Dhani Unggah Foto Wanita Muda Dandani Dul, Dikira Maia Ternyata Mulan Jameela

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 25 Agustus 2021 08:24
Dhani Unggah Foto Wanita Muda Dandani Dul, Dikira Maia Ternyata Mulan Jameela
Pada 23 Agustus 2021, Mulan Jameela juga berulang tahun

Dream - Ahmad Dhani memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putranya, Dul Jaelani, dan sang istri, Mulan Jameela. Dul dan Mulan memang berulang tahun berbarengan pada 23 Agustus 2021.

" Happy Milad Anakku Tercinta dan Istriku Tercinta," tulis Ahmad Dhani di Instagram.

Dhani menyertakan foto pada unggahan itu. Pada foto itu, Mulan Jameela terlihat mengenakan daster. Dia sedang mendandani rambut Dul yang terlihat acak-acakan.

dhani© instagram

Foto ini langsung diserbu netizen. Banyak yang terkecoh melihat wajah Mulan dan mengiranya sebagai Maia Estianty, ibu kandung Dul.

" Tak kiro mbak maia," kata akun @doddy_khasandimedja.

" Kirain Maya 😂blm bs move-on y mas," kata akun @ghani_olshoop.

Namun ada juga netizen yang menegur Dhani, karena mengunggah foto lawas Mulan yang belum berhijab.

" Maaf itu istrinya kan udah berhijab. Kok suaminya malah yg perlihatkan aurat istrinya," kata akun @_maskur.palallo_.

" Om.. Mba mulan sudah berhijab tolong foto yg auratnya dibuka jgn di post lagi," kata akun @k_rinlenny29.

1 dari 5 halaman

Pesona Mulan Jameela dalam Balutan Baju ala Tentara

Dream - Penampilan Mulan Jameela memang kerap mencuri perhatian. Seperti terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram, istri Ahmad Dhani itu berpakaian ala tentara.

Mulan mengenakan baju loreng krem. Jilbab kelir senada. Mantan duet Maia Estianty itu juga terlihat mengenakan baret merah marun. Mulan terlihat cantik dengan busana itu.

Rupa-rupanya, foto itu diambil saat Mulan mengikuti kegiatan rapat Gerindra, partai yang membawanya ke Senayan. Lewat unggahan itu pula, Mulan mengingatkan pengikutnya agar tidak lupa makan.

mulan© instagram

Penampilan Mulan dalam foto itu membuat banyak netizen memberikan komentar. Banyak di antara warganet yang memberikan pujian kepada Mulan.

" Cantiknya awet banget," kata akun ana.effendy.

" Aiihhss cantiknya kamu teh," kata akun lastrherhe.

" MasyaAllah cantik bgt teeehhh," kata akun ewidyaoetami.

2 dari 5 halaman

Tak Lagi Mulus, Mulan Jameela Perlihatkan Kondisi Telapak Tangan Mengelupas

Dream - Unggahan Mulan Jameela menyedot perhatian publik. Istri Ahmad Dahani ini memperlihatkan kondisi kulit telapak tangannya yang tak lagi mulus.

Ia menunjukan dengan bukti foto tangannya yang mengelupas di Instagram Story. Kulit tangannya terlihat kering dan terlihat keriput.

Ibu empat anak ini mengatakan penyebab kulit tangannya mengelupas akibat sering cuci tangan.

Unggahan Mulan Jameela© Unggahan Mulan Jameela

" Keseringan cuci tangan sampai kulit ngeletek,"  kata Mulan Jameela dikutip Dream dari instagram storynya, Senin 26 Juli 2021.

Pelantun tembang Bukannya Aku Takut ini juga memberikan pertanyaan di postingannya tersebut, mengenai kondisi yang dialami apakah juga dialami oleh netizen.

" Siapa yang samaan? Samaan Tidak?," kata Mulan Jameela.

3 dari 5 halaman

Pajang Foto Luhut Pandjaitan, Mulan Jameela Sindir Kebijakan PPKM Darurat Jokowi

Dream - Mulan Jameela menyindir penerapan PPKM Darurat yang diterapkan pemerintah sejak tanggal 3 hingga 20 Juli 2021. Dia membandingkan pengalaman saudaranya dengan izin masuk Warga Negara Asing ke Indonesia.

Lewat Instagram, Mulan mengunggah dua judul berita. Pada slide pertama, Mulan memamerkan judul berita Mulai 6 Juli WNA Masuk ke Indonesia Wajib Kantongi Bukti Vaksinasi.

Pada bagian ke dua, Mulan mengunggah berita berjudul Luhut: Mulai 6 Juli, WNA Masuk RI Wajib Tunjukkan Kartu Vaksin. Artikel itu juga memajang foto Luhut Panjaitan, Menteri Kemarritiman dan Investasi.

Unggahan tangkapan layar itu dibubuhi caption oleh Mulan jameela. Istri Ahmad Dhani tersebut bertanya pendapat netizen dengan kebijakan PPKM Darurat di Jawa dan Bali yang diterapkan pemerintahan Presiden Joko Widodo tersebut.

" Mantemaaaannn.. gimana menjalani PPKM saat ini??" tulis Mulan.

Politisi Partai Gerindra itu mengatakan bahwa pemerintah benar-benar membatasi mobilitas masyarakat Indonesia. Dia menceritakan pengalaman saudaranya yang terdampak PPKM Darurat.

"  Kemaren saudara saya (sudah vaksin) mau ke Bintaro dari Pondok Indah aja ga bisa, karna di tutup," tambah Mulan.

mulan© instagram

Mulan mengaku mengikuti aturan pemerintah. Dia sadar kebijakan PPKM Darurat merupakan upaya untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"  Walau banyak yg sampe ga bisa kerja," lanjut dia.

4 dari 5 halaman

 

IG Mulan Jameela© @mulanjameela1

Mulan juga meminta pendapat pengikutnya di Instagram tentang dua tangkapan layar yang diunggah tersebut.

"  Naaah, gimana pendapatnya dengan foto diatas??" tanya Mulan Jameela.

Netizen pun memberi komentar mereka. Beberapa di antara mereka meluapkan kekecewaan terhadap penanganan Covid-19.

"  knp msh aja penerbangan dr luarnegri dibuka?kasian rakyat dong,klo PPKM nya g berhasil.n diperpanjang.rakyat mau makan apa," kata akun @musda.rini.

"  Setelah banyak Korban covid...baru deh buat peraturan....kemarin2 ngapain aja," kata akun @iwan_salon_madiun.

Namun, ada pula yang justru balik bertanya kepada Mulan. "  harusnya saya tanya, bagaimana pendapat anggota dewan soal ini??," kata akun @ismirosalinda.

5 dari 5 halaman

Ahmad Dhani Tak Terima Maia Dibilang Lebih Cantik dari Mulan Jameela

Dream - AHmad Dhani tak terima Mulan Jameela terus dibanding-bandingkan dengan mantan istrinya, Maia Etianty. Apalagi, banyak netizen menyebut wajah Maia lebih cantik dibandingkan dengan Mulan.

" Ketika banyak orang menganggap Maia lebih cantik, tapi kok dianggap Mulan merebut Ahmad Dhani, itu kan lucu. Harusnya yang lebih cantik dong, masak yang lebih jelek, ini kan aneh pemikirannya," kata Ahmad Dhani lewat potongan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Dhani menganggap netizen yang menyebut Maia lebih cantik daripada Mulan sok tahu. Terlebih mereka terus membanding-bandingkan sifat Maia dan Mulan.

" Orang Indonesia banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu dari saya tentang Maia, ini yang jadi masalah," ungkap Dhani.

Pentolan Dewa 19 itu juga sadar rumah tangganya terus dibandingkan dengan kehidupan Maia. Padahal, kata dia, yang dilihat orang soal Maia hanya dari sosial media saja.

" Yang punya masalah orang Indonesia sendiri, saya enggak ada masalah sebenarnya. Orang Indonesia merasa lebih tahu tentang Maia daripada saya," imbuh Dhani.

Postingan ini pun ramai komentar netizen.

" Semakin bnyk cakap semakin org paham siapa dirimu," kata akun wayuni7905.

" Yang lebih cantik mah ga mungkin merebut atuh, yang merebut tuh yang ga laku," kata akun maryahulfaa.

" Yang baik tidak akan mau merusak kebahagiaan orang lain," kata akun ansuskaa.

" Intinya ga pernah ada alasan yang dibenarkan untuk perselingkuhan," kata akun bemysunsetpls.

Beri Komentar