Wajah Istri Uya Kuya Mendadak Berubah Jadi Menyeramkan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 Oktober 2019 14:36
Wajah Istri Uya Kuya Mendadak Berubah Jadi Menyeramkan
Ada yang aneh dengan penampilan dari istri Uya Kuya.

Dream - Ada yang berbeda dengan wajah istri Uya Kuya, Astrid Khairunisha. Wajah ibu dua anak yang biasanya terlihat segar dan cantik tiba-tiba berubah menyeramkan.

Pada foto yang diunggah di akun instargamnya, tak ada lagi kulit wajah kencang yang terlihat di wajah Astrid. Yang tampak hanya keriput di hampir seluruh bagian wajahnya.

Wajah Astrid semakin menyeramkan karena di kanan dan kirinya terlihat bekas luka yang belum mengering.

Namun jangan salah sangka dulu, wajah menyeramkan wanita berusia 39 tahun ini hasil karya seorang makeup artist (MUA). Astrid sengaja tampil seram untuk kebutuhan konten youtube Uya Kuya TV.

" Jangan memiliki pikiran bahwa berbuat baik akan membuat dirimu sendiri rugi. Kamu salah. Justru kamulah yang diuntungkan karena kamu sedang menabung kebaikan untuk dirimu sendiri di masa depan,"  tulis Astrid Kuya dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 21 oktober 2019.

 Astrid Kuya

Foto : @astridkuya

" Tidak ada kebaikan yang mubazir social experiment on YOUTUBE UYA KUYA TV kalu bunda mukanya seperti ini , masih adakah yg mau nolongin ???," imbuhnya.

Berbagai komentar langsung dituliskan oleh warganet saat pertama kali melihat penampilan wajah dari Astrid. Ada yang menyebut seram, ada juga yang pangling dengan penampilan ibu dari Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan Sydney Agusto Putra Utama ini.

 astrid kuya

Foto : Youtube Uya Kuya TV

" Serem," tulis akun @alin_indrawati.

" Muka Horor sinetron apan mbak?," tulis akun @akb.al.

" Ya ampuun ke gini kl tua keriput semua," tulis akun @yulita_gun.

" Ini mah pangling beneran, ga akan ada yg ngenalin @astridkuya," tulis akun @berlianaalba.

1 dari 5 halaman

Instagram Diblokir, Uya Kuya: Aku Sayang Nikita Mirzani

Dream - Uya Kuya tidak yakin Nikita Mirzani memblokir Instagramnya gara-gara mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi dalam kanal Youtubenya. Menurut dia, tidak ada masalah dengan konten Youtubenya.

" Enggak tahu, kalau itu (vlog bersama barbie Kumalasari) menurut gue enggak ada masalah ya," ujar Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 14 Oktober 2019.

Uya mengaku selalu terbuka untuk berteman dengan siapapun. Ia juga mengajak Barbie Kumalasari berkolaborasi dalam Youtubenya karena pada saat itu sedang menjadi perbincangan masyarakat.

" Gue enggak pernah memihak siapapun, kita cuma wawancara, saya juga enggak menjelek-jelekkan orang," imbuh suami Astrid tersebut.

Menurut Uya, selama ini masih berkomunikasi dengan Nikita. Minggu lalu dia bahkan masih kontak. Meski demikian, dia belum menanyakan perihal pemblokiran Instagram tersebut.

" Belum (komunikasi lagi), karena emang gue ngerasa enggak ada masalah apa-apa. Dia teman gue, gue sayang sama dia," tutur Uya Kuya.

 

 

2 dari 5 halaman

Mengejutkan! Ini Alasan Nikita Mirzani Unfollow IG Uya Kuya

Dream Nikita Mirzani akhirnya menjelaskan alasan unfollow atau tidak lagi mengikuti Instagram Uya Kuya. Melalui video yang diunggah di akun Instagram, Nikita mengaku tidak suka dengan seseorang yang hidupnya penuh dengan settingan alias srekayasa.

" Gue tidak suka sama orang yang menyetting di mana-mana. Di sini disetting, di situ disetting, di tv disetting, di Youtube disetting, hidupnya semua settingan. Gua tidak suka," kata Nikita Mirzani, dikutip Dream dari akun @lambenyinyir, Selasa 15 Oktober 2019.

  Nikita Mirzani

Ibu tiga anak ini menganggap tidak pantas hidup penuh settingan yang dilakukan demi menaikan popularitas. Jadi, kata wanita berusia 33 tahun ini, memilih tak lagi mengikuti akun Uya Kuya.

" Hanya mencari subscribe dan viewers, for what. Makanya gue unfollow. Dan tidak nguntungin apa-apa juga. Padahal miskin-miskin banget juga tidak," kata dia.

  uya kuya

Foto : @king_uyakuya

Niki memilih untuk memperkecil pertemanannya daripada banyak kawan tapi hidupnya penuh dengan settingan. " Sudahlah gue mending memperkecil pertemanan daripada banyak teman tapi fake," kata Nikita.

Video unggahan Nikita di instagram story yang kembali diunggah akun gosip pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang setuju dengan ucapan Nikita.

" Mantap nyai emang bener tuh c kuya demen banget setingan,' tulis akun @supartini_1.

" Makin tua emg enakan memperkecil circle pertemanan, biar kecil tapi jelas kualitasnya...no fake fake,"  tulis akun @ibugorilla.

" Setujuuu satu keluarga penuh dgn setting an Sian sih liatnya,"  tulis akun @nisachaerunisa.

3 dari 5 halaman

Disindir Manfaatkan Kumalasari, Uya Kuya Seret Nama Boy William

Dream - Uya Kuya tak peduli dengan komenter miring netizen yang menganggapnya memanfaatkan nama Barbie Kumalasari untuk mendompleng popularitas. Presenter berusia 44 tahun itu mengaku memiliki Kumalasari sebagai bintang tamu karena ingin membuktikan semua pengakuannya sebagai orang kaya.  

" Nggak apa-apa. Urusan orang mau bilang apalah," kata Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2019.

Menurut Uya, setiap orang mempunyai hak untuk memilih siapapun untuk menjadi bintang tamu di konten Youtubenya. Saat mengajak kolaborasi Kumalasari, Uya mengatakan istri dari Galih Ginanjar itu tak menolak ajakan tersebut. 

Pria pemilik nama asli Surya Utama itu mengatakan pilihannya menjadikan Kumalasari sebagai bintang tamu sebetulnya tak berbeda jauh dengan pihak pengelola stasiun televisi. Dia juga sempat menyebut nama Boy William yang terlebih dahulu mengundang Kumalasari.

" Sama aja, Cuma biasa aja kaya gue wawancara Billy, orang yang bermasalah," tuturnya.

Ayah dua anak itu menegaskan konten wawancaranya dengan Kumalasari tak sepenuhnya hanya bertujuan mencari penonton (view) di akun Youtube. Uya juga tak berusaha untuk memuji Kumalasari dengan semua pengakuannya. 

Sebaliknya, Uya berusaha membuktikan semua pernyataan Kumalasari yang sering mengaku sebagai orang kaya.

" Justru dikonten gue terbukti jam dia palsu ya, dia halu gitu kan. Walaupun ternyata dia punya duit miliaran ya itu hak dia juga gue salah ya gue ngaku salah kan. Yang gue bilang nggak percaya selama ini ternyata emang ada," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Uya Kuya Tuding Jam Tangan Mahal Barbie Kumalasari Palsu

Dream - Uya Kuya menuding jam tangan Rolex yang dipakai Barbie Kumalasari palsu. Untuk meyakinkan tudingan tersebut, Uya bahkan menantang untuk mengecek keaslian jam milik wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu ke salah satu toko jam.

Pria bernama asli Surya Utama itu mengaku sudah mencurigai keaslian dari jam tangan yang dipakai Kumalasari.

" Yang jelas kalau gue ahli jam, suka jam. Dari awal pun gue lihat sudah ketahuan itu palsu," ujar Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Oktober 2019.

Tantangan itu dibuat Uya karena unggahan Instastory Kumalasari di akun Instagramnya yang terkesan menantangnya untuk membuktikan keaslian jam tangan tersebut. 

  Datangi Kediaman Mewah Uya Kuya, Barbie Kumalasari: Mirip Rumah Gue

 

5 dari 5 halaman

Berkelit Beli di Eropa

Tuduhan itu sebetulnya sempat disampaikan istri Astrid itu di depan Kumalasari. Namun istri Galih Ginanjar itu sempat mengelak memakai Rolex palsu.

Kumalasari, lanjut Uya, saat itu berkelit membeli jam dari temannya. Dia juga mengaku dibohongi temannya saat mengetahui jam tangannya palsu.

" Katanya dikibulin temennya ya. Cuma kan gue bilang dari awal itu palsu," tutur Uya.

Namun Kumalasari tak berhenti untuk mencoba berkelit dari upaya pembuktian keaslian jamnya tersebut. Kali ini, dia beralasan membeli jam tersebut di Eropa. 

" Ya udah gue nggak memaksa dia untuk pembuktian apa-apa," ungkapnya.

 

 

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang