Masya Allah, Aura Kasih Umroh Panen Doa

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 24 Mei 2016 07:13
Masya Allah, Aura Kasih Umroh Panen Doa
Penampilan Aura saat umroh pun banyak dipuji para peselancar dunia maya. Aura pun didoakan untuk segera berhijab.

Dream - Penyanyi Aura Kasih tengah menjalani ibadah umroh. Perjalanan spiritualnya itu pun diunggah di akun instagram miliknya.

Aura mengaku sangat antusias, ia pun bersyukur diberikan kesempatan untuk beribadah umroh. " Excited, Alhamdulillah," ujar Aura melengkapi unggahan fotonya saat berada di tanah suci, Senin 23 Mei 2016.

Penampilan Aura saat umroh pun banyak dipuji para peselancar dunia maya. Seperti di salah satu unggahan fotonya, Aura begitu cantik dengan terusan hitam dan hijab berwarna senada.

" Subhanallah cantik banget teh. Alhamdulillah tambah cantik pakai hijab begitu," kata akun Viola.

                                          Masya Allah, Aura Kasih Umroh Panen Doa© instagram Aura Kasih

" Masha Allah cantiknya kamu Aura," kata akun Fancy.

Tak hanya pujian, akun instagaram Aura pun kebanjiran doa agar segera berhijab. " Semoga kebali umroh menjadi lebih sholeha lagi dan selalu berhijab. Amin," tutur akun Nurdin.

" Alhamdulillah semoga Aura diberikan jodoh yang seiman. Ibadahnya lancar, selepas umroh mudah-mudahan pakai hijab terus ya," kata akun Kurnia.

                                            Masya Allah, Aura Kasih Umroh Panen Doa© instagram Aura Kasih

" Doa yang terbaik untuk Aura, semoga setelah pulang umroh auratnya langsung ditutup. Makin cantik berhijab," papar akun Rudis. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Putus dari Glenn, Aura Kasih: Tanda Cinta Allah...

Dream - Dari awal kedekatan Aura Kasih dan Glenn Fredly diwarnai dengan komentar pro dan kontra, lantaran keduanya berbeda keyakinan. Kini jalinan cinta mereka dikabarkan telah kandas, Aura pun sepertinya merasakan sakit hati yang begitu dalam.

Wanita kelahiran Bandung, 23 Febuari 1988 ini pun kerap mengunggah kalimat-kalimat galau. Tetapi saat ini Aura terlihat lebih tegar, ia pun mengambil hikmah dari semua ini. Kutipan dari Syeikh Abdul Kadir Jaelani seolah menjadi ungkapan isi hati Aura.

'Kadang, tanda cinta Allah kepada seseroang itu Allah akan biarkan hati dia hancur berkali-kali sampai dia rasa tak ada harapan lagi di dunia ini. Dan itu akan membuat dia punya harapan hanya kepada Allah saja'.

Tak hanya itu Aura juga pernah mengunggah kalimat menyentuh.

'Siapalah saya? Saya orang yang jauh dari sempurna. Namun saya sangat bersyukur dengan kehidupan saya. Saya tidak lepas dari kelebihan dan kekurangan. Orang menyukai saya, syukur alhamdulillah. Orang membenci saya, saya tidak pikirkan. Dipuji, saya nggak akan terbang. Dihina, saya nggak akan tumbang'.

Aura juga mengutip pesan dari Imam Ali Bin Abi Thalib tentang berbagai macam kriteria manusia.

" Aku khawatir dengan suatu masa yang rodanya dapat menggilas keimanan. Keyakinan hanya tinggal pemikiran, yang tak berbekas dalam perbuatan. Banyak orang baik tapi tak berakal, ada orang berakal tapi tak beriman. Ada yang banyak menangis karena kufur nikmat, ada yang murah senyum namun hatinya mengumpat,"  tuturnya.

Melihat melihat semua unggahan Aura di instagramnya, netizen pun meminta Aura untuk menerima dengan ikhlas dan mensyukuri semua nikmat Sang Pencipta.

" Semoga kita semua berubah ke arah yang lebih baik. Enggak perlu sedih dan galau karena Allah akan memberikan yang terbaik untuk Aura,"  kata akun Pipid.

" Jangan galau lagi teh, Allah akan mengganti dengan yang lebih baik. Pria yang nantinya disandingkan akan menjadi imam yang baik, ikhlas dan syukuri tanda cinta Allah,"  papar akunFia. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Mesra dengan Glenn Fredly, Aura Kasih Diminta Mengaji

Dream - Hubungan penyanyi Aura Kasih dan Glenn Fredly sepertinya sudah mulai berani untuk tampil di hadapan publik. Bila sebelumnya keduanya masih malu-malu, kini Aura dan Glenn sudah mulai mengumbar kemesraan mereka.

Seperti yang terlihat di akun instagram Glenn, pelantun 'Januari' ini mengunggah fotonya saat bersama Aura dengan pose begitu mesra.

" Selamat tahun baru 2016 dari kami, love and respect,"  tulis Glenn melengkapi foto tersebut, Senin 4 Januari 2016.

Pro dan kontra pun mewarnai hubungan mereka, lantaran keyakinan keduanya yang masih berbeda. Tahun lalu, Glenn sempat dikabarkan akan berpindah agama dan menjadi mualaf.

Namun keduanya seperti tidak terlalu memikirkan isu ataupun para 'haters' yang menyudutkan hubungan mereka.

Tidak sedikit netizen yang khawatir hubungan ini membuat Aura meninggalkan Islam. Bahkan ada yang memintanya untuk lebih tekun beribadah.

" Teh ngaji dulu sama shalat,"  tulis akun Giridian.

" Hubungan kalian terbilang sulit karena sudah bersebrangan, dipikirkan agar ke depannya tidak menyesal,"  tulis akun Hyati. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Aura Kasih Bikin Glenn Fredly Peluk Islam?

Dream - Belum lama ini pelantun lagu Januari, Glenn Fredly dikabarkan memeluk agama islam. Isu pindah keyakinan ini pun merebak di media sosial.

Menjalin kisah kasih dengan penyanyi cantik Aura Kasih dikabarkan menjadi salah satu faktor isu ini merebak. Tidak sedikit netizen yang berharap isu ini benar adanya dan mendoakan yang terbaik untuk pria kelahiran 30 September 1975 ini.

" Semoga bener gosip itu kak glenn jd mualaf..dr dl kk sm kak nola trs dewi sandra dan skrg kak aura..ini hidayah dr ALLAH S.W.T aminn,"  tutur netizen di akun instagram milik Glenn, Selasa 22 September 2015.

" Beruntunglah Glen mendapat Hidayah dari Allah.SWT. smg cepat menikah dg mengucap syahadat " aq bersaksi tiada Tuhan selain Allah, dan aq bersaksi Muhammad utusan Allah" Barakollah.. Smg mnjadi klrga yg sakinah, mawaddah warahmah. Dan mendapat keturunan yg sholeh dan sholehah. Àamiin...,"  ujar netizen lainnya.

" Kalau memang benar pindah keyakinan, yah semoga bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Tapi sekedar saran, jangan menjual keyakinanmu hanya karena cinta kepada manusia, dan semoga langgeng sama @aurakasih dan tidak ada kata perceraian karna perbedaan pendapat. Salam damai sejahtera. @glennfredly309 @aurakasih,"  tulis Netizen lain.

Kabar ini pun belum dibenarkan Aura. Penyanyi cantik asal Bandung itu tidak memaksakan soal agama.

" Agama kan sensitif. Pilihan masing-masing orang, saya enggak punya hak untuk maksa," kata Aura. Sementara Glen sendiri masih belum mengonfirmasi isu ini. (Ism) 

Beri Komentar