Santer Asha Shara Disebut Lepas Hijab, Ini Kata Manajemen

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 4 September 2019 17:24
Santer Asha Shara Disebut Lepas Hijab, Ini Kata Manajemen
Apa kata manajemen artis yang menaungi Asha Shara?.

Dream - Asha Shara, artis dan pesinetron yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad hingga saat ini masih mengenakan jilbab. Kabar tersebut untuk sementara menjawab rasa penasaran netizen yang melihat unggahan Asha tanpa hijab tersebut.

Kepastian Asha Shara masih mengenaka hijab diberikan oleh sang asisten artis tersebut, Bunda Neneng. 

Menurut Neneng, Asha tidak melepas hijab yang sudah dipakainya sejak Juli 2018 lalu.

" Setahu bunda sih Asha tidak buka hijab yah," kata Neneng saat dihubungi Dream, Rabu 4 September 2019.

asha shara© asha shara

Mengenai unggahan curahan hati Asha berisi masalah hidup yang dihadapi dan kaitannya dengan lepas hijab, Neneng menilai tudingan itu muncul karena persepsi netizen saja.

" Tidak kok (lepas hijab). Persepsi orang saja," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Isyaratkan Hadapi Masalah, Asha Shara Lepas Hijab?

Dream - Dua unggahan foto terbaru Asha Shara membuat banyak netizen penasaran. Mantan kekasih Raffi Ahmad yang biasanya tampil berhijab itu memperlihatkan bagian rambutnya.

Dalam unggahan 5 hari yang lalu, Asha tampil cantik dengan risan makeup natural. Dengan pose menyamping, wanita yang tahun ini berusia 31 tahun tersebut memperlihatkan dengan jelas rambutnya yang dibiarkan terurai.

Sementara di posting kedua, Asha yang berpose closeup hanya memperlihatkan sebagian rambutnya. Meski sedikit, tak terlihat hijab yang menutup kepalanya. 

Unggahan mengejutkan Asha ini dibarengi dengan curahan hati panjang pada keterangan fotonya. Artis kelahiran 27 Oktober ini mengisyaratkan sedang menghadapi suatu masalah.

"  Cerita malam.. sometimes yg kita lakuin itu udah maximal utk org.. tapi gak di aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya? memang waktu dan jatuh dr masalah yg buat kita belajar utk strong dan ikhlas menghadapi dan menyikapi utk timbang2 dari sisi yg utuh,"  tulis Asha Shara dikutip Dream, Rabu 4 September 2019.

Asha shara© Asha shara

Asha sadar kehidupan memang tak selamanya indah seperti cerita dongeng Cinderella. Menurutnya hidup itu terus bergerak dan menunjukan siapa sebenarnya dirimu.

" its no to easy like reading a cinderella story guys but thats life.. u just move and dont ever get back for ur word and anythings.. to show ur colour and the star will come to u and the time is always right to do WHAT IS RIGHT! #Astory#selfremember#,"  tuturnya.

Unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad ini langsung menarik perhatian dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan semangat dan meminta Asha untuk menumpahkan kegundahannya ke Sang Pencipta.

"  ka asha hijabnya kenapa dilepas? kalau ada masalah curhatnya sama allah aja," kata akun @cuitancuit8.

" Semangaaatt kakaaanyaaaa,"  tulis akun @indahnabink.

" Masya Allah sehat terus kaka ashasyara Allah selalu lindungi kaka sekluarga Amin Amin selamat istirahat kaka,"  kata akun @bindu_thapliyal.

Dream masih mencoba menghubungi Asha Shara maupun asistennya untuk mengklarifikasi unggahannya yang tampil tanpa hijab tersebut. 

2 dari 5 halaman

Dhawiya Bongkar Hubungan Asmara Raffi Ahmad dengan Asha Shara

Dream - Dhawiya Zaida membongkar percintaan masa lalu Raffi Ahmad yang selama ini disembunyikannya. Menjadi bintang tamu acara Okay Bos, Dhawiya mengungkapkan jika suami Nagita Slavina ini pernah menjalain hubungan aktris cantik Asha Shara.

Jalinan asmara itu memang jarang diketahui masyarakat. Dhawiya mengatakan, Raffi Ahmad kala itu tidak mau mengakui hubungan mereka di depan publik.

" Akui Fi, walaupun saat itu lu enggak mau akui. Tapi lu jangan lupa, lu kan cumbu-cumbu kan ada gue," kata Dhawiya Zaida dikutip Dream dari akun Youtube Okay Bos, Selasa 30 Juli 2019.

Rahasia lama yang dibongkar Dhawiya itu membuat Raffi malu, tertawa dan salah tingkah. Sembari tertawa, ayah satu anak itu mengelak cerita dari Dhawiya.

Raffi Ahmad© raffi ahmad

" Sudah, bohong lu. Sembarangan lu, bohong lu," kata Raffi Ahmad.

Tapi Dhawiya tak mau begitu saja menyerah. Putri pedangdut senior Elvi Sukaesih ini mengatakan jika dia pernah `diculik`Raffi saat hendak menemui Asha. 

" Habis itu gue dijadikan penonton bayaran," kata Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Punya Kekasih

Menurut Dhawiya, saat itu Raffi Ahmad benar-benar menyimpan rapat hubungan yang pernah dijalin dengan Asha. Soalnya, masih kata Dhawiya, Raffi sudah memiliki kekasih.

" Dulu diumpetin. Pada zaman itu, karena sesungguhnya kau ada yang memiliki," ucap Dhawiya.

asha shara© asha shara

Foto : @ashasyara

Dhawiya yang terus membongkar hubungannya dengan Asha membuat Raffi Ahmad mengaku. Dia jujur pernah menjalin hubungan dengan wanita berusia 31 tahun itu.

" (Asha) orang yang pernah hadir di hati ku. Ini gua lebih malu dari pada digerebek," jelas Raffi.

4 dari 5 halaman

Pengalaman Mistis Asha Shara Saat Syuting

Dream - Bermain dalam film layar lebar bergenre horor ternyata memberikan pengalaman tersendiri bagi Asha Shara. Aktris 29 tahun ini mengaku memiliki pengalaman mistis saat syuting.

" Dulu ada setan yang menyerupai aku. Aku tidak tahu apa-apa, astradaku yang tahu. Katanya tiba-tiba aku sudah ada di set," kata Asha di Jakarta, Senin 6 Maret 2017.

Namun, pengalaman tersebut tidak membuat Asha kapok bermain film horor. Dia bahkan tidak pernah takut. " Justru aku selama main film horor tidak pernah takut sama sekali. Alhamdulillah," kata dia.

Asha mengaku, selama ini memang banyak mendapat tawaran bermain film horor. Tapi dia ingin mencoba bermain genre lain.

" Banyak kalau tawaran horor. Cuma aku maunya drama biar ganti suasana aja," kata dia.

Saat ini, Asha tengah mempersiapkan diri untuk bermain di sinetron. " Sekarang lagi mempersiapkan untuk stripping sinetron, tapi belum mulai," kata dia.

5 dari 5 halaman

Masya Allah, Ini Balasan Keteguhan Pesinetron Asha Shara Berhijab

Dream - Asha Shara bersyukur kemampuan aktingnya masih diakui sineas di Tanah Air. Memutuskan berhijab sekitar pertengahan 2018, Asha dipercaya untuk bermain di sebuah sinetron televisi.

Tawaran akting di sinetron berjudul 'Madun is Back' merupakan kiprah pertama Asha setelah memutuskan berhijab.

" Ini sinetron pertama saya setelah pakai hijab. Alhamdullah terima kasih banget untuk PT Visual Generation untuk mempercayakan saya bisa syuting pakai kerudung," ujar Asha Shara saat di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu 12 Desember 2018.

Asha menceritakan tidak mudah terlibat dalam sebuah judul sinetron dengan kondisinya yang sudah berhijab. Alasannya, Asha masih sering menerima tawaran bermain sinetron dengan karakter wanita tak berhijab.

Namun keputusan Asha yang mantap berhijab membuatnya menolak semua tawaran tersebut. 

" Ya banyak (yang nawarin) untuk peran antagonis dan segala macem," ujarnya.

Wanita berusia 31 tahun ini bersyukur bisa tetap pada pendiriannya berhijab dan menolak tawaran yang mengharuskannya melepas hijab. Selama ini Asha yakin rezeki seseorang sudah diatur oleh Sang Pencipta.

" Senang ah, alhamdulillah karena memang kepercayaan saya benar. Rezeki di tangan Allah," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar