Rina Nose Buka-Bukaan Soal Lepas Hijab, Ternyata...

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 6 Desember 2018 13:28
Rina Nose Buka-Bukaan Soal Lepas Hijab, Ternyata...
Rina melapas hijab tak berselang lama setelah dia memutuskan untuk menutup auratnya.

Dream - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya di akhir tahun 2017, cukup menghebohkan publik. Pasalnya Rina melapas hijab tak berselang lama setelah dia memutuskan untuk menutup auratnya.

Dalam tayangan program Alvin and Friends yang ditayangkan INews, Rina pun menjelaskan alasan kenapa dirinya sampai melepaskan hijabnya.

" Yang memutuskan (untuk lepas hijab) dari diri sendri. Berita soal cowok, dan karirnya turun itu ngga bener. Padahal karir aku ngga ada masalah, baik-baik aja," ujar Rina Nose.

Lanjut Rina, selama ini dia melepas hijab bukan karena dorongan dari seseorang.

" Ada juga yang bilang karena cinta sama ini aku pake dan lepas hijab, itu terlalu rendah, menurut aku. Jadi aku berpikir sendiri dan mencari sendiri," jelas Rina dalam tayangan yang dipandu Alvin.

Meski tak dijelaskan secara rinci apa yang membuatnya melepas hijabnya, yang pasti Rina menjelaskan ada hal baru yang dia temui. Dan itu pula yang meyakini Rina melepas hijab.

" Ada sesuatu dan banyak hal baru yang baru ditemui. Maksudnya gini, hidup kita dalam 5 tahun ke depan kita memikirkan yang dulu, beberapa tahun ke belakang kita ngga pernah pikirkan, pikirannya baru dateng ditahun ini,"   paparnya. 

 

(ism, sumber: Youtube Good Friend)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Ditemukan Luka Tembak Pada Jenazah Karyawan Istaka Karya