Rina Nose Buka-Bukaan Soal Lepas Hijab, Ternyata...

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 6 Desember 2018 13:28
Rina Nose Buka-Bukaan Soal Lepas Hijab, Ternyata...
Rina melapas hijab tak berselang lama setelah dia memutuskan untuk menutup auratnya.

Dream - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya di akhir tahun 2017, cukup menghebohkan publik. Pasalnya Rina melapas hijab tak berselang lama setelah dia memutuskan untuk menutup auratnya.

Dalam tayangan program Alvin and Friends yang ditayangkan INews, Rina pun menjelaskan alasan kenapa dirinya sampai melepaskan hijabnya.

" Yang memutuskan (untuk lepas hijab) dari diri sendri. Berita soal cowok, dan karirnya turun itu ngga bener. Padahal karir aku ngga ada masalah, baik-baik aja," ujar Rina Nose.

Lanjut Rina, selama ini dia melepas hijab bukan karena dorongan dari seseorang.

" Ada juga yang bilang karena cinta sama ini aku pake dan lepas hijab, itu terlalu rendah, menurut aku. Jadi aku berpikir sendiri dan mencari sendiri," jelas Rina dalam tayangan yang dipandu Alvin.

Meski tak dijelaskan secara rinci apa yang membuatnya melepas hijabnya, yang pasti Rina menjelaskan ada hal baru yang dia temui. Dan itu pula yang meyakini Rina melepas hijab.

" Ada sesuatu dan banyak hal baru yang baru ditemui. Maksudnya gini, hidup kita dalam 5 tahun ke depan kita memikirkan yang dulu, beberapa tahun ke belakang kita ngga pernah pikirkan, pikirannya baru dateng ditahun ini,"   paparnya. 

 

(ism, sumber: Youtube Good Friend)

1 dari 2 halaman

Pesan Menggetarkan Rina Nose Dibilang Tersesat

Dream Rina Nose menuliskan kegelisahan hatinya yang masih menerima sindiran tentang pilihan hidupnya. Penyanyi dan presenter ini mengungkit soal pilihan hidupnya yang sering kali dianggap tersesat.

Seperti diketahui, keputusan Rina Nose untuk melepas hijab sekitar setahun lalu mengejutkan publik. Banyak masyarakat yang menyayangkan keputusan Rina. Beberapa bahkan merundungnya hingga saat ini. 

Dalam unggahannya, Rina memposting foto saat berpose di depan mikrofon dengan latar temaram dan sedikit cahaya di belakangnya. Di unggahan itu, Rina menuliskan sebuah pesan tentang pilihan hidupnya.

"  Hanya karena jalanku berbeda, bukan berarti aku tersesat. Siapa kita sehingga merasa berhak menyalahkan jalan hidup orang lain?,"  tulis Rina Nose dikutip Dream, Rabu, 14 November 2018.

Rina mengaku heran dengan sikap orang-orang yang percaya diri menyalahkan hidup orang lain. Padahal dia dan orang yang menyalahkannya tak pernah tahu akhir perjalanan hidup.

"  Bagaimana mungkin kita begitu percaya diri menyalahkan jalan hidup seseorang, sementara kita tidak tahu akhir jalan hidup kita sendiri?" sambungnya.

2 dari 2 halaman

Panen Cibir

Dream - Setelah menuliskan pesan tersebut, berbagai komentar dituliskan warganet untuk Rina. Ada yang setuju dengan pesan tersebut, namun banyak pula yang tetap mencibir pilihan hidup wanita asal Bandung ini.

"Hahaha...bawa tenang teh...kita sama2 Manusia..Tak Pantas Menghakimi Soal Keimanan...hanya Allah SWT Yang Berhak Menghakimi HambaNYA," tulis akun @elvhira125.

"Tetap semangat kak, aku padamu kak @rinanose16," tulis akun @ayn.al.

"Makanya , klo mau Tobat , Tobat sekalian jangan LABIL , Kaya ABG aja , jd di buli trus kan !!!," kata akun @yenijiayun.

      View this post on Instagram

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak