Selalu Ditutupi, Rahasia Deddy Corbuzier Dibongkar Marion Jola

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 31 Maret 2022 06:24
Selalu Ditutupi, Rahasia Deddy Corbuzier Dibongkar Marion Jola
Marion Jola membongkar rahasia rumah Deddy Corbuzier.

Dream - Deddy Corbuzier masuk dalam jajaran Youtuber yang memiliki penghasilan tinggi. Terbukti, ia memiliki banyak mobil mewah dan barang branded yang kerap dipakainya.

Siapa sangka ternyata di balik itu semua, mantan suami Kalina ini memiliki rumah yang usang. Fakta tersebut diuangkapkan Marion Jola yang merupakan tetangga Deddy Corbuzier.

" Di dalam komplek itu ada rumah yang sepertinya butuh perbaikan ya, tapi enggak diperbaiki," ungkap Marion Jola saat podcast bersama Deddy Corbuzier di Youtube Deddy.


1 dari 6 halaman

Banyak Mobil

deddy© instagram

Bukan hanya itu, Marion juga melihat rumah Deddy Corbuzier tidak terurus karena di teras rumah terdapat banyak tumpukan kardus sepatu. Padahal yang dia lihat, Deddy Corbuzier memiliki banyak koleksi mobil sport. 

" Emang muat? Kecil banget loh itu parkiran. Ini orang mobilnya banyak banget, ini enggak muat loh," ungkap Marion Jola.


2 dari 6 halaman

Jamuran

deddy© instagram

Saat Marion Jola membongkar rahasianya itu, Deddy Corbuzier tidak menampiknya. Ia membenarkan ucapan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

" Dia satu komplek sama gue, jadi dia tahu keadaan rumah saya," kata Deddy.

Deddy pun mengungkap rumahnya dipenuhi dengan jamur dan sering bocor. Rupanya itu salah satu alasan ia tak pernah mau rumahnya dikunjungi orang lain karena merasa malu.

" Gue enggak punya meja makan, lu tahu dong keadan rumah di sana, enggak gede ukuran kecil. Bocor dimana-mana. Saya tidak pernah undang tamu ke rumah karena malu, di tembok ada jamurnya," kata Deddy.


3 dari 6 halaman

Tak Mau Pindah

Meski begitu, artis 45 tahun itu tak berniat untuk pindah dan mencari rumah baru karena putranya, Azka Corbuzier yang meminta untuk tetap tinggal di sana.

" Rumah sudah 15 tahun, Azka enggak mau pindah dari situ, itu rumah sudah enggak bisa dibenerin, harus dijebol bongkar," ungkapnya.

Dengan terbongkar rahasia rumahnya berawal dari Marion, Deddy merasa seperti ditelanjangi oleh penyanyi 21 tahun tersebut.

" Gila loh gue ditelanjangin, saya ditelanjangi ya ampun baru lu lho yang tahu," ucap Deddy.

4 dari 6 halaman

ART Lulus Sarjana Ekonomi, Deddy Corbuzier: Aku Bangga!

Dream - Deddy Corbuzier menghadiri wisuda asisten rumah tangganya (ART), Melisa. Menurut Deddy, Melisa adalah orang yang membantu menjaga dan merawat putranya, Azka Corbuzier, sejak kecil.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini bangga dengan pencapaian dari ART-nya karena telah menyelesaikan pendidikan sampai bergelar sarjana ekonomi.

" Just wanna say.. I'm proud! Sejak Azka kecil, dari saya sendiri urus Azka dulu.. U were there. And today I'm proud.. Kamu SARJANA!! Thank you @melisassa_ ur part of this family since the first time I met you,"  tulis Deddy Corbuzier dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 14 Maret 2022.

Unggahan Deddy Corbuzier© Unggahan Deddy Corbuzier

Unggahan pria bertubuh kekar ini pun langsung dibanjiri pujian dari warganet dan rekan-rekan artis. Pasalnya, selain hadir, Deddy Corbuzier ini lah yang menyekolahkan Melisa sampai sarjana.

" Hebat," kata @ivan_gunawan.

" MasyAllah, air mata saya sampe netes, om Ded baik banget, bantu wujudin mimpi orang2 baik disekitar 😢❤️. Panjang umur hal baik," tulis akun @chancil.chan.

" Om ded menjadi tinggi karena meninggikan org lain di sekitarnya," tulis akun @reinaldo_xmarks.

" Masaallah pembantunya mas Dedy Corbuzier sampe sarjana," tulis akun @mianah.mianah.370.

5 dari 6 halaman

Sabrina Chairunnisa Terang-terangan Sebut Deddy Corbuzier Pelit, Kenapa?

Dream - Sabrina Chairunnisa terang-terangan menyebut kekasihnya, Deddy Corbuzier, sebagai sosok yang pelit.

Pengakuan tersebut terkuak dalam video yang diunggah Sabrina ke Instagram. Dalam video itu, Deddy tiba-tiba membahas hari valentine.

" Kamu inget enggak, Valentine kan enggak ngasih apa-apa," ujar Deddy.

" Emang," celetuk Sabrina sambil terus merias wajahnya. 

sabrina© ins

Deddy Corbuzier tiba-tiba berbicara soal mobil Mini Cooper berwarna pink yang diinginkan kekasihnya itu.

" Kamu kan pingin mobil Mini Cooper yang warna pink, kan?" tanya Deddy.

Wajah Sabrina berubah dan langsung tersipu malu karena menganggap sang kekasih akan memberikan mobil Mini Cooper.

" Ini lagi direkam, malu tahu," ujar Sabrina.

6 dari 6 halaman

Berharap Deddy Corbuzier memberikan mobil, siapa sangka ternyata mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut malah memberikan jepit rambut.

" Ini aku ada warna pink," ucap Deddy sambil memberikan jepit rambut.

Wajah Sabrina terlihat sang kesal karena sang kekasih justru memberikan jepitan rambut dan bukan mobil seperti yang dia impikan.

" Lah kirain langsung dibeliin. Jepit rambut, sama sih, emang pelit," ucap Sabrina.

Beri Komentar