Viral Video Arya Saloka dan Amanda Manopo, Muncul Pernyataan Putri Anne yang Bebaskan Suami Beradegan Mesra dengan Lawan Main

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 29 April 2022 20:13
Viral Video Arya Saloka dan Amanda Manopo, Muncul Pernyataan Putri Anne yang Bebaskan Suami Beradegan Mesra dengan Lawan Main
Asalkan Arya Saloka sudah memberi tahu sejak awal

Dream - Video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo saat berada di dalam mobil viral di sosial media. Netizen menduga mereka memiliki hubungan spesial di luar perannya di sinetron Ikatan Cinta.

Tak lama video itu viral, muncul pernyataan lawas Putri Anne yang membebaskan suaminya beradegan mesra dengan lawan main.

" Kalau orang tanya gimana sih masa enggak cemburu sama lawan main, ya enggak lah ya, ini kan emang working," kata Putri Anne dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip.

Putri Anne juga meminta Arya Saloka selalu terbuka terkait  adegan yang akan dimainkan dalam sinetron ataupun film yang diperankan.

putri© instagram

" Aku selalu ngomong Ba (panggilan ke Arya Saloka) lo kalau mau ada apa aja, lo bilang. Misalnya ada adegan ciuman atau apa, kasih tahu. Gue akan baik-baik saja," ucapnya.

Video pernyataan Putri Anne viral di sosial media, banyak yang memberikan dukungan kepada istri Arya Saloka itu.

" Bukan hanya cantik wajahnya saja tp cantik juga hatinya," kata akun @_mmoureen.

" Istri tua vs istri muda.. klo beneran bukan gimmick sih kebangetan lah..istrinya solehah cantik pakai krudung gtu," kata akun @ze.official01.

" Dulu banyak yang bully istri nya karna cemburuan tapi menurut aku wajar aja sih sekarang malah bilang kasian istrinya hadeehh netijen emang ya kalo belum ada apa" gak mau hati" dulu entah hargain istri kek," kata akun @vithriarvi.

" yg ketemu tiap hari walau dari jauh aja kadang ada yg baper... Apalagi yang tiap hari adegan kayak gini??? Oohhh noooo..." kata akun @mama_rajendra.

1 dari 4 halaman

Viral Kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo di Luar Syuting Ikatan Cinta Jadi Sorotan

Dream - Amanda Manopo dan Arya Saloka mendadak menjadi perbincangan netizen di sosial media. Penyebabnya adalah beredarnya video kemesraan yang dipertontonkan pemain Ikatan Cinta itu.

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip memperlihatkan Arya dan Amanda saling bercanda satu sama lain. Pemeran Aldebaran itu bahkan terlihat beberapa kali mengelus dan mencium tangan mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Jika dilihat dengan seksama, video itu tampaknya diambil di luar set syuting Ikatan Cinta karena tidak ada kamera dan kru di sekeliling mereka.

2 dari 4 halaman

manda© instagram

Video ini sontak langsung diserbu netizen, banyak yang beranggapan bahwa Amanda dan Arya memiliki hubungan spesial di luar syuting.

" Mau gimick apa enggak.. tetep ajah kasian klo istrinya liat video ini. Rasanya nyeess nyesek," kata akun @yaniyaya44.

" Sudah lm Aku tktkan kalau hal ini Lm" akan terjadi,itulah knp enggak suka sm ikatan cinta,kalau sm" bujang gadis enggak masalah cinlok,tp bodo amat lah,dosa" mereka kalau memang benar terjadi," kata akun @suprihtiti.

" Dih gw jg klo Suami'nya gtu ama temen cewe/ bukan muhrim nya juga gue Ngamuk lah,, gila kalih diem aja,, tangan perempuan lain dicium² gtu ,pegangan tangan ,udah DOSA BESAR," kata akun @ferissa_icha.

" Ga pernah nonton sinetron nya.. Kalo video ini asli bener2 keterlaluan.. Akting ga gitu juga keles.. Jgn semua dibilang akting.. Jadi ada alasan pembenaran.. Yg sabar yach Mba Anne.." kata akun @sandyariniranijulie.

3 dari 4 halaman

Potret Maternity Shoot Arya Saloka dan Amanda Manopo Tuai Kecewa Fans

Dream - Arya Saloka dan Amanda Manopo seringkali melakukan sesi foto bersama sesuai dengan sinetron yang mereka bintangi. Kedekatan emosional yang dibangun kedua artis yang berperan sebagai pasangan suami istri Aldebaran dan Andin itu seolah-olah benar-benar terjadi di dunia nyata.

Salah satu sesi foto yang dibuat Arya dan Amanda kali ini mengambil tema maternity shoot dari karakter yang mereka mainkan. Dalam cerita di sinetron tersebut, Aldebaran dan Andin tengah berbahagia karena menunggu kelahiran anak pertama.

Dalam sesi foto itu Aldebaran terlihat mengenakan kemeja putih dan celana bahan berwarna biru tua.

Amanda yang berpura-pura sedang hamil tampil dengan pakaian longgar dengan mengenakan kaos berlengan panjang berwarna hijau.

Meski terlihat mesra layaknya pasangan suami istri yang sedang menanti buah hati pertama, potret maternity shoot mereka justru menuai banyak komentar menyakitkan hati.

4 dari 4 halaman

Maternity Shoot Aldebaran dan Andin© Instagram @supportalman19

Beberapa netizen menyoroti pilihan pakaian yang mereka kenakan tidak senada seperti layaknya pasangan suami istri di dunia nyata. Alhasil banyak yang kecewa dengan potret Andi dalam foto maternity shoot itu yang terlihat kurang menarik.

" Kayak maternity dadakan. Ngak ada persiapan makanya ngak maksimal," komentar @natalia_timpal.

" Baju ijonya Papah Al baru dicuci belum kering ...," tulis @nurharyantisri.

Hasil yang tak maksimal itu sampai membuat netizen mengaitkan sesi pemotretan tersebut dengan perjalanan sinetron yang sudah tayang sejak lama tersebut. 

" Dliat dr pemain muka ny tu ga ad semangat lg,, ky ny kecapean ngikutin alur cerita kejar tayang yg skrg tllu dpaksa," ujar @lia_0306.

Sampai-sampai seorang netizen yang kecewa menyarankan Arya dan Andin lebih baik tak membuat foto itu.

" Ga usah foto aja sekalian beib kaga niat," kata @rebilqi.

Menurut Sahabat Dream bagaimana?

Beri Komentar