Sosok Aktor Hollywood Suami Baru Rahma Azhari

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 18 April 2020 17:15
Sosok Aktor Hollywood Suami Baru Rahma Azhari
Keluarga Paris Chong semua dari kalangan dunia film Hollywood

Dream - Rahma Azhari melabuhkan hatinya kepada seorang pria dari keluarga artis di Hollywood, Paris Chong. Adik Ayu Azhari ini menikah dengan Paris setelah 12 tahun menjanda.

Pernikahan Rahma dan Paris Chong berlangsung hampir sebulan yang lalu atau pada 11 Maret 2020 di Los Angles, California, Amerika Serikat.

Sosok suami baru Rahma Azhari ini cukup mencuri perhatian. Alasannya, Paris Chong dikabarkan berprofesi sebagai seorang aktor di pusat perfilman dunia, Hollywoord. Pria kelahiran California 45 tahun ini juga bukan berasal dari keluarga biasa.

1 dari 6 halaman

Pernah Main Film Hollywood

Paris Chong ternyata seorang aktor Hollywood. Mengutip laman Wikipedia, suami baru Rahma Azhari ini pernah bermain di film Far out Man yang tayang di tahun 1990.

Suami Rahma Azhari juga pernah bermain film dengan judul Hey Watch This yang tayang 10 tahun sejak film pertama atau pada 2010.

Darah seni peran memang mengalir di tubuh Paris Chong. Keluarga mertua Rahma Azhari ternyata banyak bersinggungan dengan dunia hiburan Hollywood.




2 dari 6 halaman

Mertua Rahma Azhari Keduanya Pemain Seni

Ayahnya Paris Chong adalah Tommy Chong yang merupakan seorang aktor dan juga penulis. Sedangkan ibunya Shelby Chong juga merupakan seorang aktris dan juga seorang produser film.

Paris Chong memiliki empat saudara yaitu Prescious Chong, Robbi Chong, Gilbran Chong, Rae Dawn Chong, Marcus Chong. Yang ternyata saudara-saudarnya juga merupakan aktor dan aktris Hollywood.

Memang hubungan Paris Chong dan Rahma tak pernah terendus media. Karena memang selama ini Rahma tinggal di California bersama dengan kakaknya Sarah Azhari.

3 dari 6 halaman

Menikah di AS

Dream - Kabar bahagia menyelimuti Rahma Azhari. Setelah menjanda hampir 12 tahun, Rahma kembali menikah dengan seorang aktor asal Hollywood, Amerika Serikat.

Adik dari Ayu Azhari ini diketahui menikah dengan Paris Chong, aktor asal Amerika Serikat di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 11 Maret 2020.

Kabar pernikahan tersebut dibagikan Rahma lewat unggahan akun instagramnya 15 jam yang lalu. Rahma mengunggah foto momen pernikahannya bersama sang suami.

Dalam foto itu Rahma cantik dibalut dengan gaun putih sedangkan suaminya tampil gagah mengenakan stelan jas abu-abu.

" Pada 11 Maret 2020, kami melakukan upacara di Balai kota dengan orang-orang terkasih, acara ini digelar beberapa hari sebelum kota di kunci," ujar Rahma Azhari.

Rahma© Instagram

4 dari 6 halaman

Turuti Permintaan Anak

Menurut Rahma, ia menerima pinangan sang kekasih karena memang anak-anaknya yang memintanya untuk kembali menikah.

" Saya akhirnya diambil, dengan sepenuh hati dan jiwa saya oleh @ paristchong yang telah menjadi kekasih setia saya, pasangan saya, belahan jiwa saya, teman saya, dan ayah terbaik yang bisa diminta oleh putri-putri saya," ujarnya.

Kembali memiliki keluarga membuat Rahma kembali dilanda kebahagiaan. Dia juga berharap bisa memulai babak baru dalam kehidupannya sebagai istri dari pria bernama Paris Chong tersebut.

" Saya sangat bersemangat untuk bab baru ini dalam hidup saya," imbuh dia.(sah)

5 dari 6 halaman

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Zack Lee

Dream - Rahma Azhari menjawab teka-teki hubungannya dengan mantan suami Zack Lee. Pasangan selebriti ini mencuri perhatian karena dikabarkan mereka memiliki hubungan khusus mereka usai foto keduanya muncul di akun instagramnya.

" Emangnya kenapa sih? Emangnya nggak boleh ya foto doang gitu?" komentar Rahma Azhari saat dikerubiti jurnali sdi Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

      View this post on Instagram

The first girl i ever fell in love with. We still here. Thinking bout life thinking, dreaming , wishing but no matter what ull always be my boo

A post shared by Zack Lee (@zackleelife77) on 

 

6 dari 6 halaman

Tak ingin desas-desus terus berkemban, Rahma akhirnya menegaskan jika hubungannya dengan mantan suami Nafa Urbach itu hanya sebatas teman. 

" Jadi gitu aja sih cuma foto temann biasa aja," katanya. 

Menurut Rahma, foto tersebut dibuat saat keduanya bertemu usai janji untuk bertemu tidak kunjung terjadi. Mendapat momen langka saat bisa bersua, akhirnya Rahma menyempatkan untuk berfoto.

Namun, lanjut Rahma, dia tidak menyangka jika foto tersebut malah memancing kehebohan di dunia maya. 

" udah lama janjian berkali kali tapi dia sibuk syuting. Mampir akhirnya yaudah ngbrol, foto dan di-post iseng-iseng," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar