Ashanty Bicara Kabar Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 11 Februari 2019 14:27
Ashanty Bicara Kabar Pernikahan Syahrini-Reino Barack
Ini kata Ashanty.

Dream - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin berhembus kencang. Keduanya digadang-gadang akan menikah pada 22 Februari 2019.

Ashanty mengatakan tidak akan melarang suaminya, Anang Hermansyah, pergi ke pernikahan Syahrini yang dikabarkan berlangsung di Jepang. Untuk diketahui, Syahrini pernah menjadi rekan duetnya Anang bahkan santer dikabarkan punya kedekatan sebelum menikah dengan Ashanty.

" Tidak akan larang mas Anang dateng ke nikahan Syahrini," kata Ashanty saat di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu 10 Februari 2019.

Bahkan jika dia turut diundang, Ashanty sudah berencana memboyong keluarga besarnya berkunjung ke Jepang.

" Kalau diundang pasti akan datang sekeluarga ke Jepang," ujar Ashanty.

Meski belum mengetahui kebenaran kabar pernikahan tersebut, Ashanty turut bahagia dan mendoakan kebahagian untuk Syahrini dan Reino. 

" Semoga sakinah mawaddah dan warrahmah," tuturnya.

Hingga saat ini, Syahrini maupun Reino Barack belum memberikan keterangan apapun terkait kabar pernikahan tersebut. 

1 dari 3 halaman

Ashanty Ngamuk Besar ke Azriel Hermansyah

Dream Ashanty marah besar pada putranya, Azriel Hermansyah yang mengundang youtuber bernama Ewing ke rumahnya. Istri Anang Hermansyah itu mengamuk karena Azriel dan temannya itu kerap membahas kisah misteri dan mengungkap kisah horor di rumahnya.

" Aku dah ngamuk banget di rumahku dijadiin bahan apa namanya buat yang serem-serem gitu kan," ujar Ashanty, dikutip Dream dari tayangan Status Selebriti, Selasa 29 Januari 2019.

  ashanty

Menurut Ashanty, sampai saat ini dia tak pernah menonton video blog unggahan Azriel dan Erwing. " Aku nggak mau nonton daripada aku takut," katanya. 

Saat mengundang Ewing, Azriel memang memperlihatkan beberapa titik di rumahnya yang dianggap menyeramkan. Salah satunya adalah kolam renang yang terletak di belakang rumah.

" Kan di belakang itu ada yang jaga satpam. Itu dia waktu itu sampai nggak berani lagi jaga di belakang karena emang ada yang 'jagain'," kata Azriel.

2 dari 3 halaman

Titik di Rumah Ashanty yang Dihuni Makhluk Halus

Selain kolam renang, beberapa tempat yang dianggap menyeramkan di rumah senilai Rp 17 miliar adalah perpustakan dan kamar Azriel sendiri.

 ashanty

Meski disebut dihuni makhluk tak kasar mata, Ashanty yang mempercayai adanya makhluk di luar manusia, hanya berharap agar kehadiran mereka tak mengganggu keluarganya. 

" Percaya nggak percaya sih kalau aku yang penting kalau pun ada ya jangan ganggu. Aku takut, mereka tahu aku takut jadi tidak pernah ganggu," kata Ashanty.

Namun Ashanty merasa sudah tidak nyaman setelah vlog yang dilakukan Azriel bersama Ewing. Karena membuatnya ketakutan. Lantas akankan dia akan pindah rumah tapi Ashanty belum memastikannya.

 aurel hermansyah

Berbeda dengan Aurel Hermansyah sepertinya menolak karena sudah terlalu nyaman tinggal di kawasan Cinere Depok ini dibandingkan harus pindah rumah sebelumnya di kawasan Pondok Indah.

Tapi dia betul percaya dengan adanya makhluk halus yang ada di rumahnya itu. " Takut banget, kayak syok, karena lihatnya benar-benar jelas banget. Langsung mba temanin aku tidur," kata Aurel Hermansah.

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

 

 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara