Canda Nina Zatulini Umumkan Hamil Anak Ketiga Efek #DirumahAja

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 Juli 2020 16:09
Canda Nina Zatulini Umumkan Hamil Anak Ketiga Efek #DirumahAja
Banyak rekan artis yang mengucapkan selamat kepada Nina Zatulini.

Dream - Nina Zatulini mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilan anak kelimanya. Istri dari Chandra Tauphan Ansar itu memperlihatkan alat pemeriksa kehamilan, test pack, yang memperlihatkan dua garis merah positif sedang hamil.

Nina bersyukur ditengah pandemi covid-19 ini ia hamil anak ketiganya. Ia juga senang karena dinyatakan positif hamil bukan positif corona.

" Bismillahirrahmanirrahim...Masyaa Allah gpp deh daripada positif yg lain Mendingan positif yg ini kan...Doain sehat-sehat ya man temanBener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunyaAku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee#MasyaaAllah #Tabarakallah," tulis Nina Zatulini dikutip Dream, Senin 6 Juli 2020.

Wanita 28 tahun ini juga mengucapkan terimakasih kepada wargnet yang telah mendoakan kehamilan anak ketiganya.

 Nina Zatulini hamil anak ketiga© Nina Zatulini hamil anak ketiga

" Semuanyaaa makasih ucapannya yaaa semoga sehat sampai lahiran dan lancar ya doain yaa," kata Nina.

Unggahan Nina ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Mereka mengucapkan selamat dan doa untuk Nina Zatulini. Termasuk beberapa rekan artis.

" Waaaaaaaaaaaaaah selAmat yah," tulis akun @ratnagalih.

" MasyaAllahhhhhh kakkkkkk sehat sehattt teruuusss yahhh, " kata akun @vebbypalwinta.

" waahhhh selamattt sayangkuuu..," tulis akun @shantydenny.

1 dari 5 halaman

Cerita Nina Zatulini Naik Bajaj dan Mengungsi Saat Mati Listrik

Dream - Aktris Nina Zatulini menjadi salah satu publik figur yang memanfaatkan fasilitas hotel saat pemadaman listrik di area Jawa kemarin. Wanita asal Padang, Sumatera Barat terpaksa mengungsi karena sang buah hati rewel dan tidak nyaman tanpa AC.

" Anakku cranky karena sudah kepanasan. Mana zaman sekarang orang nggak bisa hidup tanpa AC. Jadi suamiku bilang, 'cari hotel deket sini aja'," katanya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin. 

Lantaran antrean hotel sangat panjang, ibu dua anak ini menghampiri tiga hotel dan memeriksa kamar yang tersedia lewat aplikasi. Meskipun tidak ada yang mampu menampung keluarganya beserta pengasuh, akhirnya ia bisa menginap di salah satu hotel kawasan Jakarta.

  Nina Zatulini© dream.co.id

2 dari 5 halaman

Lupakan ojol, lalu pergi naik bajaj

Aku malas pesan (ojek online) lagi dan ya sudah, yang ada di depan mata aja deh, adanya bajaj. Lebih cepat," cerita Nina.

Itu bukan pertama kali aktris 27 tahun ini naik kendaraan umum tersebut. Ia sering menggunakan transportasi umum ketika darurat bersama teman-temannya.

  Nina Zatulini© dream.co.id

Untungnya, pemain film Sebuah Lagu untuk Tuhan ini tidak merogoh kocek terlalu tinggi ketika membayar ongkos bajaj. " Nggak sih, alhamdulillah harganya normal," tutupnya.

3 dari 5 halaman

Kerap Dibully Body Shamming, Nina Zatulini Ogah Main Sinetron Lagi

Dream - Sejak menikah dan memiliki buah hati, Nina Zatulini makin jarang tampil di televisi. Diakui Nina, ia memang mengurangi pekerjaan di dunia hiburan. Alasannya, ingin fokus mengurus keluarga.

" Kalau untuk sinetron belum berani karena anak aku masih kecil," ujar Nina Zatulini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Tapi ada alasan lain yang membuat Nina tak ingin tampil di sinetron. Nina merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Ia menganggap tubuhnya belum langsing seperti dahulu.

 

  Nina© Dream.co.id


" Kalau untuk balik lagi ke sinetron belum, karena faktor akunya merasa belum pede juga, daripada nanti di body shamming. Mending nanti deh nunggu ngurusin badan dulu, olahraga dulu yang benar, maksudnya kayak ngatur makan, diet sehat, baru deh kepikiran untuk balik," ujarnya.

Karena memang di dunia maya pun Nina sering mengalami body shamming dari para netizen. Dan itu yang membuatnya makin tidak mau kembali syuting dalam waktu dekat.

" Ada aja yang komentarin kok gendut. Itu normal sih, cuma kalau sensitif aku sedih dibilang gendut. Kadang kalau lagi sensitif aku balas. Kalau sudah menggangu aku blok," sedihnya.

4 dari 5 halaman

Meski Jerawatan, Nina Zatulini Pakai Skincare Saat Hamil

Dream - Terkadang, calon ibu disarankan untuk menghindari produk perawatan kulit agar tidak membahayakan janin. 

Ternyata hal itu dilakukan aktris Nina Zatulini yang menghindari skincare saat hamil anak pertama maupun kedua. Lantas, selama kehamilan pertama ia mengalami beruntusan.

" Pas hamil anak pertama aku jerawatan banget. Tapi, waktu hamil anak kedua justru lebih mulus dibanding pas lahiran," tutur wanita 27 tahun ini di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Agustus 2019.

   Nina Zatulini© Dream.co.id/Deki Prayoga

Jerawat mulai muncul sejak hamil anak pertama hingga menyusui. Sedangkan saat hamil anak perempuan, kata Nina, dirinya banyak mendapat pujian karena kulit wajahnya mulus.

" Orang bilang 'lo glowing banget, mulus banget'. Tapi, setelah lahiran mungkin karena nggak terbuang darah kotornya, jadi beruntusan lagi," tambah pemain sinetron Aku, Kau dan KUA ini.

Meski kondisi kulitnya tidak stabil saat hamil, ia tetap menghindari beberapa skincare. Bahkan yang berbahan alami.

5 dari 5 halaman

Cuma pakai pembersih wajah?

Menurut Nina, kulit itu langsung kontak ke badan. Usai memakai, skincarenya akan menyerap lalu mengalir ke darah dan janin.

" Aku nggak tahu benar apa nggak. Dan daripada nyesel belakangan, lebih baik pakai yang memang sudah tahu aman buat kita aja," ujar pemain sinetron Tarzan Cilik ini.

   Nina Zatulini© Dream.co.id/Deki Prayoga

Untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kulit, ia hanya memakai rangkaian pembersih wajah?

" Aku paling cuci muka. Kalau lagi makeup tebal, aku selalu pakai olive oil atau baby oil, pokoknya yang minyak gitu untuk ngangkat semuanya. Habis itu pakai micellar water dan pakai water spray untuk melembapkan. Aku carinya yang aman dan simple-simple aja," tutupnya.

Beri Komentar