Uya Kuya Panik, Jam Tangan Rp800 Juta Raib

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 21 Desember 2019 14:14
Uya Kuya Panik, Jam Tangan Rp800 Juta Raib
Uya baru sadar pas mau..

Dream - Uya Kuya panik saat jam tangan kesayangannya hilang saat manggung dalam acara The 90's Festival yang digelar di Gambir EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Awalnya saat ingin manggung, suami Astrid Khairunisha mencari jam tangannya yang lupa di letakan di mana.

" Jam papa mana. Jam aku jam," kata Uya Kuya kepada Nino dikutip Dream dari Youtube Uya Kuya, Sabtu 21 Desember 2019.

" Tadi udah aku kasih sama mama," jawab Nino Kuya putranya.

Uya Kuya pun langsung bertanya ke istrinya. Dia pun nampak kesal saat bertanya jam tangan ke istrinya tapi sang istri menjawab tidak mengetahuinya.

uya kuyaa jam tangan© uya kuyaa jam tangan

" Jam aku mana. Jangan becanda Astrid," tanya Uya Kuya.

" Apaan tidak di aku. Tidak ada ya allah. Aku juga tidak tahu. Sumpah aku engga tahu," jawab Astrid.

1 dari 5 halaman

Terus Mancari

Istrinya tidak tahu, Uya Kuya langsung bertanya ke putrinya. Tapi lagi-lagi sang putrinya Cinta Kuya mengatakan tidak tahu jam tangan sang ayah.

" Enggak tahu, aku dari tadi main HP terus. Apaan sih orang tidak tahu," jawab Cinta Kuya.

" Jangan becanda deh," kata Uya Kuya tambah kesal.

Tak menemukan jam tangannya yang seharaga rumah mewah itu yakni Rp 800 juta rupiah Uya Kuya mencoba mencari di backstage. Dengan teliti dia mencoba mencari di belakang kursi.

uya kuya kursi© uya kuya kursi

 

 

2 dari 5 halaman

Ternyata...

Akhirnya jam Uya ditemukan. Ternyata ada di putra keduanya Nino. Nino sengaja membuat panik sang ayah dan menyembunyikan jam tangannya.

uya kuya jam tangan© uya kuya jam tangan

" Nino. Ini jam aku," kata Uya kepada sang anak.

" Ah lo pada kongkalikong ya," imbuh Uya kepada anak dan istrinya.

Sumber : youtube.com/Uya Kuya TV

3 dari 5 halaman

Konten Soal Saldo ATM Dicibir, Uya Kuya Tak Peduli

Dream - Konten YouTube Uya Kuya menampilkan aksi buka-bukaan saldo ATM mendapat cibiran dari berbagai pihak. Tidak terkecuali dari sesama selebritis

Tetapi, Uya mengaku tak mau peduli dengan banyaknya cibiran yang diterimanya. Dia sama sekali tidak terpengaruh. 

" Nggak, nggak kesel, biasa aja," ujar Uya di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 25 November 2019.

Uya mengklaim konten buka-bukaan saldo ATM adalah hal biasa dan sering dilakukan para selebritis Hollywood. Sehingga, menurut dia, materi konten tersebut bukanlah hal baru.

Setiap Malam Dikirimi Video, Uya Kuya: Gue Sama Raffi Ahmad Kayak Orang Pacaran© MEN

" Di luar negeri juga Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kanye West, itu juga tayangan-tayangan juga banyak. Mereka memperlihatkan mobil mereka, fashion mereka," kata Uya.

Dia juga berdalih selama ini artis yang diajaknya berkolaborasi tidak keberatan menunjukkan saldo ATMnya. Uya juga mengklaim selalu bertanya mengenai kesediaan seorang artis sebelum direkam dan ditayangkan. 

" Dicek dulu keberatan apa nggak? Kalau nggak keberatan ya sudah. Dan isinya juga di cek ATM gue nggak yang puluhan miliar. Si Billy ternyata isinya cuma Rp68 ribu. Ya kan? Jadi sesimple itu saja," kata dia.

4 dari 5 halaman

Uya Kuya Minta Anaknya Bayar Sewa Peralatan Youtube Kepadanya

Dream - Uya Kuya bersyukur kanal Youtube kedua anaknya, Cinta dan Nino, semakin maju. Dia tak merasa tersaingi meski subscriber Nino jauh lebih banyak.

" Enggak apa-apa kalah, karena gue juga enggak punya ambisi apa-apa di Youtube, cuman ingin berkarya doang," ujar Uya Kuya di Jakarta, Rabu, 6 November 2019.

Uya mengaku tak pernah membelikan peralatan untuk membuat konten Youtube kepada Nino dan Cinta. Dia justru menyuruh anak-anaknya membeli sendiri semua peralatan, termasuk kamera dan gaji karyawan.

" Penghasilan semua buat dia, cuma dia harus profesioanal. Karena dia pakai kameramen karyawan bapaknya, alat ngedit bapaknya yang beli, dia harus nyicil ke gue" tutur Uya.

Dia mengaku sengaja memperlakukan Nino seperti itu agar bisa belejar bertanggung jawab sejak dini. " Konsisten nyicil apappun kebutuhan konten lo, pengeluaran harus dari lo sendiri," kata dia.

" Karena lo bilang bapaknya enggak urusan lagi sama konten, artinya lo juga harus bisa semua biaya konten harus keluar juga," tambah Uya.

5 dari 5 halaman

Tak Sesuai Dugaan, Uya Kuya Syok Lihat Isi Saldo ATM Raffi Ahmad

Dream - Uya Kuya mengaku kaget saat melihat langsung isi saldo tabungan Raffi Ahmad. Dikenal sebagai artis penggemar mobil mewah, suami dari Nagita Slavina itu ternyata membawa kartu ATM berisi uang ratusan juta rupiah.

Isi saldo tabungan Raffi ini tentu saja tak sesuai dengan statusnya yang sering disebut artis jetset.

Dalam video yang diunggah Uya dalam chanel Youtube-nya. Raffi yang membawa dua karti ATM ternyata hanya memiliki simpanan Rp174 juta.

" Dibilang kaget enggak, dibilang enggak juga kaget. ya gue kira berapa miliar tabungannya," ujar Uya Kuya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Oktober 2019.

Menurut Uya, kartu ATM yang dibawa Raffi ternyata hanya digunakan Raffi untuk jajan saja. Tak heran jika nilai simpanannya tak sebesar yang dibayangkan Uya.

" Yang lainnya ditabung ditempat lain," ungkap Uya.

Ayah dua anak itu kembali menegaskan jika konten buka isi saldo ATM itu bukan tayangan gimmick. Untuk membuktikannya, Uya mengataja jika kartu ATM yang dipergunakan benar-benar milik Raffi dan kegiatan syuting ditonton banyak pengunjung mal.

" Itu ya sudah apa adanya," ungkap Uya.(Sah)

Beri Komentar