Menegangkan, Ashanty dan Anang Terjebak di Tengah Aksi Penembakan Toronto

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Juni 2019 16:30
Menegangkan, Ashanty dan Anang Terjebak di Tengah Aksi Penembakan Toronto
Ashanty mengunggah video situasi saat terjadi penembakan saat parade kemenangan Toronto Raptors di Nathan Philips Square.

Dream - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang tengah berlibur di Kanada mengalami situasi menegangkan. Mereka berada di antara kerumunan massa saat terjadi penembakan.

Aksi penembakan memang mewarnai parade kemenangan Toronto Raptors yang menjuarai NBA 2019 di Nathan Philips Square, Senin waktu setempat. Empat orang dilaporkan terluka. Polisi membekuk tiga tersangka setelah insiden itu

Ashanty pun mengabadikan suasana tegang itu dalam sebuah video. Dalam video yang diunggah melalui fitur Instagram Story itu, Ashanty memperlihatkan lokasi dan kondisi keluarganya di tengah kerumunan tersebut.

 ashanty

" Kita di sini ngeri banget, jadi gara-gara ada Raptors lagi merayakan kemenangannya, ada Drake, ada semua, terus ada tembak-tembakan. Jadi kita semua diungsikan ke sini. Ngeri banget," kata Ashanty dikutip Dream, Selasa 18 Juni 2019.

Ibu empat anak itu tidak menyangka liburannya bersama keluarga diwarnai aksi penembakan di Toronto. Ashanty pun memperlihatkan kondisi tempat kejadian yang nampak berantakan sisa-sisa sampah.

 ashanty

" Ini penembakannya tadi hancur, gara-gara ada konser Drake, aduh serem banget ada-ada saja pas kita datang. Serem banget kita di tengah kerumunan," kata Ashanty.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival