Ramadan Zaskia Sungkar: Dulu Selebrasi, Sekarang Charge Iman

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 22 Mei 2019 14:29
Ramadan Zaskia Sungkar: Dulu Selebrasi, Sekarang Charge Iman
Ini harapan Zaskia Sungkar menjalankan ramadan kedelapan bersama Irwansyah.

Dream - Ramadan kali ini merupakan tahun ke delapan aktris Zaskia Sungkar menjalaninya bersama sang suami, Irwansyah. Meskipun tidak ada perbedaan signifikan, kini anak sulung dari pasangan Fenny Bauty dan Mark Sungkar itu lebih fokus beribadah.

" Waktu kecil, mikirnya Ramadan sampai Lebaran itu celebration. Sekarang lebih ke charge iman. Dulu, senang dapat uang, sekarang ada suami, cari pahala," ujar Zaskia Sungkar dalam acara Cadbury Berbagi Kebaikan di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2019.

Pemain film Roh Fasik itu pun bersyukur bisa menjalankan ibadah bersama suami tercinta serta memiliki rumah tangga yang harmonis.

 Zaskia Sungkar Tampil Bercadar, Irwansyah Panjatkan Doa Ini

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram @zaskiasungkar15)

" Ingin buka puasa bersama banyak orang, tapi belum tercapai. Paling sama mama doang. Udah 8 tahun kayak gini, disyukurin saja. Justru nikmatnya pas dikasih waktu cuma berdua sama suami," ucapnya.

Pada Ramadan kali ini, Zaskia berharap agar bisa dikuatkan saat berpuasa. Memperbanyak ibadah serta merasakan nikmatnya Hari Raya bersama keluarga besarnya di Jakarta.

Selain itu, pemilik brand Zashi ini berencana akan disibukkan dengan mengurus salah satu dari ketiga anak adiknya, Shireen Sungkar, saat Lebaran.

" Shireen udah ngomong, pas Lebaran hari ke dua anaknya mau diungsikan satu. Jadi, ya udah terima saja. Habis kasihan dia punya anak tiga dan ngurusnya cuma berdua, tidak ada mbaknya," tuturnya.

1 dari 2 halaman

'Mainan' Baru Zaskia Sungkar untuk Lebaran Tahun Ini

Dream Zaskia Sungkar memanfaatkan Ramadan untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga. Meski tidak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, dia bersyukur karena bisa menjalankan puasa dalam kondisi sehat.

" Setiap tahun tidak ada perubahan drastis, tapi alhamdulillah banget masih dikasih sehat dan bertemu Ramadan," ujar Zaskia Sungkar di Shangri-La Hotel, JakartaPusat, Kamis 16 Mei 2019.

Saat lebaran nanti, Zaskia berencana menghabiskan waktu bersama keluarga adiknya, Shireen Sungkar. Selain untuk bersilaturahmi, mereka juga berencana membuat vlog Hari Raya.

  zaskia sungkar

Keluarga Zaskia Sungkar (Instagram @zaskiasungkar15)

" Lebaran tidak kemana-mana. Paling tahun ini ada kegiatan baru karena lagi rajin bikin vlog. Biasanya selama puasa kita masing-masing. Tahun ini kita berempat, aku, Irwan, Wisnu, dan Shireen, sampai lebaran. Sekarang hampir tiap hari ketemu seminggu tiga kali," katanya.

Ia pun akan mengikuti acara sungkeman dan berbagi THR saat lebaran. Jika sebelum menikah masih sering mendapat THR, kini pemilik brand Zashi ini mendapat giliran untuk berbagi.

" Biasanya sungkeman. Tapi bedanya, sekarang sudah tidak dapat THR, sebel. Dulu aku nge-list tante sama om ngasih sekian dan aku data satu-satu. Tapi udah nikah ya malah kita yang gantian bagiin ke anak-anak," tutup Zaskia Sungkar.

2 dari 2 halaman

Disebut Hamil, Begini Reaksi Zaskia Sungkar

Dream - Gaun yang dikenakan Zaskia Sungkar ke gala dinner yang digelar Syahrinidi Hotel Four Seasons menjadi sorotan. Sebab, gaun itu membuat istri Irwansyah itu tengah berbadan dua.

Sehingga banyak orang mengira Zaskia benar-benar hamil. Tapi saat dikonfirmasi, terkait dugaan itu saat gala premier film Roh Fasik di XXI Metropole, Jakarta, ‎Senin 6 Mei 2019, Zaskia menolak berkomentar.

" Sudah ya, sudah," ucap Zaskia Sungkar.

  Zaskia Sungkar

 

Tak jauh berbeda dengan Zaskia, Irwansyah pun menolak memberikan penjelasan. Pria 34 tahun ini berlalu begitu saja saat dikonfirmasi. " Permisi ya, permisi," kata Irwansyah.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah membina rumah tangga sejak 15 Januari 2011. Namun selama delapan tahun pernikahan, hingga kini mereka belum juga dikaruniai momongan.

Sumber : liputan6.com/Sapto Purnomo

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya