Prilly Latuconsina Potong Rambut Pakai Gunting Dapur, Hasilnya Mengejutkan

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 18 April 2020 18:40
Prilly Latuconsina Potong Rambut Pakai Gunting Dapur, Hasilnya Mengejutkan
Lihat hasilnya.

Dream - Prilly Latuconsina membuat para penggemarnya terkejut dengan aksi terbarunya mengubah penampilan. Di tengah imbauan social distancing, Prilly menggunting rambut sendiri tanpa ke salon.

Selain memangkas sendiri rambutnya, Prilly ternyata menggunakan gunting dapur dalam melakukan aksinya tersebut. Ia menunjukan aksinya lewat video di vlog youtube Prilly Latuconsina.

" Dan sekarang karena kita ini lagi lock down ya 2 Minggu ga bisa keluar karena virus Corona, aku mau melakukan hal gila. Jadi aku Im gonna cut my hair. Aku bakal ngegunting rambut aku pakai gunting dapur, karena ga bisa keluar rumah ga bisa ke salon," kata Prilly latuconsina dikutip Dream, Jumat 17 April 2020.

prilly latunconsina© prilly latunconsina

Sebelum memotong rambut panjangnya, gadis 23 tahun itu merapihkan terlebih dulu rambutnya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar jika nanti penampilannya jadi mengecewakan.

" Dan aku minta maaf banget kepada netizen fans aku yang nunggu rambut aku panjang, sorry guys sekarang 2020 aku mau mengikuti kata hati aku," katanya.

1 dari 5 halaman

Nyaman Rambut Pendek

Prilly mengaku lebih suka dengan rambut pendek ketimpang panjang. Alasannya karena rambut panjang cepat mudah lepek dan saat mengeringkan menjadi lebih lama.

prilly potong rambut sendiri© prilly potong rambut sendiri

" I like short my hair, aku lebih suka rambut pendek dan aku lebih nyaman rambut pendek, karena kalau rambut panjang cepet lepek, ngeblownya susah. Kalau aku traveling lebih lama, jadi cut my hair karena ga bisa ke salon aku akan potong sendiri pakai gunting dapur," katanya.

2 dari 5 halaman

Detik-detik Menegangkan

Dan detik-detik menengangkan pun ditunjukan Prilly saat ia mulai memotong bagian ujung rambutnya yang sudah ia rapihkan. Namun Prilly sempat ragu-ragu karena takut gagal.

prilly potong rambut sendiri© prilly potong rambut sendiri

" Satu, dua tiga, bismillahirohmanirrohim. Masih panjang kurang pendek, gue ratain. Sumpah ni kalau kalian nggak berani jangan ikutin sih. Ini buat klian yang mentalnya kuat.," kata Prily.

3 dari 5 halaman

Respon Kedua Orangtua

Mantan kekasih Maxime Bouttiere ini mengaku belum memberitahu kepada kedua orangtuanya untuk niat memotong rambutnya sendiri.

Ia juga akan menujukan hasil potongan rambutnya itu kepada kedua orangtuanya. Sang ayah pun terkejut dengan hasil potongan rambut Prilly. Begitu juga dengan sang bunda.

prilly potong rambut sendiri© prilly potong rambut sendiri

Ya Allah," kata sang ayah.

" Aku potong pakai gunting dapur," kata Prilly

" Kayak potong di salon kan," imbuh Prilly.

" Ah bohong, kok bisa ini sih. Bagus tapi nggak mungkin," kata ayah prilly.

prilly potong rambut sendiri© prilly potong rambut sendiri

Setelah memperlihatkan rambutnya kepada sang ayah, Prilly kemudian menunjukan rambut barunya kepada sang mama. Sang mama tampak terkejut melihat penampilan baru Prilly.

" Lihat rambut aku," kata Prilly kepada sang mama.

" Ya allah potong dimana. Ah gila,kenapa ga ke salon," kata mama Prilly.

" Sendiri. Kan ga bisa keluar gara-gara corona," jawab Prilly.

" Astagfirulloh. Ih gua mah aneh tapi cakep," puji sang mama.

" Ye ga jadi marah," ucap Prilly sembari tertawa

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

prilly potong rambut sendiri© prilly potong rambut sendiri

Tak sedkit netizen memberikan komentarnya pada aksi Prilly potong rambut. Mereka pun memuji hasil potong rambut prilly yang terlihat rapih dan membuat penampilan Prilly semakin cantik.

" multitalenta bgt fix, look like a beautiful and fresh," tulis akun riesma winora.

" Semakin pendek rambut kamu, semakin keluar juga aura kecantikan kamu yg cute itu illy loveyou so much prilly," kata akun Shintya Nuraprilia.

" Makin pendek rambut kk prilliy makin keliatan cantik/imutnya dan kk salam dari temenku ILY I LOVE YOU MUCH," tulis agilang ramadani.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Bisnis Merugi, Prilly Latuconsina Tak PHK dan Tetap Beri THR Karyawan

Dream - Bisnis restoran yang dimiliki Prilly Latuconsina juga terkena imbas akibat pandemi Covid-19. Seluruh restoranyya harus tutup dan hanya dijalankan via online.

Pendapatan dari berjualan via online ternyata belum bisa menutupi untuk menggaji karyawan-karyawannya. Kendati demikian, mantan kekasih Aliando ini memastikan, tetap mempertahankan karyawannya dan menggajinya sesuai dengan yang diterima.

" Aku sama partner aku juga nggak mau motong hak mereka. Jadi gimana caranya kita merubah pola, tapi tetep aman bisa kasih gaji dan THR mereka," kata Prilly saat dihubungi.

Bagi wanita 23 tahun ini, bisnis merugi tidak masalah. Yang terpenting seluruh karyawannya tetap bisa makan lewat gaji yang diberikan.

" Nggak masalah (rugi), untuk revenue kita nggak masalahin di saat kayak gini. Yang kita concern gimana caranya di saat kayak gini kita nggak PHK karyawan dan tetep bisa bayar gaji dan THR udah itu aja," kata dia.

Buat Prilly keuntungan bisa dicari kembali setelah wabah covid-19 ini selesai. Dan ia bisa memulai dari awal lagi.

" Apalagi kan, gimana ya, ngerasa bersalah juga kita mau nyari untung di saat seperti ini, mendingan yang penting karyawan aman," imbuh dia

Beri Komentar