Sambung Ayat Alquran, King Faaz dan Adam Banjir Pujian: Masya Allah

Reporter :
Sabtu, 7 Mei 2022 11:38
Sambung Ayat Alquran, King Faaz dan Adam Banjir Pujian: Masya Allah
Yuk lihat kekompakannya!

Dream - King Faaz dan Teuku Adam Al Fatih mendapatkan sorotan publik lantaran dua anak artis mahir menyambung ayat suci Alquran.

Dalam video YouTube The Sungkars, putra sulung Shireen Sungkar dan Fairuz A Rafiq ini saling sambung ayat  QS. 'Abasa dari ayat 1 sampai 26.

King Faaz dan Adam© King Faaz dan Adam

Foto: YouTube The Sungkars

Keduanya pun terlihat lancar saling melafalkan ayat surat tersebut satu-persatu secara bergantian. Namun saat Adam sempat lupa atau salah baca, Shireen langsung gerak cepat membantunya.

Begitu juga saat Faaz lupa awal ayatnya, sang ibu Fairuz langsung membantu Faaz mengingat.

1 dari 5 halaman

Berbagai komentar dituliskan warganet usai melihat video tersebut. Banyak dari netizen yang salut dan memberikan pujian kepada Adam dan Faaz.

King Faaz© King Faaz

Foto: YouTube The Sungkars

Tak sedikit pula yang memuji cara didik Shireen maupun Fairuz sebagai orangtua Adam dan Faaz memberikan pelajaran agama untuk putra mereka.

2 dari 5 halaman

" masyaallah tabarakallah selalu terharu ngeliat anak anak yang bisa hapal al qura'an semoga anak keturunan saya terbiasa dengan ucapan lantunan ayat ayat suci al qur'an dan bisa jadi hafidz hafidzah aamiin," kata akun ranti Nur Srimaulidha.

" Masya Allah.. King Faaz dan Adam hapal alquran , selalu merinding lihat anak2 pandai hapal quran...semoga keturunan saya jg bisa penghapal alquran...salam sehat," kata akun Irawati Ibrahim.

" Masyaallah Alhamdulillah yang ditunggu colab juga bareng sama the Sungkar family seneng banget bisa liat Adam sama king Faaz sambung ayat," kata akun @Eneng Sukaesih.

Sumber: youtube.com

3 dari 5 halaman

Tradisi Rutin Keluarga Fairuz A Rafiq Jelang Lebaran, Masya Allah Patut Dicontoh!

Dream - Keluarga Fairuz A Rafiq memiliki tradisi jelang lebaran. Mereka melakukan sholat tasbih bersama. Tradisi ini rutin dilakukan setiap tahun.

" Ngikutin tradisi almarhum papa, di malam mencari Lailatul Qadr itu kita sholat tasbih ramai-ramai di malam ke-27 (Ramadhan)," ungkap Fairuz A Rafiq di Jakarta Timur.

Selain itu, ia juga menggelar pengajian di rumah dengan mengundang keluarga besar yang dipimpin seorang ustaz.

" Beberapa hari menuju lebaran, alhamdulillah udah dua tahun berturut-turut di rumah selalu bikin kajian," katanya.

Masya Allah! Alasan King Faaz Ingin jadi Penghafal Quran© MEN

Fairuz juga bersyukur lebaran tahun ini anggota keluarganya bertambah satu, yakni anak ke tiganya yang lahir pada Desember 2021.

" Alhamdulillah kemarin dikasih satu lagi (anak), pas, udah lengkap semuanya," ucapnya.

Istri Sony Septian ini juga menyambut suka cita lebaran tahun ini karena pemerintah memberikan kelonggaran tak seperti lebaran dua tahun kemarin.

" Alhamdulillah semuanya kembali normal. Semoga di hari kemenangan ini kita semua diberikan kesehatan," tambahnya. (hud)

4 dari 5 halaman

Masya Allah, Anak Fairuz dan Sonny Septian Baca Alfatiha Buat Adiknya

Dream - Sonny Septian sangat bahagia atas kelahiran anak ketiganya King Zhafi Zayyan Slofa. Begitu juga dengan dua kakaknya, King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa.

Mereka bahkan mengaji di samping adiknya dengan membacakan surat Alfatiha. Hal tersebut diketahui dari video unggahan Sonny Septian di feed akun instgaramnya.

" Kalo selama 9 bulan ini bacain dari perut mommy nya. Alhamdulillah sekarang faaz dan eijaz udah bisa bacain Al fatihah langsung ke Adek zhafi #mashaallah,"  tulis Sonny Septian dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 24 Desember 2021.

Sontak unggahan Sonny Septian langsung dipenuhi banyak komentar dari warganet. Mereka takjub dengan dua anak Sonny dan Fairuz yang sedang mengaji buat adiknya.

Unggahan Sonny Septian dan Fairuz© Unggahan Sonny Septian dan Fairuz

 

 

5 dari 5 halaman

Didoakan Menjadi Anak Saleh dan Saleha

Tak sedikit pula yang memberikan selamat atas kelahiran anak ketiga Sonny dan Fairuz.

" selamat atas kelahiran Baby Zhafi Alhamdulillah MasyaaAllah smg bunda n baby sehat semua yaa," tulis akun @luluzakaria70.

" MasyaAllah anak soleh dan solehah," kata akun @estie.permatasari.

" Yaallah..kaka sama adek pinter banget..kaka juga bangus bacaannya ade nya lancar bacanya..jadi iri sama merekasehat sehat ya ade ade pintaarr," tulis akun @llaalllaaa_.

" Adiknya nyaman banget denger suara kedua kakaknya . Ya Allah bahagia liat kluarga ini," tulis akun @andar9236. (mut)

Beri Komentar