Ada Duka di Balik Kebahagian Prilly Latuconsina Sambut Lebaran Tahun Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 April 2022 19:24
Ada Duka di Balik Kebahagian Prilly Latuconsina Sambut Lebaran Tahun Ini
Prilly Latuconsina selalu menyambut momen Lebaran setiap tahun dengan perasaan gembira. Namun ada duka yang tetap terasa di hari Idul Fitri tahun ini.

Dream - Prilly Latuconsina mengaku momen lebaran Idul Fitri paling ditunggu. Pasalnya hanya di momen inilah, Prilly bisa berkumpul bersama keluarga besarnya.

" Senang banget lebaran tuh acara yang aku tunggu-tunggu karena disitulah kita bisa kumpul sama keluarga, bisa merayakan istilahnya kaya membuka lembaran baru," kata Prilly Latuconsina dikutip Dream dari YouTube Indosiar, Jumat 29 April 2022.

Menurut Prilly, Lebaran adalah momen penting untuk bisa mengumpulkan seluruh anggota keluarga besar. Selain Lebaran, umumnya banyak keluarganya yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

" Kita bisa makan bareng dan pakai baju kembar," imbuhnya. 

Prilly Latuconsina© Prilly Latuconsina

Foto: YouTube Indosiar

Meski bahagia menyambut Lebaran tahun ini, tak dipungkiri Prilly merasa ada kesedihan. Untuk pertama kalinya, pemain Danur ini tak bisa merayakan Idul Fitri bersama kakeknya, H.M Sidik Latuconsina, yang meninggal dunia pada 14 April lalu.

" Suasana lebaran kali ini agak berbeda karena masih berduka. Pasti beda karena masih ada rasa-rasa berduka karena kehilangan Opa, bedanya nggak ada dia," kata Prilly.

(Sah, Sumber: youtube.com)

1 dari 5 halaman

Video Aliando Syarief Elus Kepala Prilly Latuconsina Bikin Geger Seisi Bioskop

Dream - Lama tak terlihat di layar televisi, Aliando Syarief membuat heboh para penggemarnya. Pemeran Ganteng Ganteng Srigala ini yang datang ke sebuah acara gala premier film terbaru Warkop DKI Reborn 3 tiba-tiba mengelus kepala mantan kekasihnya, Prilly Latuconsina.

Kala itu Aliando yang mengenakan jaket promo bertuliskan judul filmnya masuk ke ruang bioskop menghampiri kursi Prilly lalu mengelus kepalanya. Sontak penonton dan penggemar Aliando yang berada di ruangan dibuat histeris.

Sementara Prilly yang mendapat sapaan tak biasa dari Aliando tampak tersenyum dan mengobrol dengan seseorang yang ada di sebelahnya.

Tak hanya penggemar di dalam gedung bioskop yang dibuat histeris. Warganet yang mengetahui kabar itu juga ikut larut dalam keterkejutan melihat momen langka yang diunggah kembali akun @lambegosiip.

Aliando dan Prilly© Aliando dan Prilly

Elusan tangan Aliando membuka kembali harapan agar pria yang mengaku mengidap penyakit psikologis itu kembali menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina.

" Woilah yg liat aja ikut salting aplgi yg dielus 🤣 thofu maap yee minggir dulu suhu pershipperan mau lewat #apl," tulis akun @rnd.arfh.

" Balikan lagi dong ayukkk," tulis akun @mrs_sudarno.

" Gemessss bgt ampunnnn," tulis akun @miyha___.

" Ketawanya beda 🥰 happy banget kayaknya," tulis akun @queennabils_.

      View this post on Instagram

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

2 dari 5 halaman

Aliando Syarief Ungkap Alasan 2 Tahun Hilang dari Dunia Hiburan

Dream - Setelah lama menghilang dari dunia hiburan, Aliando Syarief muncul dengan kabar mengejutkan. Dia mengaku vakum dari dunia hiburan selama dua tahun belakangan karena mengalami gangguan mental OCD (Obsessive Compulsive Disorder).

" Gue baru kena musibah, gue didiagnos kena OCD," tutur Aliando dalam live Instagram, yang diunggah ulang oleh kanal YouTube Populer Seleb.

Buat Aliando, penyakit ini cukup menguras pikiran dan emosinya. Gangguan ini membuat Aliando melakukan kebiasaan di luar nalar, misalnya saat mandi harus menghitung rambutnya terlebih dahulu.

" Yang dirasian campur aduk, kita berantem sama pikiran sendiri. Gue OCD bukan dari gue tapi dari orang lain, ada fenomena gangguan mental dikirim lewat fibrasi atau gelombang di bumi ini," ucapnya.

Maka dai itu, selama dua tahun ini Aliando berjuang untuk bisa sembuh dengan melakukan berbagai macam terapi. Menurut dia, penyakit ini bukan masalah biasa karena sudah menganggu mental dan pikirannya.

" Yang ekstrem tuh yang justru kita nggak bisa ngapa-ngapain, jadi bukan kenapa-kenapa. Jadi semoga cepat sembuh ya, ini juga salah satu terapi untuk bisa tetap berjuang untuk melawan OCD-nya," ungkap dia.

3 dari 5 halaman

OCD Ekstrem

Aliando juga menjelaskan, OCD yang diidapnya ini berbeda dari OCD kebanyakan. Dia mengalami OCD ekstrem.

" Ini cukup menganggu, ini ekstrim OCD yang datang. OCD yang normal itu, kalau mereka lihat buku enggak rapih ditutup lagi itu yang normal, nah gue lebih parah dari itu," ucapnya.

Aliando mengaku mengidap gangguan ini sejak kelas dua SD. Penyakit ini sempat sembuh namun kembali muncul dua tahun lalu.

" Cukup menganggu ya, dulu kena 2 SD balik lagi usia 25 tahun," ucap dia.

4 dari 5 halaman

Kemunculan Aliando Syarief di Sinetron Keajaiban Cinta Bikin Heboh Emak-emak

Dream - Aliando Syarief kembali muncul di layar televisi. Ia membintangi judl sinetron baru Keajaiban Cinta yang tayang di SCTV. Dalam Keajaiban Cinta, Aliando beradu akting dengan Sitha Marino, bintang sinetron baru.

Aliando berperan menjad Awan dan Sitha Marino memerankan tokoh Tiana. Sinetron terbaru SCTV ini tayang perdana, Senin, 24 Mei 2021 mulai pukul 21.30 WIB.

Kembalinya Aliando ke layar televisi disambut antusias oleh para penggemar terutama emak-emak yang memang sudah kangen dengan akting pria berusia 24 tahun itu.

" Yuk dengerin apa kata @sithamarino, @aliandooo dan @erdin.werdrayana #KeajaibanCintaSCTV mulai tayang MALAM INI pkl. 21.30 di SCTV atau @vidiodotcom. Jangan sampai kelewatan yaa!#SCTVSinetron," caption video dikutip Dream dari @sinetron.sctv, Senin 24 Mei 2021.

Sinetron terbaru Aliando Syarief© Sinetron terbaru Aliando Syarief

 

 

 

5 dari 5 halaman

Buktinya lewat akun instagram sinetron SCTV, banyak penggemar Aliando yang tak sabar menonton sinetron yang akan tayang perdana hari ini pukul 21.30 WIB.

" nonton krn ada ali," tulis akun @dian.chrs.

" Iya iya nonton tenang aja lama juga gak nonton ali," tulis akun @siti_hofiah87.

'Aaaaa kak alii@aliandoo," tulis akun @nadiya151105.

Beri Komentar