Terlalu Cuek, Maia Estianty Sampai Dikomplain Dul Jaelani

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 26 November 2021 19:24
Terlalu Cuek, Maia Estianty Sampai Dikomplain Dul Jaelani
Maia jarang menannyakan kabar anak-anaknya

Dream - Maia Estianty ternyata bukan tipe orangtua yang over protective kepada anak-anaknya. Maia bahkan terbilang sangat cuek. Dia tidak mengharuskan bertemu dengan Al, El, dan Dul, setiap hari.

" Pada dasarnya aku bukan tipe ibu yang harus ketemu setiap hari, jadi anak-anak paham," kata Maia Estianty di kanal YouTube Sule Channel.

Saking cueknya, Maia sampai dikomplain oleh Dul karena jarang menanyakan kabar putranya itu.

maia© instagram

" Sama anak sendiri aja gitu, Dul sampai komplain karena enggak dicariin. Kalau El cuek, Al juga cuek kalau nggak dicariin," ungkap Maia.

Selain itu juga, mantan istri Ahmad Dhani itu juga membebaskan ketiga putranya untuk pergi ke mana pun. Asal mereka bisa jaga diri.

" Karena DNA ya, karakter (cuek), jadi enggak pernah nyari. Misalnya dia (anak) pergi, 'Aku pergi dulu ke luar kota' pulang kapan, Rabu misalnya'. Oh ya udah hati-hati, have fun, jaga diri enjoy,” ungkap Maia.

1 dari 4 halaman

Percaya Diri Banget, Maia Estianty Sebut Dirinya Kakak dari Ketiga Anaknya

Dream - Kedekatan dan kekompakan Maia Estianty dengan ketiga putranya membuat ia disebut seperti kakak dari Al, El, dan Dul.

Maia pun menyadari penilaian banyak netizen tersebut. Dia bahkan mengunggah foto kolase bersama ketiga putranya dan menyebut dirinya seperti saudara kandung dengan mereka.

" Ini kakak adek semuanya ???Hwahahahhah (mulai HALU !!). Gak berasa tau2 udah pada gede semua umur 20 tahunan," tulis Maia di instagram.

maia© instagram

Ternyata netizen juga menyetujui dengan caption yang ditulis istri Irwan Mussry tersebut. Mereka menilai Maia cocok menjadi kakak ketiga anaknya.

" Yang paling besar yang cewek ya," kata akun be.by9027.

" Iya memang nampaknya seperti itu bun," kata akun deyana_0814.

" Awet Enom bunda e koyok kakak adik tenan," kata akun kayla_salsabila__.

" Bener Bu kaya adik kakak bgt bunda @maiaestiantyreal awet muda bgt," kata akun nie_refly.

 

2 dari 4 halaman

Pesan Romantis Maia Estianty ke Suami di Ultah Pernikahan

Dream - Maia Estianty menulis ucapan manis yang ditujukan kepada suaminya, Irwan Mussry, di hari perayaan ulang tahun pernikahan yang ketiga. Maia itu juga mengunggah cuplikan video berisi momen saat menghabiskan waktu berdua dengan sang suami.

Ibu tiga anak ini bersyukur bisa melewati rumah tangganya dengan suaminya penuh kebahagiaan, ceria, dan canda tawa. Diketahui Irwan dan Maia menikah pada 29 Oktober 2018 lalu. 

" Alhamdulillah… melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan…Happy Anniversary my love @irwanmussry,"  tulis Maia Estianty dikutip Dream, Jumat 29 Oktober 2021.

Maia Estianty dan Irwan Mussry© Maia Estianty dan Irwan Mussry

Selama tiga tahun usia pernikahan, Maia menceritakan Irwan senantiasa memperlakukannya seperti seorang ratu. Selain memberikan kebahagiaan, Irwan juga selalu berusaha melindungi dengan caranya sendiri.

" Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya,"  tuturnya.

Wanita berusia 45 tahun ini berharap cinta mereka hanya akan terpisah oleh ajal. Ia juga berterimakasih kepada Irwan karena menerima dirinya apa adanya.

" Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu. Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya… I love you di dunia sampai akhirat my love… My love of my life," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Maia Estianty Sudah Punya Cucu, Namanya Mirip Anak Mulan Jameela

Dream - Anak-anak Maia Estianty memang belum ada yang menikah. Meski demikian, Maia telah punya cucu. Istri Irwan Mussry tersebut mengatakan bahwa cucu itu merupakan anak keponakannya.

" Mana Safiyyah. Namanya Safiyyah, cucuku, halo," kata Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin 25 Oktiber 2021.

Potret Irena Fabiola, Istri Ichsan Reinaldy yang Kini Jadi Sorotan

Menurut Maia, keponakan yang telah memberinya cucu itu merupakan putra kakaknya. Dia menambahkan, usia sang keponakan satu tahun lebih muda dari anak sulungnya, Al Ghazali.

Cucu Maia Estianty© Cucu Maia Estianty

Maia Estianty (YouTube MAIA ALELDUL TV)

" (Umur) 25 tahun sudah punya anak, terus aku dipanggil eyang bunda, gitu guys," kata Maia.

Menurut Maia, nama cucu perempuannya itu mirip dengan nama putri Mulan Jameela dan mantan suaminya Ahmad Dhani. 

Cucu Maia Estianty© Cucu Maia Estianty

Cucu Maia (YouTube MAIA ALELDUL TV)

" Namanya kebetulan sama dengan adiknya anak-anak, Safiyya," kata Maia Estianty.

Sumber : youtube.comMAIA ALELDUL TV

4 dari 4 halaman

Digoda Al Ghazali Tak Karantina Usai Balik dari AS, Maia Estianty Ngegas

Dream - Sejumlah artis belum lama ini ramai-ramai bertandang ke Negeri Paman Sam saat kasus Covid-19 mulai menunjukan pelandaian. Kebanyakan dari mereka datang untuk menghadiri acara New York Fashion Week. Seperti warga pada umumnya, para pesohor ini juga diwajibkan menjalani karantina sesuai kunjunga itu.

Di antara para selebriti yang berkunjung ke luar negeri saat pandemi, Maia Estianty termasuk salah satunya. Ibu tiga anak itu melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bersama suaminya, Irwan Mussry.

Awal Nyaman Jadi Perempuan, Lucinta Luna Dibully dan Alami Pelecehan Seksual saat STM

Masih Ingat Sheila ‘Suami-Suami Takut Istri? Begini Kabar Terbarunya

Kini Maia sudah kembali ke Indonesia dan berkumpul bersama keluarganya di Jakarta. Maia juga menceritakan jika putra sulungnya, Al Ghazali, juga baru pulang dari Paris, Perancis.

" Dia tuh dari Paris, aku dari Amerika, sama-sama (pulang dari luar negeri), tapi duluan dia sih baru pulang," kata Maia dilansir dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat 22 Oktober 2021.

Namun Al Ghazali tiba-tiba menggoda Maia dengan mencurigai ibunya itu tidak menjalani karantina seperti yang diwajibkan pemerintah. 

Maia Estianty dan Al Ghazali© Maia Estianty dan Al Ghazali

Foto : YouTube MAIA ALELDUL TV

" Bunda nggak karantina ya?" ucap Al Ghazali.

Saat mendengar tudingan sang putra, Maia terlihat kaget dan langsung `ngegas`.

" Karantina dong, kamu gimana sih?" jawab Maia.

Al menceritakan jika masa-masa karantina memang tidak menyenangkan. Al harus kesepian menjalani karantina sendiri selama delapan hari.

" Nggak enak karantina, nggak enak," kata Al.

Maia Estianty dan Irwan Mussry© Maia Estianty dan Irwan Mussry

Foto : @maiaestiantyreal

Nasib lebih beruntung dialami Maia. Dia mengaku tidak kesepian karena suaminyaturut menemani krantina karena sama-sama baru melakukan perjalanan dari luar negeri.

" Kalau aku berdua kan sama daddy, jadi nggak terlalu kesepian," ungkap Maia.

(Sumber : youtube.com/  MAIA ALELDUL TV)

Beri Komentar