Para Pemain Serial Drama Turki, Elif, Sambangi Jakarta

Reporter : Kusmiyati
Senin, 24 Agustus 2015 12:03
Para Pemain Serial Drama Turki, Elif, Sambangi Jakarta
Kedatangan Isabella Damla Guvenilir (Elif), Selin Sezgin (Melek), Gulcin Tuncok (Zeynep) dan Emre Kivilcim (Selim) berhasil membuat para penggemarnya histeris.

Dream - Pemeran serial drama asal Turki, Elif akhirnya tiba di Jakarta, Minggu 23 Agustus 2015 malam lalu. Kedatangan Isabella Damla Guvenilir (Elif), Selin Sezgin (Melek), Gulcin Tuncok (Zeynep) dan Emre Kivilcim (Selim) berhasil membuat para penggemarnya histeris.

Hampir semua kalangan usia datang ke terminal 2 E, Bandara Soekarno Hatta terminal 2 E, Tanggerang. Mereka saling dorong berharap bisa lebih dekat dengan para pemain film tersebut.

Walaupun begitu wajah aktor dan aktris ini begitu ramah, tak ada rasa kesal ataupun marah. Seperti yang terlihat di instagram Selin Sezgin.

Isabella sebagai pemeran utama menjadi pusat perhatian baik media ataupun masyarakat. Bocah menggemaskan ini terlihat akrab digendong Selin Sezgin.

Sepertinya Selin merasa bahagia disambut teriakan para penggemar. " First Date," tulis Selin di akun instagramnya @selnsezgin. Sambutan hangat pun membanjiri akun instagram pemain Elif yang datang ke Indonesia.

" Welcome to Indonesia melek. Enjoy Jakarta," tulis akun @mainetris.

" Welcome to indonesia selin all stars eliff we are very, happy you comıng to ındonesıa @selnsezgin," tutur akun @anjeli2000.

Serial Elif sendiri mengisahkan perjalanan gadis kecil bernama Elif Simsek yang harus terpisah dari ibunya karena sedang sakit.

Elif mengalami nasib malang karena menghadapi ayah tirinya yang kejam. Suami dari ibunya tersebut berencana menjual Elif untuk melunasi hutang-hutangnya. Serial ini pun berhasil memikat penonton televisi Indonesia, kini Elif siap dengan season keduanya.

Beri Komentar