Sikap Manja Krisdayanti ke Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 25 Oktober 2021 13:22
Sikap Manja Krisdayanti ke Aurel Hermansyah Jadi Sorotan
Netizen yang melihat ikut baper

Dream - Sejak menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah semakin akrab dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. Mereka beberapa kali bertemu dalam suasana sangat bahagia.

Seperti terlihat pada cuplikan video yang diunggah akun Instagram @lambepelakor_ berikut ini. Krisdayanti terlihat bermanja-manja pada putri sulungnya itu. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut memeluk dan menciumi sang putri Aurel.

Krisdayanti memang harus berpisah dengan anak-anaknya setelah bercerai dari Anang Hermansyah. Aurel dan sang adik, Azriel, tinggal bersama Anang yang kini telah membangun rumah tangga dengan Ashanty.

Sementara, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos dan memiliki beberapa anak. Tentu Krisdayanti sangat mengidamkan pertemuan dengan anak-anak hasil pernikahan pertamanya tersebut.

kd© instagram

Netizen yang melihat momen romantis anak dan ibu ini ikut merasa bahagia.

" Ngeliat mimi semenjak aurel nikah lebih bebas gt ya ketemu aurelnya, kaya ya bnr2 diri mimi sendiri gak ada yg ngebatasin," kata akun @alfhardi23.

" Iyalah gmn gk nempel moment anak kecil yg terlewat pasti beban bgt nyesel bgt itu," kata akun @serumpun_berlian.

" Ya Allah seneng liatnya sampe berkaca," kata akun @qanzhaekakristianto.

" luapan rindu yg mendalammm," kata akun @bellinda.deee.

1 dari 4 halaman

Setelah Krisdayanti, Aurel Hermansyah Mulai Rajut Hubungan dengan Raul Lemos

Dream - Aurel Hermansyah akhirnya bertemu dengan suami Krisdayanti, Raul Lemos. Pertemuan anak dan bapak sambung itu yang hubungannya sempat dikabarkan renggan itu terekam dari unggahan suaminya Atta Halilintar.

Hubungan baru ini seolah menandakan babak baru kehidupan Aurel setelah menikah dengan Atta. Sebelumnya Aurel juga tampak semakin akrab dengan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Dalam foto unggahan Atta terlihat Aurel berfoto bersama Krisdayanti, Raul Lemos dan kedua anak mereka, Amora dan Kellen Lemos.

Selain itu hadir sang nenek, Rachma Widadiningsih, Yuni Shara dan putranya, Cello. Tampak pula adik Atta, Thariq Halilintar.

Momen pertemuan Aurel dan Raul Lemos© Momen pertemuan Aurel dan Raul Lemos

" Family Time,"  tulis Atta Halilintar pada caption foto dikutip Dream, Kamis 21 Oktober 2021.

Perubahan yang terjadi dalam hidup Aurel tersebut disambut bahagia warganet. Banyak yang memuji Atta karena bisa mempeerat keluarga Aurel Hermansyah bersama Krisdaynti dan Raul Lemos yang sempat dingin.

" Happy bgt ya bang atta kak loly semoga bahagia selalu kalian sampai maut yang memisahkan," tulis akun @dafamaharani09.

" The real pemersatu keluarga," tulis akun @rahmaawt13.

" Menantu yg menuntun ke arah yg makin baek bang @attahalilintar sehat2 buat semuanya," kata akun teddybonpas.

" Hebatnya bang ATTA menuntun istrinya untuk silaturahmi berbakti pada orang tua tetap," tulis akun @naniksrahardjo.

© Dream
2 dari 4 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Janji Akan Kunjungi Raul Lemos

Dream - Hubungan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah sempat merenggang. Raul bahkan sempat menyebut Aurel sebagai anak durhaka.

Namun setelah Aurel menikah dengan Atta, hubungan keduanya terlihat sudah baik. Aurel dan Raul Lemos terlihat akrab saat melakukan video call.

Cerita Prilly Latuconsina Produseri Web Series

" Hai," ujar Raul Lemos menyapa Aurel dan Atta di kanal Youtube AH.

Aurel dan Atta juga langsung menyapa Raul Lemos. " Hai om, ih bajunya sama," tutur Aurel.

Aurel© Instagram

Mereka pun berbincang-bincang. Aurel dan Atta yang berada di dalam mobil membuat Raul bertanya mau pergi kemana anak dan menantunya tersebut.

" Lagi di mana?" tanya Raul.

" Kita mau pergi," jawab Aurel.

" Mau ke Solo om, mau kulineran," ucap Atta.

Karena berada di dalam mobil, obrolan Aurel dan Raul lemos tidak lama. Meski demikian, Atta berjanji akan mendatangi Raul Lemos dalam waktu dekat ini.

" Hati-hati ya. Sampai ketemu di Jakarta ya," kata Raul.

" Iya di Jakarta kita main," jawab Aurel.

" Hari Selasa kita balik (langsung) ke tempat om," ujar Atta.

3 dari 4 halaman

Baru Terungkap, Aurel Hermansyah Bongkar Kebiasaan Krisdayanti Sebelum Bernyanyi

Dream - Meski telah hidup berpisah sejak 2009, kenangan Aurel Hermansyah terhadap ibu kandungnya, Krisdayanti, masih melekat dengan kuat. Buktinya istri Atta Halilintar itu masih mengingat kebiasaan Krisdayanti sebelum bernyanyi.

Aurel mengenal ibundanya selalu merias wajah sejak subuh meski jadwal tampilnya baru berlangsung di malam hari.

" Nih Mimi tuh dulu, kalau dulu parah banget ya. Nih misalnya Mimi ada nyanyi wedding ya di luar kota, di Surabaya. Itu kan acara wedding malem, tapi Mimi udah make up dari subuh," kata Aurel Hermansyah di kanal Youtube AH.

Demi menjaga hasil makeup tak luntur atau berubah, Aurel mengungkapkan Krisdayanti rela tidur dalam posisi tidak nyaman.

" Jadi, Mimi kalau tidur ya posisi duduk. itu juga nggak copot softlens," tutur Aurel.

Mendengar pernyataan Aurel, Krisdayanti mengatakan kebiasaannya tersebut sebagai bentuk dari profesionalime dalam bekerja.

" Itu namanya totalitas kerja," ucap KD.

Ibu empat anak ini juga menjelaskan kegiatan dandan sejak subuh sengaja dilakukan karena dia menyadari harus menuntaskan pekerjaan lain sebelum tampil di malam harinya. 

" Bukan masalah subuhnya," ungkap penyanyi yang menjadi salah satu diva Indonesia itu.

© Dream
4 dari 4 halaman

Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Bersabar Hadapi Haters

Dream - Krisdayanti merasa prihatin dengan sang anak, Aurel Hermansyah, yang sempat stres karena cibiran netizen. Dia meminta istri Atta Halilintar itu bersabar menghadapi hater.

" Saya selalu pesen sama ananda Atta sama Aurel untuk bersabar," ujar Krisdayanti dalam tayangan Intens Investigasi.

Mantan istri Anang Hermansyah itu juga meminta Aurel untuk tidak membaca komentar negatif. Dia juga menyarankan Aurel memperbanyak kegiatan positif agar tidak memikirkan orang-orang yang tidak menyukai mereka.

" Enggak pantes juga meng-counter semua berita. Nanti capek dan pusing. Mendingan stay postive," tutur dia.

Menurut Krisdayanti, sikap positif juga akan membuat perkembangan janin dalam kandungan Aurel menjadi lebih baik. " Karena kalau kita stay positive kita akan spread kebaikan ke semua lini kehidupan kita," ungkap Krisdayanti.

Beri Komentar