Suami Krisdayanti Tulis Ini Karena Sindiran Azriel?

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 3 Januari 2018 11:51
Suami Krisdayanti Tulis Ini Karena Sindiran Azriel?
Tampak Raul sedang duduk bersama keluarganya dan dua anak dari istri pertamanya dalam foto itu.

Dream - Perseteruan antara Raul Lemos dan Azriel Hermansyah sepertinya terus berlanjut. Suami Krisdayanti itu mengunggah foto yang diduga membalas sindiran anak tirinya tersebut.

Tampak Raul sedang duduk bersama keluarganya dan dua anak dari istri pertamanya dalam foto itu.

" Bahagia itu sehat..Gitu aja kok repot ! kata almarhum Gus Dur," tulis Raul dalam keterangan foto itu.

Melihat unggahan tersebut, netizen langsung menduga Raul menuliskan tulisan untuk Azriel.

Raul Lemos© Instagram

 

" Udahlah om gausah dinyinyirin, biarin saja, anjing menggonggong kafilah berlalu, @raullemos06," tulis akun @asti_ladiestortiont.

" Sippp pak raull ..gk usah yg mikit repot2 dijlni apa yg ada," kata @cinta_kabut_senja.

Sebelumnya perseteruan itu terjadi akibat netizen yang mengkomentari foto berlibur keluarga Raul. Mereka mempertanyakan kenapa kedua anak kandung Krisdayanti, Azriel dan Aurel tidak ikut.

Sontak Raul langsung membalasnya. Tak lama Azriel mengunggah tulisan di Instagram Storiesnya. Meski tidak mencantukam siapa yang dimaksud, namun tulisan itu diduga untuk membalas ucapan Raul.

Meski tidak mencantukam siapa yang dimaksud, namun tulisan itu diduga untuk membalas ucapan Raul.

" Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sm kenyataan!! IG saya aja di block sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? Semua memang harus dari hati kok," tulisnya.

1 dari 4 halaman

Awal Mula Perseteruan

Dream - Hubungan Aurel dan Azriel Hermansyah sempat diisukan tidak harmonis dengan suami KrisdayantiRaul Lemos. Bahkan mereka saling sindir di media sosial.

Kini, perseteruan itu sepertinya terjadi kembali. Hal ini diketahui dari akun Instagram @makrumpita. Dalam foto tersebut terlihat Raul Lemos sedang berlibur ke Jepang bersama keluarganya, dan dua anak dari istri pertamanya.

Memang tak terlihat Aurel dan Azriel dalam foto tersebut. Kemudian ada salah satu warganet yang memberikan komentar.

Raul Lemos© Instagram

"  Keluarga bahagia apalagi di sela-selanya ada @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah mantap bngt. Mudah mudahan om sayang @raullemos06 sayang sm ank ank emak KD. Seperti emba KD yg syg sm ank anda yg sekarang ini di bawa liburan. Klw lht perbincngan aurel dan azriel di youtube, air mataku menetes sedih bngt,"   tulis seorang warganet.

Sontak Raul langsung membalasnya. Dia mengatakan jika liburan mengatakan keluarga dan anak-anaknya. Bahkan dia meminta warganet tersebut untuk membujuk Aurel dan Azriel berlibur bersama.

" Klu dr hati mereka benar mau saya sgt alhamdulillah. Dan sgt berterimakasih sm kamu juga. Bayarin tiket nggak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak lewat media? Menurut kamu gimana?,"  balasnya.

azriel dan raul© Instagram

Selang beberapa waktu kemudian, Azriel mengunggah tulisan di Instagram Storiesnya. Meski tidak mencantumkan siapa yang dimaksud, namun tulisan itu diduga untuk membalas ucapan Raul.

" Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sm kenyataan!! IG saya aja di block sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? Semua memang harus dari hati kok,"  tulisnya.

Melihat kejadian tersebut, warganet prihatin terhadap nasib keluarga kedua belah pihak. Sayang, belum ada tanggapan baik dari Krisdayanti atau pun kedua anaknya.

2 dari 4 halaman

Aurel Sedih Dicap Anak Durhaka

Dream Aurel Hermansyah mengaku sedih mendapatkan cibiran dari netizen yang mengatakan dirinya anak durhaka. Aurel diberondong komentar negatif wargnaet usai menuliskan kekecewaannya kepada ibu kandungnya, Krisdayanti karena tidak hadir di ulang tahun adiknya, Arsya beberapa waktu lalu.

" Yang bikin sedih ya itu kalau di-bully dibilang anak durhaka. Padahal orang ngga tahu. Masa aku harus umbar-umbar, eh ini aku lagi chat sama Mimi. Ngga penting kan," ujar Aurel Hermansyah saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Desember 2017.

aurel dan KD© aurel dan KD

Menurut Aurel, netizen tidak mengetahui hubungan kedekatan yang sebenarnya dengan ibundanya itu. Padahal, kata Aurel, dia hampir setiap hari berkomunikasi dengan wanita yang dia sapa Mimi itu.

 " Ya ada. Komunikasi ada," ucapnya.

Ashanty pun turut prihatin melihat kondisi anak sambungnya itu. Padahal kata Ashanty, Aurel lebih parah berkomentar mengenai dirinya di sosial media.

Hal itu yang justru membuat heran istri Anang HermansyahKenapa tidak dipermasalahkan warganet.

Ashanty dan Aurel Hermansyah© Ashanty dan Aurel Hermansyah

" Aurel dibilang sengaja ingin Mamanya di-bully. Padahal anak ini kalau ngomenin aku, coba baca deh lebih parah. Misalnya aku foto sama mas Anang lagi makan, dia komen oke ya enggak diajak fix bye. Lebih parah, kenapa enggak dibahas?," ujar Ashanty mempertanyakan.

3 dari 4 halaman

Inikah Alasan Krisdayanti-Raul Lemos Tersinggung?

Dream - Perseteruan antara anak dan ibu yang terjadi di keluarga Anang Hermansyahmembuat masyarakat penasaran. Konflik diawali dari unggahan kalimat Aurel Hermansyahperihal ketidakhadiran sang ibunda, Krisdayanti di acara ulang tahunnya.

Seperti menjawab Aurel, Krisdayanti pun menanggapi lewat unggahan kalimat kesedihannya melihat sikap putrinya.

Membela sang kakak, Azriel pun ikut berkomentar dan mengatakan maaf karena Krisdayanti mengatakan malu sebagai ibu atas tindakan Aurel.

Dalam kalimat Krisdayanti tertulis sang suami, Raul Lemos sempat dikatakan banci sehingga membatasi akses untuk pertemuan dirinya dengan anak-anaknya.

" Suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi. Hal inilah yang membuat suami sangsi agar saya menjaga diri untuk tidak bertemu atau membatasi akes ke Aurel atau Azriel untuk sementara sejak postingan yang mengatakan banci itu,"  tulis Krisdayanti, Selasa 1 September 2015.

Baca Juga : Pesan Haru Krisdayanti untuk Aurel & Azriel

Beberapa waktu lalu Azriel memang pernah memposting tentang laki-laki, namun dirinya tidak menunjukan untuk siapa unggahan tersebut karena tidak dilengkapi caption ataupun ditunjukan pada seseorang.

" Laki-laki itu hobbynya otomotifbola, musik, kerjaan. Bukan gila eksis di sosial media. Apalagi yang suka nyindir di sosial media. Kamu lelaki apa banci?,"  tulis Azriel di akun instagramnya.

Baca Juga : Azriel " Maaf Sudah Bikin Mimi Malu"

Lalu apakah kalimat Azriel ini yang membuat Raul Lemos dan Krisdayanti tersinggung?. Semoga perseteruan diantara mereka cepat menemukan titik terang. 

4 dari 4 halaman

Azriel: Maaf Sudah Bikin Mimi Malu

Dream - Perayaan ulang tahun Titania Aurelie Hermansyah yang ke-17 berbuntut panjang. Bermula dari ketidakhadiran sang bunda, Krisdayanti di pesta sweet seventeen Aurel yang dirayakan pada Sabtu, 29 Agustus 2015. 

Setelah Aurel dan sang bunda saling berbalas status di media sosial Instagram, kini giliran Azriel Akbar Hermansyah angkat bicara mengenai insiden itu. Cowok yang akrab disapa Ziel ini mencoba membela sang kakak yang banyak disalahkan para netizen.

Melalui sebuah curhatan di akun @azriel_l, anak kedua Krisdayanti itu mengaku sangat sedih menanggapi ucapan sang mimi (panggil Krisdayanti). Lewat postingan yang diunggah pada Minggu, 30 Agustus 2015 terungkap ketidakharmonisan yang terjadi di antara dua keluarga tersebut.

Sebagai anak, Ziel sangat menyayangkan tindakan Krisdayanti yang dinilainya bersikap tidak dewasa. Meskipun Raul Lemos melarang ibundanya untuk menemui mereka, Ziel mengatakan tidak akan pernah mempermasalahkan hal itu. Bahkan ia akan tetap menghargai Raul sebagai ayah tiri mereka berdua.

Secara terang-terang Ziel memberitahu semua netizen yang telah membully kakaknya, jika mereka kesulitan bertemu sang bunda sejak lima bulan terakhir. Hal itu pulalah yang membuat Aurel tidak mengunggah foto bersama Krisdayanti. Bahkan mereka juga merasa sedih karena harus bertemu ibunya secara sembunyi-sembunyi di luar rumah agar tidak diketahui ayah tirinya.

"  Sampe akhirnya 5 bulan ini Mimi nggak boleh ketemu kita. Ada bunda (Ashanty) yang 5 tahun ini rela ngurus kita, besarin kita, sayangin kita, harusnya Mimi kan seneng kita nggak terlantar. Dari dulu kita anak yang depresi sampe sekarang kita bisa begini nggak gampang Mi. Jiel sama kakak sudah besar sekarang," tulis Azriel.

Namun jika sang bunda merasa cara mereka salah, Ziel menungkapkan permohonan maaf karena telah mempermalukan ibunya itu. " Maaf udah buat mimi malu punya anak kayak kita."

Postingan Ziel mendapat berbagai respon dari pengguna Instagram. Banyak yang merasa terharu membaca status Ziel, dan mereka pun berharap permasalahan ini cepat. Kita doakan. Amin.

Beri Komentar