Marshanda Tanggalkan Hijab, Penggemar: Innalillahi

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 23 Juli 2014 09:45
Marshanda Tanggalkan Hijab, Penggemar: Innalillahi
Ada pula penggemar yang memohon agar mereka bisa diberi ketetapan hati, sehingga tidak melepaskan hijab seperti Marshanda.

Dream - Keputusan artis cantik Marshanda untuk melepaskan hijab membuat banyak orang terkejut. Ada beberapa orang yang mendukung, tapi tak sedikit pula yang mengaku sangat kecewa dengan keputusan yang diambil artis yang karib disapa Chaca ini.

Berbagai kekecewaan dan dukungan itu disampaikan oleh fans lewat akun Instagram milik Marshanda, @marshanda99. Penggemar yang mendukung maupun menentang keputusan itu saling memberikan komentar masing-masing.

" Cha, dulu saya sangat nggak respek banget sama kamu. Tapi setelah kamu nikah, punya baby, saya mulai suka dengan kamu. Apalagi setelah kamu 'belajar' menjadi motivator. Saya salut denganmu. Tapi hari ini, kekaguman saya untukmu sudah hilang tak berbekas," tulis akun @arynamanasikhana.

Ada pula penggemar yang memohon agar mereka bisa diberi ketetapan hati, sehingga tidak melepaskan hijab seperti Marshanda. " Innalillahi. Sangat kecewa. Mudah-mudahan kami bisa tetap istiqomah. Semoga anda diberi kesadaran :)," tulis akun @trirahma8.

Meski demikian, tak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada istri Ben Kasyafani tersebut. Sebagian besar dari mereka menganggap bahwa memakai dan melepas hijab adalah hak Chacha.

" Jangan ngefans sama manusia. Manusia ya tetap manusia, begitu juga dengan Chacha. Jangan cuma mau dia di bagian baiknya saja, terima dia sebagai teman. Yang nyelak-nyelak dia juga belom tentu lebih baik kok," tulis @ranadiamond.

Marshanda sendiri mengaku bahwa ia sudah tak mau memikirkan pendapat orang lain. Lewat akun Instagramnya, dia menyatakan bahwa ia sudah tidak lagi peduli.

" Aku tidak memerlukan pengertian kalian. Faktanya, aku tidak peduli dengan apapun yang kalian pikirkan. Kebahagiaanku tidak ada hubungannya dengan penerimaan kalian," tegas Marshanda. (Sumber: Kapanlagi)

Beri Komentar