Kerap Dibully Body Shamming, Nina Zatulini Ogah Main Sinetron Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 November 2019 10:23
Kerap Dibully Body Shamming, Nina Zatulini Ogah Main Sinetron Lagi
Nina sering dibilang gendut. Tak jarang mengalami body shamiming dari netizen.

Dream - Sejak menikah dan memiliki buah hati, Nina Zatulini makin jarang tampil di televisi. Diakui Nina, ia memang mengurangi pekerjaan di dunia hiburan. Alasannya, ingin fokus mengurus keluarga.

" Kalau untuk sinetron belum berani karena anak aku masih kecil," ujar Nina Zatulini di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 November 2019.

Tapi ada alasan lain yang membuat Nina tak ingin tampil di sinetron. Nina merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Ia menganggap tubuhnya belum langsing seperti dahulu.

 

 Nina


" Kalau untuk balik lagi ke sinetron belum, karena faktor akunya merasa belum pede juga, daripada nanti di body shamming. Mending nanti deh nunggu ngurusin badan dulu, olahraga dulu yang benar, maksudnya kayak ngatur makan, diet sehat, baru deh kepikiran untuk balik," ujarnya.

Karena memang di dunia maya pun Nina sering mengalami body shamming dari para netizen. Dan itu yang membuatnya makin tidak mau kembali syuting dalam waktu dekat.

" Ada aja yang komentarin kok gendut. Itu normal sih, cuma kalau sensitif aku sedih dibilang gendut. Kadang kalau lagi sensitif aku balas. Kalau sudah menggangu aku blok," sedihnya.

1 dari 3 halaman

Meski Jerawatan, Nina Zatulini Pakai Skincare Saat Hamil

Dream - Terkadang, calon ibu disarankan untuk menghindari produk perawatan kulit agar tidak membahayakan janin. 

Ternyata hal itu dilakukan aktris Nina Zatulini yang menghindari skincare saat hamil anak pertama maupun kedua. Lantas, selama kehamilan pertama ia mengalami beruntusan.

" Pas hamil anak pertama aku jerawatan banget. Tapi, waktu hamil anak kedua justru lebih mulus dibanding pas lahiran," tutur wanita 27 tahun ini di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Agustus 2019.

  Nina Zatulini

Jerawat mulai muncul sejak hamil anak pertama hingga menyusui. Sedangkan saat hamil anak perempuan, kata Nina, dirinya banyak mendapat pujian karena kulit wajahnya mulus.

" Orang bilang 'lo glowing banget, mulus banget'. Tapi, setelah lahiran mungkin karena nggak terbuang darah kotornya, jadi beruntusan lagi," tambah pemain sinetron Aku, Kau dan KUA ini.

Meski kondisi kulitnya tidak stabil saat hamil, ia tetap menghindari beberapa skincare. Bahkan yang berbahan alami.

2 dari 3 halaman

Cuma pakai pembersih wajah?

Menurut Nina, kulit itu langsung kontak ke badan. Usai memakai, skincarenya akan menyerap lalu mengalir ke darah dan janin.

" Aku nggak tahu benar apa nggak. Dan daripada nyesel belakangan, lebih baik pakai yang memang sudah tahu aman buat kita aja," ujar pemain sinetron Tarzan Cilik ini.

  Nina Zatulini

Untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kulit, ia hanya memakai rangkaian pembersih wajah?

" Aku paling cuci muka. Kalau lagi makeup tebal, aku selalu pakai olive oil atau baby oil, pokoknya yang minyak gitu untuk ngangkat semuanya. Habis itu pakai micellar water dan pakai water spray untuk melembapkan. Aku carinya yang aman dan simple-simple aja," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Hijab Nina Zatulini, Bikin Wajah Makin `Flawless`

Dream - Lama tak muncul di layar kaca, penampilan Nina Zatulini banyak mengalami perubahan. Apalagi setelah memutuskan berhijab, dia kini jadi makin mempesona. 

Lewat Instagram @Ninazatulini22, Nina kerap membagikan gaya hijabnya. Penampilan barunya dalam balutan hijab membuat wajah Nina semakin flawless.

Seperti saat menjalani sesi pemotretan bersama fotografer Diera Bachir. Wanita26 tahun ini memakai busana serba pastel, dengan blouse bercorak warna ungumuda menjadi atasannya.

   nina zatulini

 

 

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal