Foto Keakraban Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari & Adjie Pangestu, Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 29 September 2021 06:24
Foto Keakraban Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari & Adjie Pangestu, Jadi Sorotan
Mereka akan terlibat dalam judul sinetron yang sama

Dream - Mantan pasangan suami istri, Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu, membuktikan bahwa perpisahan tak membuat mereka bermusuhan.

Keduanya justru terlihat akrab dan akan menjalani proses syuting dengan judul sinetron yang sama. Suami Annisa, Sultan Djorghi, juga terlibat dalam sinetron yang judulnya masih dirahasiakan itu.

" Shooting sinetron bareng," kata Sultan Djorghi di Instagram.

sultan© instagram

Sultan berharap sinetron terbarunya ini bisa dicintai masyarakat luas. Terlebih ini kali pertama mereka mendapatkan project bareng.

" Bismillah berkah manfaat selamat hasil maksud dunia akhirat amin alfatihah," tuturnya.

Postingan Sultan Djorghi ini jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang memuji kekompakan mereka.

" Kerennn rukun," kata akun @lahera_dilla.

" Hebat rukun2 yaa, btw sinetron apa nih?" kata akun @eya_soelaiman.

" Allhamdulillah ,, sehattt bahagia sukses sllu ,, rukun klrga sultan ,, Aminnn yra," kata akun @juliarasidin.

" Saluttt saya sama mereka," kata akun nurmaismailden.

1 dari 4 halaman

Curhatan Pilu Sultan Djorghi, Luntang-Lantung 2 Tahun Jadi Pengangguran

Dream - Sudah 14 tahun membina rumah tangga dengan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari pernah mengalami kejadian pahit yang tak akan dia lupakan. Dia dan Sultan pernah dua tahun menjadi pengangguran dan tak ada tawaran pekerjaan.

" Kita pernah loh dua tahun gak ada job sama sekali dan orang gak tau pastinya," kata Annisa Trihapsari dalam channel YouTube Thomas Djorghi.

Pada saat itu, dia menutup rapat-rapat soal masalah finansial-nya, bahkan keluarganya pun tidak tahu saat itu dia sedang tidak memiliki uang.

" Soalnya banyak orang gak tahu, mamah gak tahu keluarga inti gak tahu, kita lagi susah banget gak punya apa-apa. gak ada kerjaan sama sekali. Itu dua tahun," ucap dia.

nisa© instagram

Meski begitu, dia dan Sultan tak putus asa. Sultan bahkan berkeliling melamar pekerjaan demi bisa menafkahi keluarganya.

" Usaha cari kerjaan, melamar sana-sini ada yang penting ikhlas, kalau kecewa ga dikasih-kasih," imbuh Sultan.

Saat sedang mengalami kesusahan seperti itu, Sultan tak mau berprasangka buruk kepada sang pencipta, justru saat itu momen yang tepat untuk dia lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

" Kita gak ada jual-jual barang, gue si ikhlas waktu itu. Gue tetap berusaha mencari dan tanggung jawab laki-laki, yang penting ikhlas dan jangan komplain sama Tuhan," papar dia.

2 dari 4 halaman

Cerita Sultan Djorghi Jadi Kernet Bus Sebelum Jadi Artis

Dream - Sebelum tenar menjadi aktor terkenal, siapa sangka Sultan Djorghi pernah mengalami hidup susah. Ya Sultan pernah menjajaki pekerjaan menjadi seorang kernet bus malam.

Pekerjaan itu dilakoni sejak duduk di bangku Sekolah Menehgan Pertama alias SMP.

" Sebenarnya bukan dari artis. Dulunya itu pernah jadi kenek bus gue. Empat tahun gue jadi kenek bus malem, waktu SMP," kata Sultan Djorghi dalam tayangan Siyap Bos Trans7.

Pekerjaan Sultan yang pernah menjadi kenek waktu SMP ternyata juga diketahui Raffi Ahmad. Raffi mengaku sudah mendengar kabar ini dari Thomas Djorghi adik dari Sultan Djorghi.

" Iya bener waktu itu Thomas Djorghi pernah cerita waktu susah, katanya ka Sultan pernah jadi kenek," kata Raffi.

Selama 4 tahun menjadi kenek bus malam, Sultan sudah menjajaki wilayah Jawa dan Sumatera.

" Iya bener kenek bus malem, Seluruh jawa Bali, Lombok, Lampung, Palembang Bengkulu. Jujur aja SMP saya sekolah nggak benar," tutur dia.

 

3 dari 4 halaman

Cara Sultan Djorghi Rayakan Lebaran di Tengah Perbedaan Agama di Keluarga

Dream - Sultan Djorghi beserta Annisa Trihapsari akan merayakan Lebran di Jakarta. Keluarga besar mereka memang tinggal di ibu kota.

" Saya enggak mudik. Semua ada di sini," kata Sultan Djorghi di Jakarta, belum lama ini.

Sultan mengatakan bahwa tidak ada perayaan spesial di keluarganya saat Lebaran. Saat hari raya, mereka hanya saling berkunjung ke rumah saudara.

" Enggak ada yang spesial karena keluarga saya kan ada yang Muslim, ada yang non-Muslim. Jadi buat saya mungkin lebih saling menghargai antara Muslim dan Kristiani. Jadi enggak ada tradisi," ujarnya.

Dari dulu pun dikeluafganya tidak ada tradisi seperti sungkeman. Karena kedua orang tuanya beragama nasrani.

" Orang tua saya juga enggak ada. Dulu waktu beliau masih ada, enggak ada waktu sungken karena non muslim. Malah mereka yang sungkem sama saya. Saya malah bingung. Jadi ini buat saya paling sungkem sama mertua," ucapnya. 

4 dari 4 halaman

Foto Annisa Trihapsari di Unggahan Sultan Djorghi Jadi Perhatian

Dream - Sultan Djorghi baru-baru ini mengunggah sebuah foto di instagram, yang memperlihatkan fotonya bersama sang istri, Annisa Trihapsari beserta dua pesinetron muda.

Unggahan foto tersebut merupakan bagian dari promosi yang dilakukan Sultan Djorghi untuk sinetron terbaru yang tayang mulai kemarin, Senin, 17 Februari 2020. .

" Saksikan Kisah Cinta Anak Tiri, mulai hari senin 17 Februari 2020 setiap hari jam 16.30 wib di SCTV," tulis Sultan mempromosikan sinetron yang dibintanginya.

Sultan© Instagram

Foto yang diunggah Sultan memperlihatkan penampilan Annisa yang terlihat berbeda. Sang istri yang biasa tampil berhijab berfoto dengan mempelihatkan rambut panjang lebat dengan poni di depannya.

Unggahan foto Sultan tersebut sontak membuat netizen yang mengikuti kehidupan Annisa terkejut. Banyak warganet yang mempertanyakan penampilan Annisa tanpa mengenakan hijab.

"  Kok mba Anisanya ga pake hijab," komentar akun @sukinisuharjono.

"  Mba Anisa mana kerudung panjangnya," tanya pemilik akun @srimulyati.

Beberapa netizen berusaha memberikan dugaannya terkait penampilan Annisa. Mereka rata-rata menilai rambut yang diperlihatkan Annisa hanyalah sebuah wig. 

" Itu pke wing mbak...jdi jilbabnya ketutup positive thinking mbak," kata akun @mia_diljana membalas pertanyaan @sukinisuharjono.

Pemilik akun @noermaasrul juga turut berkomentar yang sama dengan sedikit menambah penjelasan tentang wig yang dipakai Annisa. " Jilbabnya didalam mbaa,. bisa juga pakai antam yg hitam sampai dileher," jelasnya.

Beri Komentar