Unggah Foto Wanita Pegang Dua Labu, Isa Bajaj Sindir Siapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 29 Agustus 2019 07:24
Unggah Foto Wanita Pegang Dua Labu, Isa Bajaj Sindir Siapa?
Lihat postingan dari Isa Bajaj.

Dream - Isa Bajaj mengunggah foto mengejutkan di akun Instagramnya. Dalam posting itu, komedian tersebut memperlihatkan sosok wanita dengan buah labu diletakkan di depan dadanya.

Dalam keterangan foto diduga editan itu, Isa menggambarkan wanita itu sedang berjualan buah labu dan bukan suara. 

Selain foto dan keterangannya, pria berusia 37 tahun ini memberikan tiga tanda pagar yang menyinggung soal keprihatinan, save semangka, dan save srigala.  

" Jualan labu bukan suara!#prihatin #savesemangka #savesrigala,"  tulis Isa Bajaj dikutip Dream, Rabu 28 Agustus 2019.

Unggahan foto beserta keterangan dan tanda pagar yang dibuat Isa membuat banyak netizen menduga jika posting tersebut berisi sindiran. 

Isa memang tak menyebut langsung untuk siapa unggahan itu ditujukan.

" setuju bgd siiihh w....w enek bgd liat th semangka,,gk ad harga diri'a bgd th perempuan," tulis akun @diieaahh.

'Mantab bang sindiran nya.. Yg udh punya anak pasti paham.. Semangka sampah," kata akun @fikfan23.

1 dari 5 halaman

Isa Jelaskan Postingan Buah Labu

Ternyata tak semua wargent setuju dengan sindiran Isa. Sahabat mendiang Agung Hercles itu malah dituding sedang mencari pamor lewat unggahannya itu.

" Ada yang belain gaes postingan saya tadi soal labu. Katanya 'kan itu kerja juga ka cari uang,lagian kan ga ganggu kk' ngapain sewot. Kurang kerjaan ya udah ga pernah di tv lagi? #kasian,"  kata Isa.

Isa menjelaskan postinganya itu, dia mengaku prihatin dengan tontonan televisi zaman sekarang. Dunia hiburan diisi dengan orang-orang yang dianggap merusak moral anak-anak ke depan.

" Saya ga sewot atau cari panggung, saya ga terkenal yo ra patek en kok. Saya cuma peduli saya dunia hiburan kita yg nantinya akan ditonton jg sm anak2 saya kok isinya semangka srigala dan semacamnya spt itu," tutur Isa Bajaj.

2 dari 5 halaman

Heboh Penampakan Sosok Putih Tertangkap Kamera Isa Bajaj

Dream - Isa Bajaj membuat unggahan di Instagram. Unggahan komedian bernama lengkap Isa Wahyu Prastanyo melalui akun @isa_bajaj memancing rasa penasaran. 

Unggahan itu berupa screenshot atau tangkapan layar dari Instagram Story yang dia buat. Dalam tangkapan itu dia memberi tanda anak panah ke pojok kanan atas. 

Arah panah menunjuk ke sekelebat putih yang melayang. " Ada yang kirimin screenshot IG story saya semalem pas lewat Jati Bening.

" Saya juga enggak tahu kalau menurut kalian apaan guys? Cek IG story saya lagi coba," ucap dia.

Sejumlah pengikut Isa di Instagram pun membuat komentar yang tak kalah kocak. " Anggap saja itu mbak kunti lagi moto-motoran pakai Norton, Mas," kata seorang warganet.

" Awalnya bingung pada banyak bilang itu mbak kunti lagi terbang, tapi menurutku tadinya malah seperti wajah orang gondrong yang menghadap nyamping gitu. Semoga cuma siluet pohon atau langit," kata warganet lain.

" Itu kuntilanak maling mangga punya tetangga sebelah cuk," ujar pengguna Instagram lainnya. 

 

   

3 dari 5 halaman

Foto Lucinta Luna dan Isa Bajaj Jadi Sorotan, Lihat Bedanya!

Dream - Sorotan kepada Lucinta Luna tak ada habisnya. Setelah dugaan transgender yang selalu dibantahnya, kini personel Duo Bunga itu disorot karena foto bersama pelawak Isa Bajaj.

Dalam foto itu terlihat Isa berada di belakang Lucinta. Dia mengenakan ksos oblong putih dan celana hijau. Sementara, Lucinta berada di depan. Mengenakan kaos motif garis-garis dan rok denim. Keduanya mengenakan topi.

Foto itu diunggah di akun Instagram Lucinta Luna, @lucintaluna, dan akun Isa Bajaj, @isabajaj. Dua foto yang diunggah akun Lucinta dan Isa mirip, hanya beda pose saja.

Namun bila diperhatikan dengan teliti, ada perbedaan yang mencolok. Pada foto yang diunggah Lucinta Luna terlihat lebih terang. Kulit Lucinta dan Isa bahkan terlihat jauh lebih putih. Sementara pada foto yang diunggah akun Isa Bajaj terlihat lebih gelap.

Entah karena pencahayaan yang tidak sama ketika mengambil dua foto di tempat yang sama itu, atau karena faktor lain. Namun yang jelas, banyak pengguna media sosial yang menyebut foto yang diunggah ke akun Lucinta Luna terlebih dahulu diedit. Inilah yang menjadi sorotan netizen. (eko)

 

 

4 dari 5 halaman

Lihat Alisnya!

Banyak netizen menyebut Lucinta Luna melakukan editing yang keterlaluan. Komentar-komentar itu mengular di kolom unggahan Lucinta di Instagram.

"  Kurang rapi ngedit nya mas nya,"  kata akun @ameliamartina88.

"  Klo yg di sebelah di edit pake beauty plus atau 360 kali yy.? Beda bngt sama yg di sini,"  tulis akun @cyriill_.

"  Oplas nya bikin alis bisa lewatin topi. coba diliat foto di ig nya om fattah,"  ujar akun @grasellablta.

"  Ya Tuhan editannya waaar biaaaayaaahhhh, alisnya tolong kondisikan #editnyabro,"  timpal @asri.91.

 

 

5 dari 5 halaman

Lihat Bedanya

Foto yang diunggah Isa Bajaj

Lucinta dan Isa© Instagram Isa Bajaj

Foto yang diunggah Lucinta Luna

Isa Bajaj dan Lucinta Luna© Instagram Lucinta Luna

 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More