Sosok Tiara Savitri Anak Mulan Jameela yang Dijodohkan dengan Dul

Reporter : Arini Saadah
Kamis, 25 Juni 2020 09:22
Sosok Tiara Savitri Anak Mulan Jameela yang Dijodohkan dengan Dul
"Padahal kalu dia mau terkenal, gampang banget sebenernya."

Dream – Tiara Savitri, putri Mulan Jameela akhir-akhir ini mendapat sorotan banyak orang. Hal ini terjadi saat Mulan mengapload potret dirinya bersama sang putri di akun Instagram @mulanjameela1.

Ternyata, putri Mulan ini pernah dilamar anak Raja Jawa. Berdasarkan video yang diunggah di kanal Youtube VIDEO LEGEND, Ahmad Dhani membeberkan sosok Tiara Savitri, anak sambungnya itu yang belakangan banyak disorot publik.

Tiara Savitri merupakan anak sulung Mulan Jameela sebelum menikah dengan Ahmad Dhani. Ahmad Dhani bahkan sering memuji anak sambungnya itu sebagai perempuan yang unik.

“ Buat saya, Tiara ini unik,” ucap Ahmad Dhani.

Namun apakah benar Ahmad Dhani berniat menjodohkan Tiara Savitri dengan anak ketiganya, Dul Jaelani?

1 dari 8 halaman

Mulan Bikin Postingan Bersama Tiara

 Ilustrasi© Instagram @mulanjameela1

Tiara Savitri menjadi sorotan sejak Mulan Jameela mengunggah foto dirinya bersama dua putri cantik di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, terlihat Mulan Jameela yang berhijab sedang berpose dengan Tiara Savitri dan Shafee Ahmad.  

“ Bismillahirrahmanirrahim, My Girls,” tulis Mulan dalam postingannya itu.

2 dari 8 halaman

Tiara Tak Ingin Terkenal

 Ilustrasi© Instagram @tiaransvtr

Menurut pengakuan Ahmad Dhani, anak sambungnya itu memang tidak ingin dikenal publik. Padahal jika ingin terkenal gampang saja, karena ia memiliki keluarga yang sudah populer di kalangan masyarakat.

Jalan Tiara Savitri untuk menjadi terkenal sangatlah mudah, karena ayah dan ibunya pun merupakan artis Tanah Air yang sudah sangat terkenal.

“ Tiara itu anak yang tidak mau terkenal. Padahal kalu dia mau terkenal, gampang banget sebenernya dia mau terkenal,” kata Ahmad Dhani.

“ Nomor satu dia anaknya Mulan Jameela, nomor dua, dia anak sambung dari Ahmad Dhani,” tukasnya.

3 dari 8 halaman

Dhani Tak Berniat Sombong

 Ilustrasi© youtube.com

Kata-kata Ahmad Dhani sebelumnya itu bukan bermaksud sombong. Namun emang faktanya seperti itu, bahwa ia memiliki keluarga yang sudah populer.

“ Bukan saya menganggap anak saya semua terkenal, enggak seperti itu sebenarnya, tetapi memang faktanya seperti itu,” kata ayah dari Dul Jaelani tersebut.

Namun demikian, Ahmad Dhani tidak menganggap ketenaran sebagai tujuan hidupnya. Musisi tanah air ini tidak menjadikan anak-anak dan istrinya terkenal hanya untuk tujuan hidup saja.

4 dari 8 halaman

Tiara Savitri Tak Ingin Teruskan Karier Ibunya

 Ilustrasi© Instagram @tiaransvtr

Berbicara tentang Tiara Savitri, Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa sosok anak sambungnya itu memang unik.

Seorang putri dari Mulan Jameela, lantas tidak membuat anaknya menjadi sosok yang sama dengan ibundanya.

“ Tiara ini unik, Dia enggak mau jadi penyanyi, padahal kalau bisa, dia bisa gitu, tetapi enggak mau,” jelas Ahmad Dhani.

5 dari 8 halaman

Tiara Bukan Anak yang Pansos

 Ilustrasi© youtube.com

Ternyata, putri sulung dari Mulan Jameela itu pernah dilamar oleh anak Raja Jawa. Ahmad Dhani pun menegaskan bahwa anak sambungnya itu bukan tipikal anak yang suka nyari pansos atau panjat sosial.

Sebab jika Tiara mau pansos, ia akan melakukannya sejak umur 15 tahun.

“ Kalau dia mau pansos, panjat sosial, saat dia umur 15 tahun dia dilamar anak dari Raja Jawa, anak daripada Hamengkubuwono IX yaitu adiknya Hamengkubuwono X,” ungkap Ahmad Dhani membeberkan kisah anak sambungnya itu.

6 dari 8 halaman

Pernah Dilamar Anak Sultan Jawa

 Ilustrasi© Instagram @tiaransvtr

Menurutnya, lamaran itu bukanlah candaan belaka. Lamaran itu sudah ditujukan secara serius kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

“ Sudah dilamar serius gitu ke saya, ke Mulan. ‘Sudah, Mbak, kita besanan saja’ gitu kan,” jelasnya.

Hal ini menjadi bukti bahwa Tiara Savitri bukanlah anak yang suka pansos. Sebab jika berniat pansos, ia tidak akan menolak lamaran tersebut.

“ Bayangin saja, kalau Tiara adalah seorang yang suka panjat sosial. Pasti, sudah pasti dah. Bayangin kalau cewek lain deh sudah pasti mau,” jelasnya.

7 dari 8 halaman

Ibunda Tiara Tak Seperti Ibu Lainnya

 Ilustrasi© youtube.com

Bagi Ahmad Dhani, Mulan Jameela tidak seperti ibu yang lain. Mulan bisa memposisikan dirinya dengan baik. Kebanyakan ibu pasti akan bangga dan bahagia saat anaknya dilamar oelh keluarga kerajaan.

“ Atau bayangin Mulan seperti ibu-ibu yang lain gitu. ‘Wow, jadi keluarga istana’ gitu kan. Tetapi itu sudah lama saat Tiara umur 15 tahun,” ucap ayah dari Al, El, dan Dul itu.

8 dari 8 halaman

Dhani Jodohkan Tiara dengan Dul

 Ilustrasi© youtube.com

Menurut Ahmad Dhani, Tiara Savitri memiliki pribadi yang baik. Saking baiknya, ia ingin menjodohkannya dengan Dul Jaelani.

Sebab ia yakin bahwa Tiara merupakan perempuan yang baik serta memiliki akhlak yang baik pula.

“ Dan memang saya sendiri sebenarnya, kalau boleh menjodohkan Tiara kepada Dul, saya akan jodohkan sendiri kepada Dul. Karena saya jamin anak ini baik, saya jamin anak ini akhlaknya baik. Karena saya ini ayahnya, saya tahu ya,” ucap Ahmad Dhani dalam video tersebut.

(Dilansir dari berbagai sumber)

Beri Komentar