Ayu Ting-ting Tak Hadiri Ulang Tahun Jupe, Ke Mana?

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 17 Juli 2016 15:28
Ayu Ting-ting Tak Hadiri Ulang Tahun Jupe, Ke Mana?
Perayaan Ulang Tahun Jupe yang ke 36 dirayakan sahabat dan anak yatim tanpa kehadiran Ayu Ting-ting.

Dream- Julia Perez tengah berbahagia lantaran di usia yang menginjak 36 tahun ini dia bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluarga, fans, anak yatim dan para sahabatnya.
 
Zaskia Gotik menjadi salah satu sahabat Jupe di grup Cecepy yang menghadiri ulang Jupe. Namun tak tampak Ayu Tinting yang juga satu grup dengan Jupe dan Zaskia ikut menghadiri ulang tahun Jupe, Zaskia beralasan Ayu ga datang lantaran anaknya Bilqis sedang sakit campak.
 
" Si Ayu anaknya sakit, ya kita maklumi kalau dia ga datang," kata Zaskia saat ditemui di Fauna Land Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.
 

julia perez ulang tahun© dream.co.id

 
Meski tak dihadiri Ayu, Zaskia mengaku tetap bisa menikmati perayaan ulang tahun Jupe yang tak biasanya dirayakan di alam terbuka bersama anak yatim seperti ini.
 
" Sempat kaget (ngerayain ulang tahun kaya gini) biasa kan makan-makan kayak Ayu. Kita keliling di sini melihat binatang yang unik, cantik. Pokonya senang, konsepnya unik. Senang banyak yang datang," kata wanita 26 tahun ini.
 
Tak lupa, Pelantun Bang Jono ini Juga mendoakan Jupe memiliki pasangan hidup lagi.
 
" Semoga cepet kawin lagi, dapet pasangan yang bener-bener disayangi dan dicintai, bener-bener kamu mendapatkan pria yang luar biasa," pungkasnya.

Beri Komentar