Tangis Vicky Shu Pecah Saat Ingat Korban First Travel

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 Maret 2018 19:29
Tangis Vicky Shu Pecah Saat Ingat Korban First Travel
Begini perasaan Vicky Shu saat mengetahui para korban First Travel.

Dream - Vicky Shu mengaku terkejut saat mendengar pemilik First Travel, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman, menipu ribuan calon jemaah umroh. Dia tak menyangka pasangan itu tega menipu para calon tamu Allah tersebut.

" Saya shock. Maksudnya shock di satu sisi saya kenal dengan Ibu Anniesa," kata Vicky Shu di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu 14 Maret 2018.

Wanita asal Cilacap ini tidak menyangka banyak korban penipuan bos First Travel tersebut. Dia bertambah sedih karena mendengar puluhan ribu calon jemaah itu mengaku sudah berkorban banyak harta untuk biaya umroh.

" Ibarat kata, duh aku mau nangis lagi jadinya. Apa ya, tabungannya untuk berangkat," imbuh dia.

 vicky shu

Vicky menangis karena tak tega melihat ribuan jemaah yang ingin berangkat umroh namun gagal ke Tanah Suci karena uangnya digelapkan oleh Anniesa dan Andika. Dia mengaku bisa merasakan perasaan calon jemaah yang tak bisa berangkat itu.

" Jadi kalau ingat itu tuh saya benar-benar apa ya. Sedih sekali. Kayaknya kok apa benar ya. Karena saya merasa kenal, apa benar setega itu," ucapnya.

Pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini tak habis pikir dengan sikap Anniesa dan Andika yang tega menipu banyak orang hanya karena ingin memenuhi hasrat kebutuhan pribadinya.

" Ada orang yang setega itu melakukan dan memakan uang orang lain. Saya masih shock-nya benar enggak nih? Kok sampai segitu banyak korbannya," katanya.

" Itu sebenarnya yang terjadi apa. Kok bisa seperti itu dan saya selalu mendoakan, dukungan moril atau apa," imbuh artis yang dimintai keterangan di pengadilan ini.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik