Senpi Ilegal Gatot, Reza Artamevia Lebih Banyak Dicecar Polisi

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 14 September 2016 13:25
Senpi Ilegal Gatot, Reza Artamevia Lebih Banyak Dicecar Polisi
Keterangan kedua saksi dibutuhkan untuk mengungkap kepemilikan senjata api. Jumlah pertanyaan untuk Reza lebih banyak. Mengapa?

Dream - Polda Metro Jaya memanggil sutradara film Azrax, DS, terkait kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti. Selain sutradara film tersebut, polisi juga memanggil penyanyi Reza Artamevia.

" Mereka juga sudah mengkonfirmasi. Untuk saudara DS, dia sudah datang tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Kalau untuk saudara RA tadi malam sudah konfirmasi akan datang," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di Polda Metro Jaya, Rabu, 14 September 2016.

Menurut Budi, keterangan kedua saksi tersebut dibutuhkam untuk mengungkap kepemilikan senjata api.

" Tentunya kami sangat butuh informasi dari mereka. Karena mereka yang tahu soal properti itu di dalam pembuatan film," kata dia.

Dalam pemeriksaan kali ini, pihak penyedik memberikan jumlah pertanyaan yang berbeda. Ini karena peran kedua saksi berbeda satu dengan lainnya.

" DS 26 (pertanyaan), RA (ditanyai) 27 pertanyaan. Ini karena perannya berbeda, DS sutradaranya karena lebih tahu soal senjata tersebut dan RA ada di Padepokan dan di film," ucap dia.

Hingga kini, penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa tujuh nama terkait ditemukannya senjata api tersebut. Ketujuh orang tersebut merupakan orang-orang terdekat Gatot.

Menurut Budi, tujuh orang tersebut Dewi Aminah (istri Gatot), Siti Alvianoor (putri Gatot), Salsabila Hasibuan (ponakan Gatot), Daniel Pasarela (karyawan Gatot), pengusaha AS, artis senior Elma Theana, dan sutradara DS.

" Kalau untuk Reza dia sudah konfirmasi mau datang sekarang. Kalau Nadien (Chandrawinata) kan Senin (19 September 2016). Terus supir pribadi GB rencanannya akan dipanggil, tapi nanti," kata dia.

Hingga pukul 10.45 WIB, dari rencana kedatangan pukul 10.00 WIB, Reza belum terlihat mendatangi Direktorat Resmob Kriminal Umum Polda Metro Jaya.(Sah)

Beri Komentar