Melihat Sang Kakak Menikah, Ria Ricis Menangis

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 2 April 2017 19:22
Melihat Sang Kakak Menikah, Ria Ricis Menangis
Air mata Ricis tumpah.

Dream - Selebgram (artis instagram) Ria Ricis yang terkenal sebagai sosok humoris, tak bisa menahan tangis saat melihat sang kakak, Shindy Kurnia Putri, menikah di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 2 April 2017.

" Iya dia tadi terharu loh sampai nangis. Orang seseru Ricis ternyata ketika melihat kakaknya menikah, menangis juga dia," kata sang kakak, Oki Setiana Dewi saat memberikan keterangan pers di acara pernikahan Shindy.

Kata Oki, Ricis sedih melepas kakaknya yang selama ini selalu bersama. Dan sekarang mereka harus berpisah.

 Ria Ricis

" Shindy anak kedua, saya pertama, Ria Ricis ketiga. Mereka seperti 'Tom & Jerry', dua karakter yang berbeda," ujar Oki.

 Shindy Kurnia Putri, Adik Oki Setiana Dewi

Ricis memiliki sifat cuek, ceplas ceplos. Berbanding terbalik dengan Shindy yang sangat lembut dan sensitif. " Jadi mereka banyak bertengkar karena perbedaan karakter. Tapi mereka saling menyayangi satu sama lain" .

1 dari 2 halaman

Unggah Foto 'Kematian', Instagram Ria Ricis Jadi Sorotan

Dream - Siapa yang tak kenal Ria Ricis? Selebgram kocak ini tak pernah kehilangan ide untuk menarik perhatian para netizen agar mengikuti berbagai keseruannya di media sosial.

Namun unggahannya kali ini sangat berbeda. Jika biasanya adik Oki Setiana Dewi ini menampilkan parodi-parodi kocak, Perempuan yang terlahir dengan nama Ria Yunita ini mengunggah sebuah foto yang cukup mengagetkan.

Ricis berpose seperti orang yang telah meninggal. Berwajah pucat serta dua lubang hdungnya ditutup kapas putih, layaknya mayat yang siap dikebumikan.

Dalam foto itu, Ricis juga menyertai sebuah keterangan yang tak kalah menyentuh. " Kematianmu dekat. Sudah cukupkah bekalmu? Apa amalanmu? Kematian orang2 yang kau cintaipun dekat. Hari ini kita tertawa bersamanya. Tapi dalam sekejap mataAllah bisa saja mengambilnya. Sudahkah kita membuat orang2 sekitar kita bahagia?"

  ria ricis

Sontak foto tersebut menuai reaksi yang beragam. Banyak yang merasa diingatkan tentang kematian olehnya. Namun, tak sedikit pula yang berkomentar kocak menyikapi hal itu.

" Kak pas aku nonton vidio kakak yg ini. Aku berpikir kalo gua mati gimna yak. Nah aku slalu inget vidio kakak yg ini. Slalu mengingatkan untuk sholat dan berbuat baik. Makasih kak atas vidio kakak yg meng-inspirasi. Hehehehehehe,"  puji mellymeycha.

" Kabar duka dari komedian dan yotuber indonesia yg bernama RICIS BLA BLA BLA telah meninggal dunia di karenakan penyakit mager tingkat akhir. Semoga amal ibadahnya di terima di sisi ALLAH SWT amin bukan nyumpahin cmn menghibur,"  tulis usi_ketrinadilaa.

" Foto kekinian anti meanstrim,"  tulis abdrhasibuan.

 

2 dari 2 halaman

Unggah Pose Ini, Ria Ricis Dikritik Pedas

Dream - Selebgram Ria Ricis mendapat kritikan dari netizen lantaran salah satu postingannya di akun instagramnya. 

Ia mengunggah foto dengan pose yang aneh bersama teman-temannya. Postingan itu juga disertai dengan caption potongan arti surat Al Quran.

"Keluarga @genwhy_ttv. Kami bahagia! Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaiki hubungan) antara saudaramu itu. QS Al Hujurat: 10," tulis Ria Ricis di akun Instagram-nya, riaricis1795.

Sejumlah netter yang melihat postingan tersebut menganggap pose Ria Ricis tidak pantas disandingkan dengan ayat Al Quran. Mereka mengkritik gadis cantik itu dengan komentar cukup pedas.

"Sebenernya sangat disayangkan liat sikap sm penampilan kakak, kakak pasti ngerti bagaimana mencerminkam seorang muslimah dan panutan bagi penggemarnya, masalah sifat kakak yang emang kaya gitu coba buat lebih dikontrol saja kak, inget mengingatkan itu berbeda dengan menghujat," tulis fanytifany, salah satu netizen. (Ism) 

 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary