta. Sementara para artis dihargai mulai dari Rp 50 juta hingga Rp. 120 juta.

Menurut Osner, uang itu sudah diamankan pihak kepolisian. " Mereka sudah dapat uangnya, ditransfer. Tapi tertangkap tangan oleh polisi," ungkap Osner. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Sang `Perantara` Tak Kenal Nikita Mirzani

Dream - Penangkapan artis Nikita Mirzani dan Putty Revita melibatkan dua orang berinisial F dan O. F dan O diduga sebagai mucikari dalam kasus dugaan prostitusi artis ini.

" Kejadian malam itu, hubungannya klien kami O dan F ini melanggar UU no 21 tahun 27 pasal 2. Mereka sebagai penghubung atau perantara atau kasarnya mucikari," kata tim kuasa hukum F dan O, Osner Johnson Shianipar SH saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 11 Desember 2015.

Namun menurut Onser, F dan O tidak mengenal Nikita Mirzani. " NM satu rangkaian di kasus ini, tapi O dan F tidak mengenal. Mereka hanya kenal PR saja," ungkapnya.

Onser menambahkan, kliennya hanya mencarikan teman untuk finalis Miss Indonesia, Putty bukan untuk Nikita.

" Pengakuan F kenal sama PR itu baru. F sendiri bertemu dengan O dan laki-laki yang memesan PR. Untuk artis yang lain (Nikita) kita enggak tahu," tuturnya.

Sampai saat ini menurut Onser kedua tersangka tersebut masih menjalani rangkaian penyidikan di Mabes Polri.

" Sebatas ini klien kami masih diperiksa walaupun statusnya sudah tersangka. Hal-hal yang bisa menjadi pembelaan akan disampaikan nanti. Kalau sampai pengadilan kita juga akan lakukan pembelaan," tambanya. (Ism) 

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani: Ada Kerjasama dengan Ahmad Dhani

Dream - Nikita Mirzani membenarkan adanya janji pertemuan dengan pemilik tempat karaoke Masterpiece, Ahmad Dhani di hari saat dirinya ditangkap polisi di sebuah hotel mewah di Jakarta. 

Namun pertemuan tersebut dibatalkan oleh ayah dari empat orang anak tersebut. 

" Kalau janji dengan sama Dhani ada. Memang kebetulan kerja sama dengan Niki," kata Nikita Mirzani ditemui di Master Peace, Jakarta Pusat, Sabtu 12 Desember 2015.

Niki panggilan akrabnya menjelaskan, pertemuannya dengan Presiden Republik Cinta Management (RCM) tersebut semula akan membahas kerjasama dengan salah satu stasiun televisi itu. " Dah itu doang," kata Niki yang enggan menjelaskan lebih detil pertemuan tersebut. 

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang langsung diberikan oleh Ahmad Dhani. Informasi baru bersumber dari kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah.

" Urusannnya kerjaan saya tanya ke mas Dani, dia janjian tapi ga jadi dibatalin, dicancel kata dia," tutur Ramdhan.

5 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Diminta Tobat

Dream - Kabar tertangkapnya artis berinisial 'NM' dan 'RP' cukup menyedot perhatian. Bahkan nama Nikita Mirzani menjadi trend topic di twitter.

Berbagai reaksi dari netizen pun meramaikan akun instagram Nikita, tidak sedikit yang berkomentar miring tentangnya.

" Tertangkap yah? kasihan anak-anaknya. Sebenarnya kalau bukan karena nafsu duniawi, Niki kehidupannya sudah cukup kok. Dia artis yg lumayan sering tampil, tapi ya itulah, tuntutan gaya hidup kali yah,"  tutur akun Maya, kemarin. 

Netizen pun mendoakan Nikita agar menjadi pribadi yang lebih baik. Berharap, agar kasus ini menjadi pelajaran penting dan membuat Nikita Mirzani bertobat.

" Semoga aja penangkapan itu bisa jadi pelajaran dan hikmah buat Niki. Biar lebih bisa menjaga auratnya dan tingkah lakunya. Amin. Kasihan ya anaknya, semoga cepat insyaf dan bertobat," harap akun Thifa.

Seperti diketahui pada Kamis 10 Desember 2015, artis berinisial NM ditangkap Bareskrim Polri di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat sekitar pukul 21.00. Nikita sempat wajib lapor ke Dinas Sosial dan akhirnya dilepas oleh kepolisian. (Ism) 

Beri Komentar