Dihapus Instagram, Ini Penampakan Foto Umi Pipik dan Habib Rizieq

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 11 Februari 2019 16:29
Dihapus Instagram, Ini Penampakan Foto Umi Pipik dan Habib Rizieq
Dihapus di halaman utama Instagram, Umi Pipik sempat mengunggah di Instastory.

Dream - Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik sedang menjalani ibadah umrah bersama putranya, Abizar Al Ghifari. Disela menjalankan umroh, Ummi Pipik berkunjung ke rumah Habib Rizieq Shihab.

Tak lupa Ummi mengabadikan foto saat bertemu Habib Rizieq Shihab di unggahan laman akun instagramnya. Tapi Ummi dan netizen tak bisa lagi melihat unggahan foto tersebut karena telah dihapus pengelola instagram.

Tindakan pengelola Instagram membuat ibu empat orang anak itu sempat keheranan.

" Alhamdulillah postingan yg sm habibana moh riziq shihab di hapus sm ig,. Masha Allah," tulis Ummi Pipik, dikutip Dream, Senin 11 Februari 2019.

 unggahan Umi pipik

" Guidlines kami. jika Anda melanggar pandua kami lagi, akun Anda akan dibatasi atau dinonaktifkan. Kami ingin membuat instagram tetap menjadi tempat yang aman bagi semua orang, dan kamu membuat pedoman ini untuk mendukung dan melindungi komunitas kami di Instagram," keterangan Instagram.

Terhapus dari unggahan foto Instagram, Umi Pipik mem-posting ulang foto tersebut lewat fitur Instastory. Umi melakukannya karena permintaan dari netizen yang penasaran dengan unggahan foto yang dihapus tersebut. 

" Mau liat dong ummi..Penasaran Foto habib riziq kah? Ya Allah Rinduu dehh liat beliau," tulis keterangan foto.

 unggahan umi pipik bareng

1 dari 3 halaman

Panas, Umi Pipik dan Istri Sunu Saling Sindir

Dream - Rumor pernikahan siri Umi Pipik dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu, kembali mencuat. Baru-baru ini, unggahan istri Sunu, Suci, dikait-kaitkan dengan posting Umi Pipik di Instagram Stories.

Pengguna media sosial ramai membicarakan unggahan Umi Pipik dan Suci tersebut. Sorotan itu dimulai setelah Umi Pipik mengunggah tulisan di Instagram Stories. Mantan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu mengaku sudah cukup sabar karena banyak dizalimi.

" Tidak ada nikmat lain selain nikmat sabar saat dizalimi,” tulis Umi Pipik.

Entah berkaitan atau tidak, Suci kemudian mengunggah tulisan, juga melalui Instagram dengan akun @sucijsh. Berlatar hitam dan huruf ditulis putih, dia mengatakan untuk hati-hati dengan orang yang memiliki ciri-ciri tertentu.

“ Hati-hati sama org yg sbb: maling teriak maling, mendzholimi tp berkoar merasa terzholimi,” tulisnya.

  postingan umi pipik

Baik unggahan Umi Pipik maupun Suci, diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Tak ayal unggahan ini dibanjiri komentar warganet.

" Kasihan ibu suci.moga dapet terbaik,"  akun @muda_kiss berkometar.

" Dalam agama islam ....suami ingin menikah lg tdk hrs ijin istri hijab dan cadar jgn di salahkan...tp salahkan pribadi org tsb,"  tulis @mila_alimran.

" Mau Ustadzah atau Penjahat, mau berpendidikan ataupun enggak, yang namanya NGELAKOR itu tetep SALAH,"  timpal @dindakiaraa.

2 dari 3 halaman

Memanas, Umi Pipik dan Istri Sunu Saling Sindir

Dream - Sunu  mantan personil Matta Band akhirnya muncul ke publik setelah diterpa kabar pernikahan dengan Pipik Dian Irawati tenar disapa Umi Pipik. 

Ayah tiga orang anak itu menjawab pertanyaan awak media soal tudingan miring netizen yang selalu memojokan dirinya. Termasuk kabar dirinya telah menikah siri dengan Umi pipik.

" Nggak ada masalah, biarin. Nggak tahu allah hu alam," kata Sunu diakses Dream dari tayangan status selebris, Selasa 19 Desember 2017.

  sunu eks matta band

Saat dipertegas apakah dia benar telah menikah dengan Umi Pipik dan memiliki satu orang anak, Sunu kembali menghindar. Dia enggan menjawab pertanyaan tersebut dan memilih memasuki mobil berwarna hitam yang dikendarainya.

" Maaf mba saya mau tutup, nanti kalian sakit loh. Saya nggak ada masalah apa-apa," ucapnya sembari berusaha menutup pintu mobil usai mengisi acara di salah satu tayangan televisi soal perjalanan hijrahnya tersebut.

Berbeda dengan pengakuan sang istri yang sempat diwawancarai soal kabar pernikahan siri suami.

3 dari 3 halaman

Kata Istri Sunu

Suci menilai pertanyaan soal ada tidaknya pernikahan siri itu sehrusnya ditujukan ke Sunu dan Umi Pipik.

" Pokoknya enggak tahu. Kalau mau, tanya saja sama Sununya sama Pipiknya," kata Suci diakses dari tayangan Infotaiment Obesesi, Rabu 29 November 2017.

Suci tak mau disangkut-pautkan dengan rumor hubungan suaminya dengan mantan istri Ustaz Jeffry Al Buchori itu.

" Saya enggak ikut-ikutan masalah ini, sebenarnya enggak ada sangkut-pautnya sama saya. Enggak ada sama sekali. Pokoknya enggak tahu deh." ucapnya.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary