Aldi Taher Tak Bisa Lupa Ulekan Dewi Perssik

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 28 September 2020 17:23
Aldi Taher Tak Bisa Lupa Ulekan Dewi Perssik
Ini kata Aldi Taher.

Dream - Aldi Taher mengaku tak bisa melupakan ulekan mantan istrinya, Dewi Perssik. Pengakuan Aldi ini terungkap saat berkoleborasi dalam konten YouTube dengan Dewi Perssik.

" Mas Aldi aku mau tanya lagi dong. Hal apa yang saat ini diingat Mas Aldi ketika kita menikah dulu? Selain yang negatif-negatif, yang positif aja," tanya Dewi Perssik.

" Ulekannya," jawab Aldi.

Mendengar jawaban mantan suaminya itu, Dewi langsung penasaran apa yang dimaksud dengan ulekan.

" Ulekan apa ini?," tanya Dewi bingung.

1 dari 6 halaman

Ini yang Dimaksud Ulekan

Di sebelah Dewi ada suaminya, Angga Wijaya, yang tampak cemburu dengan jawaban Aldi Taher. Wajahnya berubah saat Aldi menyebut kata ulekan.

" Ulekan sambel. Dia (Angga) langsung cemburu. Bro jujur sambel bini lo enak, enggak?," tanya Aldi meledek Angga Wijaya.

" Itu mah sambel ter-the best Pak," jawab Angga dengan raut wajah cemberut.

Aldi Taher bersama Dewi dan Angga Wijaya© Aldi Taher bersama Dewi dan Angga Wijaya

Aldi menegaskan kembali bahwa ulekan yang dimaksud adalah sambal.

" Tuh apa gue bilang, lo kenapa mukanya langsung berubah? Gue kan ngomong apa adanya," kata Aldi.

Angga tampaknya masih penasaran dengan Aldi Taher soal jawabannya. Ia pun bertanya apakah pelantun Mimpi Manis dulu kerap memasak.

" Emang dimasakin dulu? Dulu mana sempat ke dapur?," tanya Angga.

" Dimasakin dulu. Orang tahunya Dewi Perssik diva dangdut, tapi disempetin selalu," jawab Aldi.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

4 Tahun Menikah, Akhirnya Dewi Perssik Dinafkahi Suami

Dream - Setelah empat tahun membina rumah tangga dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya akhirnya menafkahi Dewi Perssik. ia memberikan gaji pertamanya untuk Dewi dari hasil uang youtubenya.

" Akhirnya bulan ini aku mendapatkan gaji pertama, buat Neng buat lope. semoga Neng senang dan aku makin semangat buat kontenya," kata Angga Wijaya di channel youtubenya.

Angga akhirnya memberikan amplop cokelat yang berisi uang kepada Dewi. Awalnya Dewi bingung itu amplop apa, saat dibuka dan isinya uang, Dewi pun bersyukur.

" Alhamdulillah dapat nafkah makasih subscriber," kata Dewi.

Ia mendapatkan uang Rp 3,5 juta dari Angga. Bagi Dewi meski tak besar, ia tetap beryukur karena suaminya menafkahi dirinya setelah selama ini ia terus yang justru menafkahi suaminya.

Dewi© Youtube

" Ini saya selama 4 tahun berumah tangga alhamdulillah dapat rejeki dari suami tercinta berupa nafkah seperti ini. Neng mah gak butuh berapa banyaknya, yang penting Aa ikhlas benar-benar tahu bahwa dalam rumah tangga fungsi sebagai suami itu apa," ujar Dewi.

Hingga air mata Dewi pun menetes karena terharu melihat Angga yang memberikan perubahan di dalam rumah tangganya. Ia pun berharap setiap bulannya Angga rutin memberikan nafkah untuknya.

" Ini kan biar Aa masuk surga, Aa percaya nggak kalu memberikan uang kepada istri dengan ikhlas seperti ini insyallah pasti rezeki makin banyak," ungkap Dewi.

3 dari 6 halaman

Angga Wijaya Akui Tak Pernah Kasih Nafkah dan Sering Minta Duit ke Dewi Perssik

Dream - Dewi Perssik blak-blakan menyebut bahwa sang suami, Angga Wijaya, tak pernah memberinya nafkah.

Dia bahkan menyebut pria yang menikahinya empat tahun lalu itu seperti anak kecil yang terus meminta duit.

" Aa kayak anak kecil karena semuanya eneng. Semua banting tulang, eneng ingin papi (bapaknya) ada," kata Dewi Perssik dalam kanal YouTubenya.

Dewi juga menyebut suaminya malas bekerja, sehingga terus mengandalkan uang darinya. Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur, itu ingin suaminya berubah.

" Aa enggak mau kerja. Semua eneng. Aa cuma ngomong aja tapi enggak pernah ngebuktiin. Enggak pernah dikasih duit," ungkap Dewi

4 dari 6 halaman

Angga Tak Mau Menafkahi

Wanita 34 tahun itu bahkan mengatakan, kalaupun sang suami punya uang, tetap tidak memberikan nafkah kepadanya.

" Kalau dia udah minta uang aku kesel. Tapi uangnya dia buat dia, uangnya aku buat dia," ungkap Dewi.

5 dari 6 halaman

Angga Mengakui

Mendengar pernyataan Dewi, Angga Wijaya rupanya tak menampiknya. Angga mengakui bahwa selama ini tak pernah memberikan nafkah kepada Dewi.

" Memang aku, kemarin-kemarin sih betul dia bilang gitu, uang aku buat aku, uang dia buat aku," ujar Angga Wijaya.

Hanya saja, menurut Angga, uang yang diminta itu memang untuk kebutuhan keluarganya, bukan untuk kebutuhannya sendiri.

" Tapi sedikit ada yang miss, aku minta (uang) benar minta. tapi betul bukan buat pribadi, aku minta ya minta kaya keperluan listrik, laundry tapi memang benar itu," katanya.

 

6 dari 6 halaman

Mulai Berubah

Angga pun mengaku mulai sedikit berubah dan mau bekerja dengan membuka bisnis kecil-kecilan.

" Sekarang aku berubah dan mencoba jalani bisnis kecil," ungkap Angga.

 

 
Beri Komentar