Mulan Jameela Pagi-pagi Terbang ke Surabaya, Ada Apa dengan Ahmad Dhani?

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 Februari 2019 09:28
Mulan Jameela Pagi-pagi Terbang ke Surabaya, Ada Apa dengan Ahmad Dhani?
Ternyata Mulan Jameela menjanguk Ahmad Dhani karena memiliki alasan, apa itu?

Dream - Mulan Jameela kemarin, (Senin, 11 Februari 2019) terbang ke Surabaya, Jawa Timur untuk menjenguk Ahmad Dhani yang kini mendekam di Rutan Medaeng Sidoarjo. Mulan buru-buru terbang setelah mendengar kabar sang suami jatuh sakit.

" Tadi pagi (kemarin,red) dia jalan, mau nengok, dia terbang kesana," kata Lieus Sungiarisma kerabat Ahmad Dhani saat di Pengadilan Tinggi Negeri, Jakarta Pusat, Senin, 11 Februari 2019.

 Ahmad Dhani Dipenjara 1,5 Tahun, Postingan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (foto : @mulanjameela1)

Hingga saat ini, Lieus mengaku belum mengetahui penyakit yang diidap Dhani. Yang diketahui hanya kondisi pentolan Dewa itu drop semenjak dipindahkan ke Surabaya.

" Nah belum tahu sakit apa, makanya saya berencana mau ke Surabaya juga," katanya.

Diketahui memang Ahmad Dhani kini mendekam di Rutan Medaeng karena Dhani untuk menjalani sidang pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya. Pemindahan itu dilakukan gGuna mempermudah proses persidangan.

1 dari 3 halaman

Jenguk Ahmad Dhani, Curhatan Mulan Jameela Bikin Terenyuh

Dream - Sejak Ahmad Dhani mendekam di penjara, sosok Mulan Jameela terus menjadi sorotan. Dia kerap menuliskan curhat haru di akun Instagramnya, terlebih setelah sang suami dipindah ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kali ini, Mulan mengunggah fotonya yang mengenakan gaun pink. Dia berdiri sambil bersandar di piano hitam. Pada keterangan foto itulah dia menuliskan doanya.

"  Ya Allah, jadikan lelahku ini adalah ibadah dihadapanMu," tulis Mulan Jameela, dikutip Dream, Senin 11 Februari 2019.

Meski begitu, Mulan terus memberikan dukungan kepada Ahmad Dhani. Dia mengucapkan doa untuk suaminta tersebut.

Hari ini, Mulan menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng. Mulan terlihat mengenakan busana serba biru. Tak ada keterangan yang disampaikan mantan personel duo Ratu tersebut.

Dream berusaha menghubungi pihak Mulan untuk meminta keterangan terkait kunjungan itu dan unggahan-unggahannya itu. Namun sampai saat ini, belum ada jawaban.

Tapi yang jelas curhatan Mulan menjadi perbincangan warganet di sosial media. Ada yang mengamini, tak sedikut pula yang memberikan semangat kepada mantan rekan duet Maia Estianty ini.

  Mulan Jameela

" @mulanjameela1 aq aja sedih gmn tth yaa Allah smga sllu dkuatkan,"  tulis akun@indriimanda.

" Aamiin ya Allah .. Semangatt teteh ku sayangg InsyaAllah segala urusanNya dipermudahkan teteh ku sayangg #pelukerat #sisterfillah,"  tulis akun @rianilibra.

" Semoga Mulan sayang dapat menjalaninya dengan sabar dan tawakal, aamiin YRA,"  tulis akun @linggasuri.

2 dari 3 halaman

Ahmad Dhani Dipenjara, Posting Mulan Jameela Bikin Terenyuh

Dream Mulan Jameela sangat terpukul dengan vonis 18 bulan penjara untuk sang suami, Ahmad Dhani, terkait kasus ujaran kebencian. Apalagi, saat ini Ahmad Dhani harus meringkuk di Rutan Medaeng, Sidoarjo, selama menjalani persidangan kasus lain di Surabaya, Jawa Timur.

Saat menghadiri sebuah acara di stasiun televisi, Mulan Jameela bahkan terlihat menangis. Dia benar-banr tak kuasa menahan air matanya. Dalam beberapa unggahan dalam Instagram Story pun Mulan tak bisa menyembunyikan kesedihan.

Mulan tak berhenti memberikan dukungan dan doa untuk Ahmad Dhani. Dalam unggahan terbaru di Instagram, Mulan mengaku akan tetap menunggu Ahmad Dhani. "  Menunggumu Penuh Harapan," tulis Mulan Jameela, dikutip Dream pada Sabtu 9 Fabruari 2019.

Unggahan Mulan membuat rekan-rekannya turut memberikan dukungan. " Masyallah semoga ikhlas dan kesabarannya berbuahkan pahala," kata deviverawati.

Umi Pipik, yang merupakan mantan istri almarhum Ustaz Jeffri Al Buchori pun tak ketinggalan memberikan support. Dia membubuhkan tanda hati pada kolom komentar unggahan Mulan Jameela tersebut.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ini Unggahan Mulan

 

 mulan

 

 

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary