Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Tak Disangka Calonnya..

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 28 September 2017 12:33
Dewi Perssik Bakal Menikah Lagi, Tak Disangka Calonnya..
Dengan siapa Dewi Perssik akan melepas status jandanya? Ternyata pria itu...

Dream - Kabar bahagia datang dari pedangdut Dewi Perssik. Wanita 31 tahun ini sedang menyiapkan hari bahagianya untuk menikah lagi. Ini adalah pernikahannya yang ketiga kalinya.

Informasi tersebut didapatkan dari petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan. Jika wanita yang karib disapa Depe ini sudah mengajukan rekomendasi untuk menikah.

" Iya benar sudah minta surat rekomendasi nikah. Buat nikah di Jawa Timur," ujar Siti, petugas KUA, dihubungi via telepon, Kamis 28 September 2017.

Siti mengatakan, jika calon suami Depe sudah mengajukan surat ijin menikah di Jawa Timur sejak sebulan lalu. 

" Sudah hampir sebulan, 30 Agustus 2017. Itu yang daftar pihak laki ya yang datang ke sini," imbuhnya.

Namun, Siti tak mau mengungkap lebih dalam siapa sosok lelaki beruntung yang akan menikahi wanita 31 tahun itu.

" Ke sini aja (ke KUA), saya ada tamu nih. Kalau ke sini tanya-tanyanya lebih enak," ujar Siti mengakhiri percakapan.

Beredar kabar jika calon suami Dewi adalah Angga Wijaya, yang tak lain managernya sendiri. Sampai berita ini diturunkan, Dream masih berusaha mengkonfirmasi Depe soal kabar tersebut. Namun yang bersangkutan belum bisa dihubungi.

1 dari 2 halaman

Dituding Pakai Susuk, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok

Dream - Dewi Perssik miliki caranya sendiri untuk mengatasi komentar miring perihal dirinya.

Seperti yang baru-baru ini diunggah di akun Instagram-nya. Mantan istri Saipul Jamil itu menangkis segala tuduhan yang menyebut dirinya menggunakan susuk.

" Kalau ada dukun atau seseorang yg bilang sy pake susuk... itu jelas dukun abal2 yg lagi gak laku atau mau nebeng rezeki sama sy,"  tulisnya diakses Dream, Minggu, 24 September 2017.

Menurut pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu, rezeki sudah ada yang mengatur. Ia pun turut memberikan tips yang biasa ia jalani agar mudah mendapat rezeki.

" semakin banyak silaturahmi akan semakin banyak rezeki.. semakin rendah hati dan berbuat baik dan pikirin... semakin cantik aura yang terpancar....dan biasanya orang tersebut org yg ilmunya minim, org yang suka dg perbuatan syirik dan musrik...,"  imbuhnya.

Warganet yang mengisi kolom komentar foto tersebut pun setuju dengan perkataan Dewi.

" Maju terus mba @dewiperssikreal jgn pdulikn omngn org yg sirik,"  kata akun @dania_dhes.

" Biarin aja kak dp orang mau bilang apa... Mang dasarnya kak dp lo cantik...klu ada yg bilng pakai susuk...cuekin aja kak...,"  tulis akun @lilik.surabaya2015.

" Mungkin mereka hanya iri dengan apa yg mba @dewiperssikreal miliki saat ini..tetap setia dengan " nadin" ,, sehat terus ya mba ku..,"  ujar akun @zizah_taqna.

2 dari 2 halaman

Foto Dewi Perssik dan Dul Jadi Sorotan

Dream - Pedangdut Dewi Perssik mengunggah foto kebersamaannya dengan anak bungsu dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani, di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Dewi dan Dul tampak akrab dengan saling berpelukan satu sama lain.

Namun, ada hal lain selain kedekatan pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu dengan adik dari Al Gahazali itu, yakni celananya sedikit basah.

Sontak warganet heboh membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

" Salfok celananya kok basah," tulis akun @felicia250401.

" Baru dipeluk udah basah aja tuh celana," tulis akun @jakjakuy.

" Merhatiin aja celananya basah yaa ampun manusia pikirannya ngeres aja," tulis akun @denti1988.

Mantan istri Saipul Jamil itu langsung memberikan penjelasan; " Owh ketumpahan air smlm" membalas komentar pengikutnya di akun Instagram.

Beri Komentar