Dihapus Instagram, Ini Penampakan Foto Umi Pipik dan Habib Rizieq

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 11 Februari 2019 16:29
Dihapus Instagram, Ini Penampakan Foto Umi Pipik dan Habib Rizieq
Dihapus di halaman utama Instagram, Umi Pipik sempat mengunggah di Instastory.

Dream - Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik sedang menjalani ibadah umrah bersama putranya, Abizar Al Ghifari. Disela menjalankan umroh, Ummi Pipik berkunjung ke rumah Habib Rizieq Shihab.

Tak lupa Ummi mengabadikan foto saat bertemu Habib Rizieq Shihab di unggahan laman akun instagramnya. Tapi Ummi dan netizen tak bisa lagi melihat unggahan foto tersebut karena telah dihapus pengelola instagram.

Tindakan pengelola Instagram membuat ibu empat orang anak itu sempat keheranan.

" Alhamdulillah postingan yg sm habibana moh riziq shihab di hapus sm ig,. Masha Allah," tulis Ummi Pipik, dikutip Dream, Senin 11 Februari 2019.

 unggahan Umi pipik

" Guidlines kami. jika Anda melanggar pandua kami lagi, akun Anda akan dibatasi atau dinonaktifkan. Kami ingin membuat instagram tetap menjadi tempat yang aman bagi semua orang, dan kamu membuat pedoman ini untuk mendukung dan melindungi komunitas kami di Instagram," keterangan Instagram.

Terhapus dari unggahan foto Instagram, Umi Pipik mem-posting ulang foto tersebut lewat fitur Instastory. Umi melakukannya karena permintaan dari netizen yang penasaran dengan unggahan foto yang dihapus tersebut. 

" Mau liat dong ummi..Penasaran Foto habib riziq kah? Ya Allah Rinduu dehh liat beliau," tulis keterangan foto.

 unggahan umi pipik bareng

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Siap Jadi Ayah, Raditya Dika Ingin Besanan Dengan Raffi Ahmad