Kisah Soraya Abdullah: Hijrah, Bercadar dan Isu Dinikahi Indra Bruggman

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 1 Februari 2021 17:17
Kisah Soraya Abdullah: Hijrah, Bercadar dan Isu Dinikahi Indra Bruggman
Ini kisahnya

Dream - Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia karena terpapar virus corona, kabar duka itu dibagikan oleh Umi Pipik dalam akun instagramnya.

Istri Almarhum Ustad Jefry Al Bukhori ini mengaku sangat kehilangan sosok sahabatnya tersebut.

" Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga, aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dgn segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu," kata Umi Pipik.

Mengenai sosok Soraya Abdullah, memang sudah beberapa tahun ini wanita bercadar tersebut sudah tidak aktif lagi di dunia entertaiment.

 

1 dari 3 halaman

Lika-liku Hijrah

Soraya memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan cadar pada tahun 2015. Soraya sudah menarik diri dari dunia entertaiment dan fokus memperdalam ilmu agama.

" Saya hijjrah pada 2005 dan memutuskan berhijab pada 2007. Alhamdulillah hidayah semua datang saat ramadan," ungkap Soraya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 21 Oktober 2015.

Hingga kini Aya mengaku senang mencari ridho Allah SWT di setiap kegiatannya. Yang penting, kata dia, dukungan pasangan.

" Karena keluarga nomer satu. Kita dipilihkan Allah sama orang-orang yang sama," ujar wanita  kelahiran 3 Agustus 1978.

2 dari 3 halaman

Berpenampilan Serba Hitam

Ibu dari dua orang anak ini mengaku, kian mendekatkan diri pada Sang Pencipta dengan mengubah penampilannya.

Aya kerap tampil dengan busana serba hitam. " Kenapa kok hitam terus, kan kalau warna-warna lain dulu juga sudah pernah dipakai ya," imbuhnya.

Menghilangnya dari dunia hiburan tanah air membuat wajah Soraya hampir dilupakan para penggemarnya. Kabar kedekatan hingga menikah dengan Indra membuatnya diingat kembali oleh masyarakat. 

 

3 dari 3 halaman

Dikabarkan Menikah dengan Indra Bruggman

Pada 2015, Soraya Abdullah sempat jadi buah bibir. Beredar kabar dia telah menikah dengan aktor tampan Indra Bruggman.

Kabar bahagia ini pernah dibenarkan oleh sahabat mereka, Eddies Adelia. Bertolak belakang, Indra justru membantah pernikahan tersebut.

Indra Bruggman memastikan tak pernah menikah dengan Soraya Abdullah secara siri maupun resmi. Hubungannya cuma sebatas teman atau sahabat.

Bantahan Indra Bruggman ini membuat Soraya Abdullah pelan-pelan kembali menghilang. Dia juga menghapus foto-foto kemesraannya dengan Indra di akun media sosial miliknya.

Beri Komentar