Pengorbanan Raisa Demi Film Perdana: Ponsel Raib

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 14 Desember 2015 19:35
Pengorbanan Raisa Demi Film Perdana: Ponsel Raib
Di pengalaman pertamanya bermain film ini Raisa sempat mengalami beberapa musibah. Ia sempat sakit karena cuaca yang tidak mendukung serta kehilangan ponsel di lokasi syuting.

Dream - Tak hanya menyanyi, kini Raisa Andriana tengah merambah dunia akting dengan bermain di sebuah film. Melakoni debut pertamanya di film berjudul " Terjebak Nostalgia" , Raisa merasa tertantang karena berbeda jauh dengan bernyanyi.

" Menantang di awal sih. Ketika harus acting class saat pertama kali ketemu Chicco dan Ruli. Awalnya malu tapi pas lihat matanya dan lihat batasnya langsung. Kalau di akting harus seperti itu. Biasa kalau di nyanyi sesuai comfort zone saya," kata Raisa Andriana ditemui usai konferensi Pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin 14 Desember 2015.

Diakui pelantun lagu 'Serba Salah' itu, awalnya Raisa khawatir namun akhirnya bisa menguasai film pertamanya itu dengan bantuan pemain lain dan crew.

" Awalnya sangat menantang cuma dibantu banget set dan situasinya gimana dan narasi emosi kita segala macam lebih mudah," kata Raisa.

Di pengalaman pertamanya bermain film ini Raisa juga sempat mengalami beberapa musibah. Ia sempat sakit karena cuaca yang tidak mendukung serta kehilangan ponsel di lokasi syuting.

" Waktu itu aku sakit jetlag, handphone ilang, tapi itu bikin trip jadi makin berkesan. Dapet lagi yang baru lebih bagus," tandasnya.

Diketahui, di film besutan Rako Prijanto ini Raisa akan beradu akting dengan lawan mainnya Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak. Rencananya film ini akan diputar serentak  di bioskop pada 11 Februari 2016. (Ism) 

Beri Komentar